News, Seleb  

SETELAH Selama Ini Bungkam, Al Ghazali Akhirnya Benarkan Soal Buku Nikah yang Viral, Sudah Siapkan 2 Cincin

Beredarnya foto buku nikah Al Ghazali di media sosial sempat membuat publik jadi heboh.

Namun ketika dikonfirmasi, aktor muda dan tampan Al Ghazali tak mau banyak berkomentar.

Walau begitu, Al Ghazali benarkan adanya buku nikah yang viral di media sosial itu.

“Komentarnya ya kalian komentar sendiri deh. Apa ya ngomong apa ya. Ya buku nikah itu memang benar cuma foto ceweknya belum tau kan siapa,” ujar Al Ghazali saat ditemui Tribunnews.com di Panglima Polim, Kebayoran Baru Jakarta pada Rabu (18/5/2022).

Namun Al Ghazali tak beri jawaban gamblang apakah buku nikah itu hanya sebagai project terbaru dalam sebuah film atau kehidupan nyata.

Ia mengatakan hal itu masih bersifat rahasia.

Al Ghazali sudah menikah dengan Alyssa Daguise?

“Hehe karena memang masih rahasia jadi belum boleh kasih tahu,” jelas Al Ghazali.

“Tapi membenarlan buku nikah itu emang ada.”

Walau begitu, Al mengaku siap disinggung soal nikah muda.

Ia mengaku kini sedang mempersiapkan segala hal demi kelancaran nantinya menikah dengan sang kekasih.

“Sudah-sudah (siap). Mental fisik insya Allah siap,” ujar kekasih Alyssa Daguise ini.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

“Ya mungkin kalau untuk nikah ya mungkin satu atau dua tahun ya,” jelas Al Ghazali.

“Sekarang persiapan dulu ya mempersiapkan rumah, aku bilang biar kalau nanti nikah gak grasak-grusuk.”

Meski sealama ini bungkam, ternyata Al Ghazali sudah mulai menyicil demi membeli rumah impian yang nantinya ditempati bersama sang calon istri.

“Iya nyicil rumah,” ungkap kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini.

Al Ghazali benarkan sudah punya cincin pernikahan.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali

Ia sedikit menceritakan bahwa pemilihan cincin untuk pernikahan dan pertunangan dibantu oleh sang ibunda, Maia Estianty.

“Betul, betul aku sendiri pun sudah (punya cincin),” beber Al Ghazali.

“Bunda setuju asal anaknya bahagia.”

“(Cincin) Ada dua. Kalau aku yang pilih cincin tunangan, kalau bunda nikahan,” ungkap Al Ghazali.

Sejauh ini Al Ghazali mengaku hanya menentukan target menikah.

Al Ghazali akhirnya menjawab kebenaran soal buku nikah yang belakangan viral di media sosial.

Namun untuk waktu pelaksanaan pernikahannya, Al Ghazali pasrah pada takdir Tuhan.

“Ya kalau aku cuma nargetkan aja. Ya kapannya rahasia ilahi,” tegas aktor 24 tahun ini.

Seperti diketahui, Al Ghazali sempat diterpa rumor sudah menikah siri dengan sang kekasih, Alyssa Daguise.

Rumor itu sendiri sempat ditepis langsung oleh Al beberapa waktu yang lalu.

Namun isu ini mendadak kembali jadi perbincangan gara-gara sebuah video yang mencuat di TikTok.

Diakui Al Ghazali memang sudah serius pacaran dengan Alyssa Daguise bahkan berniat menikah.

Video itu menunjukkan seorang wanita yang membahas sebuah foto buku nikah.

Mulanya wanita itu membaca sebuah judul artikel tentang isu nikah siri Al kemudian membahas mengenai foto buku nikah tersebut.

Dalam video itu memperlihatkan potret seorang pria mirip Al mengenakan busana seperti seragam sekolah dengan background biru.

Namun di sisinya tak ditunjukkan potret sang wanita dan justru tertutup dengan stiker.

Sementara itu tertera juga alamat Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Al Ghazali kembali diterpa rumor usai mencuat sebuah video TikTok membahas mengenai sebuah foto buku nikah diduga miliknya.

Wanita di video itu rupanya meragukan bantahan yang pernah dilontarkan kakak El Rumi seraya membahas mengenai dugaan foto buku nikah milik Al tersebut.

“Nih, ini kan buku nikah! Tapi foto ceweknya ditutup,” ujar wanita dalam vdieo yang beredar ini.

Namun kini rasa penasaran akan kebenaran foto tersebut terungkap. Pihak KUA (Kantor Urusan Agama) memberikan klarifikasi langsung terkait isu yang beredar.

Haji Fudoli selaku Ketua KUA Pondok Aren membantah langsung adanya pernikahan atas nama Al Ghazali.

“Oh nggak ada,” tegas Fudoli saat dihubungi awak media, seperti dilansir TribunJatim.com melalui Grid.ID, Selasa (17/5/2022).

Terlepas dari itu, Al Ghazali sendiri sebelumnya sudah lebih dulu membantah terkait rumor dirinya telah menikah siri.

Kala itu Al bahkan menegaskan tak akan sembunyi-sembunyi dan akan langsung membagikan kabar bahagia tersebut jika memang sudah terjadi pernikahannya.

“Kalau nikah siri nggak lah, pasti dikabarin,” kata Al Ghazali di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu.

“Kalau udah nikah pasti aku kabarin,” tegasnya.

Namun sayangnya Al sendiri masih belum bisa memastikan kapan ia berencana melepas masa lajang. “(Tanggal pernikahan) Cuma Tuhan yang tahu,” tandas Al.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.