News, Seleb  

BAK TERSULUT EMOSI, Tersorot Jawaban Menohok Nagita Slavina Dibilang Gendut oleh Raffi Ahmad, Semprot Suami: Kenapa, Jelek?

Jawaban menohok Nagita Slavina dibilang gendut oleh Raffi Ahmad beredar viral di media sosial.

Cuplikan video lawas saat Raffi Ahmad mengomentari berat badan Nagita Slavina tersebut sukses membuat netizen salut.

Jawaban tak terduga dari Nagita Slavina tersebut seolah mewakili keluh kesah para wanita Indonesia.

Awalnya, potongan video viral itu dibagikan oleh pengguna akun TikTok @lookatme.id, pada Jumat (20/5/2022).

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad menegur Nagita Slavina karena menyantap makanan yang ditakutkan akan membuat berat badan istrinya bertambah.

“Kamu nanti gendut lagi loh,” kata Raffi Ahmad sambil menyantap makanan di mulutnya di program Janji Suci Trans TV (27/7/2020).

Nagita Slavina pun langsung memberikan tatapan sinis pada Raffi Ahmad.

“Ih ya enggak apa-apa, gendut lagi juga badan-badan gue,” jawab Nagita Slavina sambil lanjut menyantap cemilannya.

Raffi Ahmad kena semprot Nagita Slavina gara-gara bilang gendut

Ibu dua anak tersebut langsung balik bertanya kepada Raffi Ahmad apakah suaminya itu keberatan jika Nagita Slavina menjadi gendut.

“Emang kenapa orang gendut jelek?” kata Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun hanya terdiam dan tidak bisa berkutik ketika ditegur istri.

“Gendut kurus itu bukan jadi cantik, bukan jadi jelek,” imbuh Nagita Slavina.

Merasa tersudutkan, Raffi Ahmad pun mencoba mengelak teguran Nagita Slavina.

“Aku enggak ngomong gitu kamu sensitif,” ujar Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun menegur Raffi Ahmad agar tidak memberikan pernyataan yang misinformatif, terlebih mereka memiliki banyak penggemar yang menonton keseharian mereka.

“Bukan sensitif, orang Indonesia tuh kebiasaan kalau kurus itu cantik kalau gendut itu jelek. Enggak kaya gitu kali!” ungkap Nagita Slavina.

Cara Nagita Slavina merespons ucapan Raffi Ahmad pun menuai pujian dari warganet.

“Setujuuu sama mama gigi, kalau dasarnya udah cantik mau diapain cantik aja”

“Statement dari public figur yang seperti ini membuat banyak wanita dan pengikutinya jadi lebih percaya diri dan mencintai dirinya dalam bentuk apapun.”

“Pemikiran kak gigi ini open minded guys sejak gue ikutin cara kak Gigi tentang lelaki atau hal lain rasanya kualitas diri gue kek jadi naik gitu”

“Nahhh ini akun juga mau jawab ini klo orang bilang gue GENDUT”

“Nah bener tu di gak usah bilang gendut lagi ya gas mama Gigi”

“Bener setuju bangettt mama Gigi”

“Setuju mbak Gigi,pokoknya kalau ada uang semuanya jadi cantik”

Selepas melahirkan anak kedua, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina diketahui menjalani program diet yang dibantu oleh seorang ahli gizi.

Nagita Slavina menilai banyak orang yang menganggap diet berarti mengurangi konsumsi makanan agar menjadi kurus.

Menurut Nagita Slavina, konsep semacam itu kurang tepat, karena baginya diet adalah mengatur pola makan.

“Orang Indonesia itu kan ngiranya kalau diet itu kan, diet enggak makan biar kurus gitu kan, tapi sebenarnya diet itu mengatur makan,” kata Nagita Slavina dilansir dari YouTube Warta Hot pada Senin (31/1/2022).

Potret Rayyanza bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Nagita Slavina berujar bahwa saat ini tengah menjaga pola makan, untuk kepentingan nutrisi anaknya.

Seperti diketahui, Nagita Slavina tengah menyusui anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

“Dari dokter untuk sekarang aku lagi nyusuin tetap harus makan, karena nutrisi dari bayi itu kan kalau di saat menyusui kebetulan aku ASInya eksklusif enggak dicampur benar-benar bergantung sama apa yang aku makan,” jelas Nagita Slavina.

Nagita Slavina menandaskan dietnya saat ini untuk membuat kualitas ASI yang baik.

“Jadi memang dietnya itu, diet untuk kualitas ASI yang lebih baik pastinya,” ujar Nagita Slavina.

Lebih lanjut, Nagita Slavina menuturkan menjadi kurus merupakan bonus untuknya.

Fokus utama Nagita Slavina saat ini adalah memiliki badan sehat dan fit.

“Kurus itu bonus, yang penting itu sehat, fit itu yang nomor satu buat aku,” tutur Nagita Slavina.

“Kalau kita pengin agak mungkin lebih kurus atau lebih berisi itu, emang karena kemauan sendiri aja bukan berarti setiap saat kayak gitu juga, buat aku,” imbuhnya.

Nagita Slavina berpendapat bahwa cantik tidak harus berbadan kurus, kembali lagi ia menegaskan kesehatanlah yang paling penting untuknya.

“Menurut aku cantik itu enggak harus, yang kuruslah, langsing, yang penting sehat dulu gitu,” kata Nagita Slavina.

Sementara saat ini Nagita Slavina lebih memilah-milih makanan, lantaran sedang menyusui sang anak, Rayyanza.

Istri Raffi Ahmad itu memiliki keinginan, agar kualitas gizi, dan nutrisi untuk sang anak terpenuhi dengan baik.

“Apalagi kalau nyusuin gini, lebih banyak milih makanan sih, karena nutrisi bayinya tergantung sama yang aku makan,” tandasnya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang jadi pasangan yang selalu eksis di media sosial.

Keduanya menikah pada 2014 silam, dan sudah dikarunai dua anak laki-laki.

Kedua putra mereka diberi nama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Kehidupan pribadi keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tidak pernah luput dari liputan media.

Mereka sendiri aktif bermedia sosial dan membuat konten keseharian keluarga di YouTube mereka, RANS Entertainment.

(TribunJabar|Rheina Sukmawati/TribunWow|Dian Shinta)

Leave a Reply

Your email address will not be published.