News, Seleb  

KEPERGOK Makan di Warteg, Amanda Manopo Jadi Sorotan, Satu Kakinya Naik ke Kursi

Sikap dan kelakuan Amanda Manopo, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta, acap menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini misalnya, viral video Amanda Manopo menyantap makanan di warteg.

Bukan hanya makan di warteg yang jadi sorotan, tapi caranya duduk sambil menyantap makanan juga menuai perhatian.

Pada video tersebut, Amanda Manopo terlihat dalam perjalanan ke warteg bersama dua temannya mengendarai sepeda motor.

Menariknya, sang aktris duduk di depan dan terlihat sangat menikmati perjalanannya.

“Ngeng…ngeng..ngeng…” kata Amanda yang terdengar menirukan suara motor dengan penuh keceriaan.

Setelah sampai di tempat makan tersebut, Amanda Manopo memilih beberapa lauk yang ada.

Sambil menikmati makanan, Amanda menaikkan satu kaki di atas kursi.

Dengan pakaian yang sederhana, Amanda terlihat cuek dengan penampilannya dan berfokus pada makanannya tersebut.

Belakangan ini beredar video menampilkan Amanda Manopo sedang berada di sebuah warung makan dengan santai.

Video pendek tersebut langsung viral setelah dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @Vania_Nicka.

Ia membagikan sebuah video yang memperlihatkan Amanda Manopo sedang menyantap makanannya dari dekat sehingga aktris satu ini menuai komentar kocak dari warganet.

Seperti diketahui, aktris 22 tahun ini memang selalu membuat publik tertawa karena tingkahnya.

Pemeran Andin di sinetron “Ikatan Cinta” ini juga mengundang tawa ketika memerankan karakternya.

Melihat ini, penggemar pun beramai-ramai mengomentari hal tersebut.

“Manda biarpun artis papan atas tapi tidak sombong,” komentar @atxxx.

“Amanda bahagia banget ya sederhana gitu,” komentar lainnya.

Arya Saloka kasihan dengan Amanda Manopo

Arya Saloka angka bicara soal gosip yang menyebutnya selingkuh dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Ia menegaskan hubungannya dengan Amanda Manopo sebagai sesama aktor profesional yang membintangi sinetron yang sama.

Oleh karena itu, ia berharap agar netizen tak terus mengaitkan kedekatan mereka yang terjadi di dalam sinetron ke dunia nyata.

“Baper di sinetron ajalah. Kan, Manda sudah ada pasangannya, yang mungkin udah ada tahap maju lagi.”

“Kalau dikait-kaitkan janganlah gitu, kasihan,” kata Arya Saloka dikutip Tribunlampung.co.id dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (11/5/2022).

Instagram layardrama_rcti

Arya pun menegaskan bahwa dirinya tak mungkin menduakan istrinya, Putri Anne.

“Gue juga punya keluarga dan segala macem. Sekarang posisinya sedang menjadi suami istri, ya konfliknya saya juga gak tahu ke depannya gimana,” tutur aktor 30 tahun ini.

“Kalau ngomongin rasanya pasti berat dan susah, ya bedalah, ini kan fiksi. Kalau kehidupan gue kan udah ada istri,” imbuhnya.

Soal kedekatannya dengan Amanda Manopo, ayah satu anak ini berujar bahwa dirinya hanya melakoni peran sebagai seorang aktor yang menjalani adegan cerita dengan sebaik mungkin.

Sebagaimana diketahui Arya harus beradegan mesra dengan mantan kekasih Billy Syahputra ini lantaran mereka berperan sebagai suami-istri dalam sinetron Ikatan Cinta.

Namun rupanya akting mereka justru banyak digemari penonton hingga berujung keduanya seringkali dijodoh-jodohkan, meski Arya Saloka sudah memiliki istri dan anak.

“Tanggapan dari pemirsa kan pada suka lihat yang kayak gitu, kalau saya sebagai aktornya ya hanya menjalani adegan. Ya saya memainkan tokoh, menggunakan rasanya,” ujar Arya Saloka.

“Ngalir gitu aja sih. Untuk jalin chemistry nya ya karena setiap hari ketemu aja, ngobrol dan segala macem,” katanya.

“Gak ada obrolan khusus kayak gue sama Andin gimana sih sama-sama profesional aktor ya tahu,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan Arya Saloka dikabarkan selingkuh dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Hal ini berawal dari video viral yang memperlihatkan keduanya bermesraan di sebuah mobil.

Dalam video tersebut, Arya terlihat menyender di bahu Amanda. Keduanya tengah berada di kursi belakang mobil.

Video itu pun diambil langsung oleh pemeran Andin itu sendiri.

Saat mengetahui dirinya tengah senderan di bahu lawan mainnya itu, suami Putri Anne ini pun langsung tersenyum ke kamera.

Amanda juga ikut tersenyum ke arah kamera saat melihat Arya sadar tengah direkam. Tanpa canggung, ayah satu anak ini mengelus serta mengecup tangan Amanda Manopo.

Video itu pertama kali diunggah disebuah akun TikTok. Namun kini, video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo itu sudah diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip.

Bahkan dalam keterangan di video itu, tertulis ‘Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo’.

“Lagi ramai di Tik Tok. Menurut kalian ini editan atau nggak?” tulis sebuah akun di Instagram pada Jumat (29/4/2022).

Berkat video itu, Arya Saloka dan Amanda Manopo panen hujatan warganet.

Pasalnya, seperti diketahui Arya Saloka telah menikah dan memiliki seorang anak.

Banyak warganet yang merasa kecewa melihat video mesra mereka yang viral tersebut.

Warganet juga langsung menyinggung soal perasaan istri Arya Saloka, Putri Anne saat melihat video kemesraan Arya dan Amanda Manopo.

“Kalo sampai kebawa di real live gini gelisah kasian banget Anne,” tulis warganet.

“Nggak nyangka banget. Ini kayaknya bukan editan deh. Ini bener-bener kek asli ya ampun,” tulis lainnya.

“Itu sih bukan adegan,” komentar lainnya.

“Fansnya pasti girang liat ini,” tulis yang lain.

“Nggak percaya. Dari awal muncul tuh sinetron memang dah banyak gimik,” tutur lainnya.

Belum selesai dengan video tersebut, kini muncul lagi foto kedekatan keduanya.

Dalam foto tersebut tampak Amanda Manopo sedang tiduran di atas kursi dekat dengan tubuh Arya Saloka di lokasi syuting.

Namun, netizen dibuat salah fokus dengan tangan antara Aldebaran dan Andin itu.

Terlihat Arya melihat kearah Amanda Manopo yang sedang tersenyum sambil keduanya saling menggenggam tangan satu sama lain.

Sayangnya banyak warganet yang curiga bahwa kru sebetulnya sudah tahu perselingkuhan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

“Tf? kondisinya nggak on screen dan di sana ada crew yang keliatan bodo amat (?) crew di sana udah tau kah?”

“Bantu nutupin kah? Wah sakit nih produksi, cancelled abis shame on you, Arya Saloka, Amanda Manopo, and those who know,” tulis salah seorang netizen.

Sayangnya hingga kini baik pihak Amanda Manopo maupun Arya Saloka enggan memberikan klarifikasi perihal isu tak sedap yang sedang menerpa mereka.

Sumber : tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.