News, Seleb  

Jadi Saksi Kisah Cinta Anaknya & Rezky Aditya, Ibu Wenny Ariani Buka Suara: Tahu Semua!

Ibunda Wenny Ariani, Dewi, angkat bicara terkait permasalahan anaknya dengan Rezky Aditya.

Dewi mengaku turut senang atas putusan Pengadilan bahwa Kekey terbukti anak bilogis Rezky Aditya.

Dia amat yakin keputusan itu adalah hal yang benar.

Pasalnya, dia salah satu saksi kisah cinta Wenny dan Rezky Aditya kala itu.

Secara blak-blakan, Dewi mengatakan hubungan Wenny dan Rezky pada masa lalu sangatlah dekat.

“Saya tahu juga latar belakang dia, saya tahu semuanya,” katanya, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia pada Jumat (3/6/2022).

“Ya dulu dekat sekali, kalau nggak dekat mana bisa ada Kekey gitu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dewi mengungkapkan rasa kecewanya melihat Rezky belum juga mengakui Kekey sebagai anak kandungnya.

Menurut Dewi, harusnya Rezky dapat bersikap lebih dewasa dan segera bertindak sebagimana mestinya.

“Harusnya dia sudah dewasa bukan anak kecil lagi. Dan saya tidak harus memberi tahu dia (apa yang harus dilakukan).”

“Dia kan seorang ayah juga, bagaimana terhadap anaknya,” ucap Dewi.

“Mengelak sih boleh aja ya, tapi kan ada hukum loh di sini gitu.

Dia diajak damai nggak mau, diajak rembug secara (baik-baik) tidak direspon gitu,” tegasnya.

Saat ini, ibunda Wenny itu hanya berharap pihak Rezky segera mengakui status Kekey.

Karena dia yakin, Allah pun akan memberikan jalan dan petunjuk akan semua kebenarannya.

“Saya mohon aja buka mata dan terlinga, Allah tidak tidur. Sampai kapanpun sebaik dan seburuk apapun, Allah akan buktikan,” pungkasnya.

Wenny Ariani Minta Maaf kepada Citra Kirana

Polemik persoalan anak perempuan bernama Kekey, putri dari Wenny Ariani dengan Rezky Aditya mencuri perhatian publik.

Karena, di tengah kondisi rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya yang sedang berbahagia kemunculan Wenny Ariani yang memperjuangan status sang anak bak menggoyangkan bahtera rumah tangga pasangan muda itu.

Namun, Wenny Ariani mendadak menyampaikan permintaan maaf pada pasangan Rezky Aditya kini.

Lewat unggahan obrolan dengan Maia Estianty di kanal Youtube Maia ALELDUL TV, Kamis (2/6/2022), Wenny Ariani kembali mencurahkan isi hatinya.

“Dengan kebesaran hati, kerendahan hati, saya minta maaf kepada pasangan Rezky Aditya.”

“Bahwa kebenaran ini, bila kebenaran ini bila seandainya nanti tak sampai umur saya menjaga anak-anak saya paling tidak, Kekey tahu kebenarannya.”

“Kekey berhak melanjutkan kehidupannya dengan frame keluarga yang lengkap walaupun tidak dalam satu rumah,” ujarnya.

Wenny Ariani mengungkapkan, kasus yang viral ini diluar kehendak saya sebagai manusia.

“Allah sayang dengan Kekey, walaupun Allah tak memenangkan saya tapi memenangkan hak Kekey,” ujarnya.

Selama setahun lebih memperjuangkan status sang anak, Wenny Ariani berujar sang anak sempat mengatakan kata-kata yang membuatnya patah hati.

Wenny Ariani ungkap kisah masa lalu bersama Rezky Adithiya, ngaku pernah tinggal satu atap.

“Mamah, Kakak diakui sama papahnya. Adek juga diakui sama papanya. Kok aku enggak. Anak saya ini sudah paham dan ngerti dunia digital. Walaupun sudah berusaha tapi pasti ada satu dua yang tak tersortir. Dari situ saya bilang, Kekey sabar yah, Allah akan melindungi Kekey. Saya hanya minta maaf dan menerima semua hujatan yang mengarahkan ke saya,” jelasnya.

Sambil terisak menangis, Wenny Ariani harus menghadapi banyaknya cobaan saat memperjuangkan hak anaknya.

Cacian dan makian dari netizen pun sering diterimanya selama ini.

“Aduh bahasanya, mati aja anak kamu lah, dihina perempuan perusak rumah tangga, perempuan apapun silakan hina saya tapi jangan hina anak saya. Kata-kata yang tak pantas untuk anak saya. Ini murni kesalahan kedua orang tuanya,” ujarnya

“Saya memang wanita pendosa, tapi anak saya tidak salah apa-apa,” timpalnya lagi.

Dia memahami konsekuensi kasus yang viral seperti yang dialaminya, meski diakuinya masalah ini mencuat saat dibocorkan oleh kuasa hukum Rezky Aditya yang pertama.

“Tidak ada seorang ibupun viral karena membawa anak dalam kasusnya, tapi saya introspeksi coba berdamai dengan diri sendiri,” katanya

Di sisi lain, Wenny Ariani sebelumnya mengaku tak punya urusan atau masalah dengan Citra Kirana.

Bahkan ia sangat menghargai keberadaan Citra Kirana yang kini jadi istri Rezky Adhitya.

Hal tersebut juga ia ungkap lewat kanal YouTube milik Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

“Saya sangat respek dengan pasangannya Rezky, kebetulan saya juga tidak mengenal beliau.

Meski begitu, kini Wenny Ariani desak Citra Kirana untuk menerima Kekey alias Naira sebagai anak Rezky Adhitya yang lainnya.

Bak ‘tampar’ Citra Kirana dengan kenyataan pahit, Wenny Ariani minta istri Rezky Aditya terima kehadiran Kekey.

“Jadi gue tidak ada mengotak-atik ke arah situ. kalau berempati, saya berempati, kita semua perempuan. Saya berempati terhadap perasaannya.”

“Cuma dia harus belajar menerima keadaan (Naira anak Rezky),” lanjutnya.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.