News, Seleb  

Akting Bareng Rafael Adwel, Fuji Sebut Thariq Cemburu: Kalau Dia Nonton dan Marah, Ya Udah lah

Adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami menjadi pemeran utama dalam film Bukan Cinderella.

Tentu, Fujianti Utami merasa gugup dengan akting pertamanya untuk layar lebar.

Selain itu, akting bersama Rafael Adwel membuat Thariq Halilintar cemburu dengan Fuji.

Dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Rabu (22/6/2022), Fuji membagikan cerita menariknya saat syuting.

“Ini baru pertama sih, ya gugup banget sebenernya, sampai tadi malem tuh masih keringet dingin,” terang Fuji.

Lebih lanjut, baik Fuji maupun Rafael sama-sama merasa kesal saat diminta untuk berpelukan demi membangun chemistry.

“Pas awal reading itu nggak ngobrol, nggak temenan gitu.”

“Karena kita nggak ngobrol-ngobrol, coach nyuruh kita pelukan.”

“Pas pelukan, kita kesel dua-duanya,” ungkapnya.

Kendati demikian, Fuji dan Rafael akhirnya berhasil mendapatkan chemistry saat berada di lokasi syuting.

“Pas di lokasi syuting baru dapet chemistry-nya,” imbuhnya.

Di sisi lain, Rafael mengaku grogi saat dipasangkan dengan Fuji.

Ia merasa kaget dengan jumlah followers media sosial Fuji yang sangat banyak.

“Grogi lah, pertama kali ketemu ‘Weh, gila ini orang followers-nya’,” ucap Rafael.

Dalam kesempatan tersebut, Fuji mengaku bahwa Thariq cemburu dengannya.

“Thoriq support-nya ya gitu lah, Mas, nggak tau,” beber Fuji sambil tertawa kecil.

“Cemburu nggak?” tanya wartawan.

“Cemburu, jadi makanya ya udah lah,” tutur Fuji pasrah.

Kendati demikian, Thariq tetap mendukungnya.

“Tetep dukung alhamdulillah, kadang beberapa kali nemenin (syuting),” ujar Fuji.

Dalam film yang diperankan, Fuji merasa ada adegan dalam film yang akan membuat kekasihnya itu cemburu.

Hal tersebut membuatnya takut untuk memberi tahu Thariq perihal adegan tersebut.

Ia hanya bisa pasrah jika nantinya Thariq akan marah.

“Aku nggak berani ngasih tau Thoriq.”

“Aku nggak berani ngasih tau, ya udah kalau dia nonton, dia marah ya udah lah,” ucap Fuji sambil tertawa kecil.

Sementara itu, Fuji pun tak masalah jika ada masyarakat yang menjodoh-jodohkannya dengan Rafael.

Hal terpenting adalah menjodohkan mereka dalam film tersebut, bukan di dunia nyata.

“Ya kalau dijodoh-jodohin tentang film ya nggak papa,” ucap Fuji santai.

“Jadi nggak ada cinlok ya?” tanya wartawan.

“Nggak lah, dia (Rafael) punya pacar, aku punya pacar, profesional aja,” tegas Fuji.

Berbeda dengan Fuji, kekasih Rafael tak cemburu dengan Rafael yang akting bersama Fuji.

“Pacar kamu cemburu nggak sih sama Fuji?” tanya wartawan.

“Enggak, nggak kok, karena karakter kan,” tutur Rafael.

(Tribunnews.com/Katarina Retri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.