News, Seleb  

TERKUAK DALANG yang Bikin Isu Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Selingkuh, Sesen Pegang Bukti, Emosi: Diam!

Tahu rahasia Raffi Ahmad, Sesen akhirnya ungkap status Mimi Bayuh, dalang yang bikin berita heboh diungkap.

Sebagai asisten Raffi Ahmad, Seen juga meradang nama Raffi Ahmad dikaitkan dengan isu miring.

Bak tak lelah bikin Nagita Slavina menderita, ada saja gosip miring yang menimpa rumah tangga Raffi Ahmad.

Setelah Nita Gunawan muncul nama baru yang disebut dekat dengan Raffi Ahmad, bahkan sudah nikah siri.

Hal yang lebih bikin netizen geram, sosok wanita tersebut adalah karyawan Raffi Ahmad sendiri.

Bak sudah lelah rumah tangganya digunjing masalah, Raffi Ahmad jujur akui ini.

Dijelaskan oleh Raffi Ahmad, sosok Mimi Bayuh memang sudah lama bekerja dengannya.

Sebelum Rans Entertainment terbentuk, Mimi Bayuh disebut Raffi Ahmad sudah lama bekerja padanya.

Kemudian, Raffi Ahmad menjelaskan soal foto berduaan dengan Mimi Bayuh di dalam jet pribadi.

Raffi Ahmad pun mengklarifikasi soal foto di dalam jet.

Ia menyebut, semua pemberitaan tak sesuai dengan kejadian aslinya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sesen.

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh

Hadir dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Sensen mendapat berbagai pertanyaan terkait Raffi Ahmad.

Termasuk soal kabar miring yang menyebut suami Nagita Slavina itu memiliki hubungan spesial dengan salah satu karyawannya, Mimi Bayuh.

“Salah seorang karyawan bernama dengan inisial M dikabarkan punya hubungan spesial, ini lebih cocok lo deh kan lo karyawan juga di sono. Ini kok bisa naik ke permukaan sih, lucu banget,” kata Melaney Ricardo.

Menanggapi pertanyaan itu, Sensen mengaku heran.

Pasalnya kabar miring seperti ini bukan kali pertama diterima oleh Raffi Ahmad.

Sehingga, Sensen berusaha untuk mencari pihak yang pertama kali menyebarkan fitnah ini.

“Makannya aku juga bingung, berita dia naik kayak hubungan sama sama N sama ini. Setiap ramadhan selalu ada berita seperti itu.

Aku sampai cari seluk beluknya, siapa nih dalangnya, dalang dari semua dalang,” jawab Sensen.

“(Mimi Bayuh) karyawan keuangannya aa. Kalau aku, aku tuh paling enggak bisa orang yang aku sayang disentil sama orang, pasti emosinya luar biasa,” sambung dia.

Sensen juga mengaku tak ingin menaikkan popularitas orang yang telah membuat citra Raffi Ahmad buruk di depan publik.

“Karena kebetulan aku juga punya teman yang orang IT luar biasa, bisa track segala macam. Jadi ya sudah kalau dibilang aku diam saja, enggak, aku pasti akan track, cukup tahu,” tuturnya.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.