News, Seleb  

Vicky Shu Kabarkan Berita Sedih, Terpapar Covid dan Harus Pisah Dengan Buah Hati

Penyanyi cantik Vicky Shu mengabarkan berita sedih.

Ia meski berpisah dengan sang buah hati untuk sementara.

Vicky Shu mengungkapkan ia terpapar Covid-19.

Menurutnya ia dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, Sabtu (29/1/2022).

Meski begitu Vicky Shu mengungkapkan ia saat ini belum merasakan gejala seperti sesak atau demam.

Namun, sebelum positif Covid-19, penyanyi asal Cilacap, Jawa Tengah, itu merasakan gejala di bagian tenggorokan dan hidung.

“Hanya memang semingguan sebelum PCR positif aku ngerasa tenggorokan terasa ada yang aneh tapi enggak sakit nelen kayak radang,” tulis Vicky Shu dikutip dari Instagram @vickyshu, Kamis (3/2/2022).

Selama seminggu merasakan gejala tersebut, Vicky Shu selalu rutin swab antigen setiap ada agenda syuting atau bertemu orang dan hasilnya masih negatif.

Sampai akhirnya, gelaja yang dialami makin memburuk.

Vicky Shu lalu menjalani tes PCR.

“Sampai Sabtu pagi kemarin aku pagi-pagi geliyengan dan gemeteran, aku akhirnya pcr deh karena katanya Mas Ade juga enggak enak tenggorokan. PCR berdua, Eh ternyata hasilnya aku positif dan Mas Ade negatif,” tulis dia.

Vicky Shu mengaku telah berkonsultasi dengan pihak medis dan dikirimi beberapa obat oleh pihak Kementerian Kesehatan.

“Aku hanya merasakan enggak enak di tenggorokan dan bindeng (di hidung seperti pilek atau flu),” tulis dia.

Kata Vicky Shu, orang-orang terdekatnya, termasuk suami, anak-anak dan asisten rumah tangganya belum ada yang merasakan gejala.

“Tadi pagi juga setelah h+5 kontak erat terakhir aku pcr semua termasuk anak anak..doakan yah yang lain benar-benar negatif. Jadi cuma aku saja yang terpapar,” tulisnya.

Vicky Shu mengaku sedih terpaksa jauh dari anak-anak terutama anaknya yang masih menyusu.

“Sedih banget karena terpaksa jauh dari anak-anak.. yang penting mereka semua sehat enggak ketular karena masih kontak erat di Hari Sabtu dan dedek Guin masih nenen,” tulis Vicky Shu.

Ia pun berpesan agar setiap orang tanpa terkecuali untuk tetap disiplin dan rutin melakukan swab ketika merasakan gejala sekecil apa pun demi mencegah penularan pada orang terdekat.

“Kalau merasa sekecil apapun gejala mending swab langsung jadi bisa mencegah kita bawa virusnya ke orang lain terutama yang comorbid, orangtua, atau anak-anak yang belum bisa vaksin,” tulis dia.

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.