News, Seleb  

DEMI Popularitas & Tunjukkan Bukti ke Publik, Kisah ‘Miris’ Vanessa Dibongkar Habis Profesor Bambang

Belum cukup aib Vanessa Angel dikuak habis oleh Doddy Sudrajat, kini Profesor Bambang juga ikut campur.

Diketahui Profesor Bambang adalah guru spiritual Vanessa Angel.

Menjadi guru spiritual Vanessa Angel, Profesor Bambang mengaku mengetahui banyak tentang hidup anak sulung Doddy Sudrajat.

Bahkan ia juga menyebut bahwa anak Doddy Sudrajat itu cinta mati kepadanya.

Ia juga mengatakan bahwa omongannya benar tidak ada rekayasa apapun.

Demi tak di anggap rekayasa dan namanya makin dikenal publik Profesor Bambang pun membongkar semua bukti yang ia punya.

Salah satu bukti yang ia bongkar adalah buku diary Vanessa Angel.

Profesor Bambang mengatakan jika bukunya diary Vanessa Angel bersamanya karena anak sulung Doddy Sudrajat itu meminta ia untuk menulis cerita tentang istri Bibi Andriansyah.

“Kenapa buku ini ada di saya? Karena Vanessa menyuruh saya untuk menulis, dia tahu saya seorang penulis, ini tentang cerita dirinya. Tapi saya menolak juga,” katanya.

Alih-alih hanya untuk menunjukkan bukti, Profesor Bambang justru membacakan isi buku diary tersebut.

“Isinya saya baca, ‘Ini udah hari ke tiga, tapi saat ini belum juga ada yang menjenguk. Sumpah sih sedih banget rasanya, enggak tau apa yang terjadi di luar sana. Apa mereka ngelupain aku, apa mereka nyerah, apa mereka ninggalin aku. Apa apa terus apa yang ada di otak’,” ucap Prof Bambang.

“lanjut, ‘Sementara aku di sini cuma bisa berharap dan berdoa. Gue gak tau keluar dari sini jadi diri gue yang dulu atau enggak, bahkan gue lupa caranya ketawa gimana. Senyum aja lupa, jiwaku tersesat dalam kegelapan’,” lanjutnya.

Sikap Profesor Bambang yang membongkar aib Vanessa Angel ini pun membuat warganet geram.

Tak hanya itu di dalam penjara, Bambang juga menyebut Vanessa kerap menyiratkan kecemburuan sampai melarangnya dekati wanita lain.

“Tapi itu belum menjurus kepada pernyataan cinta,” ucap Prof Bambang.

“Ketika di penjara itu pun selang beberapa waktu dia sudah mulai melarang saya untuk tidak dekat dengan perempuan lain di luar, untuk tidak centil-centilan di luar,” tambahnya.

“Tapi namanya orang di penjara kita pahami psikologisnya, kita iyakan saja,” sambungnya.

“Yang penting dia di dalam sana tenang, jiwanya tenang, tidak meronta, tidak sedih dan merasa diperhatikan,” jelas Bambang.

Tak cukup sampai di situ, Bambang mengaku kerap dihubungi Vanessa yang memiliki 3 nomor berbeda.

“Kemudian ada melalui chatting, seingat saya Vanessa punya tiga nomor telepon yang dipakai untuk chatting-an dengan saya,” ungkap Bambang.

“Di antara tiga nomor telepon itu ada chat yang menyatakan dia suka sama saya, jelas,” sambunhnya.

“Ada kalimat Indonesia, bahasa Inggris ada, masih lengkap sampai hari ini,” tandasnya.

Profesor Bambang

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.