News, Seleb  

TERUNGKAP Kenapa Kebiasaan Masa Kecil Ayu Ting Ting Jarang Disorot, Gak Sengaja Makan Cicak & Hobi Gigit Kuku

Terungkap kebiasaan masa kecil Ayu Ting Ting yang bikin geli sehingga pantas jarang diekspose.

Sekarang dikenal sebagai penyanyi dnagdut sukses, siapa sangka jika dulu saat kecil Ayu Ting Ting pernah makan cicak hingga hobi gigit kuku.

Tak ada habisnya jika berbicara tentang penyanyi dangdut asal Depok yang satu ini, Ayu Ting-Ting.

Ternyata, sosok wanita berusia 29 tahun ini ketika kecil pernah mempunyai pengalaman yang tak biasa.

Dilansir dari kanal YouTube Armand Maulana, Ayu Ting-Ting menceritakan bahwa dulunya ia sangat senang memakan pasir yang menempel di cat dinding rumahnya.

Tak kalah menarik untuk diulas, ternyata mantan istri Enji Baskoro ini juga pernah menelan cicak.

“Jadi gua waktu kecil ni ya, ya mungkin setahun dua tahun kali ya. Hobi gua tuh emang aneh,” kata Ayu memulai.

“Tembok nih jaman dulu, tembok putih tuh gue korek-korek. Kalo gompal tu, hobi gue tu gue korek-korek trus gue makanin,” kata Ayu sembari mempraktikkan.

Ayu Ting-Ting ketika bercerita sembari mempraktekan saat ia mengorek-orek dinding (YouTube @Armand Maulana)

“Pasirnya?” tanya Arman Maulana.

“Iya, gue korek-korek. Masa temboknya gue makan,” celetuk Ayu.

“Sampe ada cicek nih, gue nggak tau itu mati, gue lupa. Tiba-tiba emak gue cerita, emak gue korek (mulut) tinggal buntutnya doang,

ya gue nggak tau ya udah masuk itu cicek apa belom, gue nggak tau. Apa emang endingnya doang yang gue ambil, gue nggak tau gitu,” jelas Ayu.

“Japi emang, gue kecil kayaknya pernah makan cicak,” tegas Ayu.

Mendengar pernyataan Ayu, sontak saja Arman Maulana serta rekan-rekan yang ada dilokasi tersebut tak tahan menahan tawa.

“Ini tukang kanibal juga nih, kanibal,” kata Arman Maulana.

“Iya kang, beneran. Pas dikorek sama ibu tinggal buntutnya doang yang ketarik, berarti otomatis badannya udah masuk ke perut gue, gimane coba,” tambah Ayu.

Tak hanya itu, ternyata sosok Ayu Ting-Ting dalam kesempatan tersebut mengakui bahwa dirinya tak pernah menggunakan gunting kuku.

Saat kuku tangan maupun kuku kakinya panjang, Ayu lebih memilih untuk menggigitnya.

Kebiasaan ini tak hanya berlaku ketika ia masih kecil saja.

Namun sampai saat ini kebiasaan tersebut masih sering ia lakukan.

Diakui Ayu, ia tidak nyaman menggunakan gunting kuku untuk merapikan kuku tangan dan kakinya.

“Gue ini ya, orang yang nggak pernah pake gunting kuku,” aku Ayu.

“Biasanya kalo panjang dikit gue gigit, gue gigit, ampe ke kaki-kaki Kang,” jelas Ayu.

“Ampe anak gue nanya, pernah, gue lagi gigit kuku, ‘bunda ngapain nggak punya gunting kuku,” kata Ayu bercerita.

z

Bahkan Ayu Ting-Ting sempat membuat Arman Maulana merasa jijik.

Mendengar cerita Ayu yang sempat mengatakan bahwa kaki yang kotor pun ia gigit terlebih dahulu, baru mengeluarkan kotorannya.

“Kalo kaki nih, berarti lo keluarin dulu kotorannya baru lo gigit?” tanya Arman penasaran.

“Gue gigit dulu Kang, nah baru tuh kebuka-kebuka semua, baru gue korek,” jawab Ayu.

“Tapi kan kotoran itu bau Yu,” kata Arman Maulana tak percaya.

“Nggak lah, nggak bau-bau amat, artis kan nggak bau,” jawab Ayu asal.

Sumber : suryamalang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.