News, Seleb  

Jawab Isu Raffi Ahmad Nikah Siri dan Mimi Bayuh Hamil, Mama Amy Bereaksi : Saya Gak Mungkin Diam Aja

Mama Amy, ibunda Raffi Ahmad bereaksi keras saat menanggapi isu per selingkuhan putranya dengan asisten keuangan RANS Mimi Bayuh.

Raffi bahkan dikabarkan sudah nikah siri.

Beredar pula kabar asisten keuangan RANS disebut sampai hamil.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (28/5/2022), ibunda Raffi, Amy Qanita akhirnya buka suara.

“Nggak ada, nggak, itu sama sekali nggak ( nikah siri),” tegas Mama Amy.

Mama Amy pun juga menepis kabar asisten keuangan RANS, Mimi Bayuh disebut hamil.

“Sangat miring (kabar Mimi Bayuh hamil),” timpal Amy setengah bercanda sambil memiringkan kepala.

“Miring ke kanan, miring ke kiri,” sahut Nisya Ahmad, adik Raffi.

“Nggak, bohong, nggak ada ada hamil,” tegas Mama Amy lagi.

Jawab tudingan jadi selingkuhan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh sindir penyebar isu

Amy mengatakan kedekatan Raffi dengan Mimi Bayuh masih wajar, lantaran sudah lama bekerja di RANS Entertainment.

“Karena kan udah lama kerja, udah dari zaman 2012-2013.”

“Ya biasa aja, kita kan menyikapinya karena udah deket, ya udah gitu aja,” ucap Mama Amy.

Meski ramai kabar tersebut, tetapi keluarga tetap menerima Mimi Bayuh bekerja di RANS dan tetap bersikap tenang.

“Masih, itu mah udah nggak akan diiniin, ya udah, itu kan cuma netizen kan,” tutur Mama Amy.

Mamá Amy juga mengatakan keluarga selalu berkumpul dan membicarakan bersama setiap ada masalah atau berita yang beredar.

Akui Kakek Raffi Ahmad Dulu Punya Jabatan Mentereng, Mama Amy Kenang Sosok Sang Suami Semasa Hidup

“Saya sih kalau ada berita apa-apa pasti langsung (dibicarakan dengan keluarga).”

“Saya sebagai ibu nggak mungkin ya ada berita terus saya diem aja.”

“Kita ngumpul, ngobrol, kenapa ya ini terjadi, tapi santai,” ungkapnya.

Kendati demikian, keluarga memilih untuk tidak memusingkan kabar miring tersebut.

“Saya juga enggak, ya udah lah,” ucap Mama Amy.

“Ya udah, ya udah, ya udah lah ya,” sambung Nisya.

“Yang penting kan Mbak Gigi sama A Raffinya, keluarga, rumah tangga mereka yang ngejalanin.”

“Mereka nggak keganggu kenapa kitanya yang ributin? Merekanya cuek,” tambahnya.

Kabar tersebut pun tak membuat Nisya untuk mencoba mengusut atau mencari tahu.

“Enggak sih ya kalau aku, udah nanya terus dijawab gitu enggak.”

“Mereka udah klarifikasi juga, maksudnya ya udah.”

“Aku juga nggak ‘Ini siapa?’, aduh kurang kerjaan banget,” ujar Nisya sambil tertawa.

“Yang penting kan intern, keluarga udah klarifikasi,” sambung Mama Amy.

Baik Amy maupun Nisya tetap santai dan tak ingin meributkan kabar ini.

“Kan udah klarifikasi, jadi ya udah lah,” jelas Amy.

“Mbak Gigi dan A Raffi kan sudah pada ngomong tuh, sudah klarifikasi,” imbuh Nisya.

“Tapi kan ada aja kali ya orang yang tetep kekeuh yang gimana, itu kan urusan mereka masing-masing,” sambungnya.

“Itu kan internnya nggak ribut ya udah ngapain yang di luar ribut atuh,” timpal Amy.

Keluarga pun tak ingin membawa hal ini hingga ke kepolisian dan memilih untuk membiarkannya.

“Ah nggak tau lah, udah biarin diemin aja ya.”

“Yang penting mah yang bagus diaminin, yang jelek udah aja gitu,” tutup Amy Qanita.

Sumber : bogor.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.