News, Seleb  

Rizky Febian Curhat, Ingat Saat Lina Jubaedah Meninggal, Kehilangan Sang Mama Membuatnya Patah Hati

Dibalik keceriaan dan bucinnya dengan Mahalini Raharja, penyanyi Rizky Febian punya momentum dimana ia berada di titik terendah karena patah hati.

Akan tetapi, diakui Rizky Febian, patah hati yang ia rasakan bukan karena masalah percintaan atau diputusi oleh wanita pilihannya.

“Patah hati terburuk waktu itu ketika mamah (Lina Jubaedah) engga ada (meninggal),” kata Rizky Febian dalam kanal Youtube Gritte Agatha, dikutip Wartakotalive.com, Senin (30/5/2022).

Pria berusia 24 tahun pun menyampaikan, ia sangat terpukul saat Lina Jubaedah, sang mama meninggal karena merasa perjuangannya menjadi seorang musisi sia-sia.

“Karena dulu tujuan di entertain buat dia. Setelah gak ada ya berpikir balik ke Bandung gak tau mau ngapain,” ucapnya.

Pasangan Mahalini Raharja dan Rizky Febian

Saat Lina meninggal, kekasih Mahalini Raharja itu sedang berada di puncak kariernya.

Ia juga sedang membangun label rekaman sendiri agar bisa terus berkembang.

“Sempat patah semangat karena bari bikin label, sempat mau udahin aja labelnya, gamau di entertain, mau balik aja ke Bandung,” jelas anak dari komedian Sule itu.

Berjalannya waktu, pelantun Mantra Cinta itu pun bangkit dari keterpurukannya.

Rizky Febian pun kembali mewujudkan satu persatu keinginan mendiang ibundanya, Lina Jubaedah dalam kariernya di dunia musik.

“Akhirnya bangkit lagi, ke sosok ibu. Gua mikir walau tak lagi sama, gua yakin dia akan selalu memantau,” ujar Rizky Febian.

Sumber : tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.