News, Seleb  

Terungkap Sudah Penyakit yang Sebenarnya Diderita Nathalie, Sule: Aku Takut, Dipicu Sejak Anak Lahir

Akhirnya kini terungkap sudah penyakit yang diderita Nathalie Holscher.

Ternyata semua berawal dari ketika anak Sule dan Nathalie Holscher lahir ke dunia.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher mendapat sorotan lantaran dilarikan ke rumah sakit.

Tubuh istri Sule itu tampak sangat lemas bahkan menunjukkan tidak ada tenaga.

Detik-detik Nathalie dibawa ke rumah sakit itupun juga disoroti.

Pasalnya secara mendadak, Nathalie Holscher harus dilarikan ke rumah sakit.

Sule mengaku Nathalie sakit demam dan kurang cairan.

Dokter sempat dipanggil ke rumah namun menyarankan Nathalie dirawat di rumah sakit.

Nathalie Holscher kesakitan di usia kehamilan 9 bulan, Sule panik

Semua disampaikan Sule yang terekam dalam vlog terbarunya di YouTube.

Karena khawatir dengan kondisi Nathalie, Sule pun meminta doa kepada pengikutnya untuk kesembuhan ibu dari baby Adzam tersebut.

Kabar kurang baik itu diungkapkan Sule dalam video terbaru di kanal Youtube-nya, Jumat 4 Februari 2022.

Saat menyampaikan kabar Nathalie sakit, Sule membocorkan waktu dirinya harus terbangun subuh-subuh.

“Ini menunjukkan jam 4 guys, jadi bunda panas, demam,”

“Terus tadi manggil dokter ke sini, tapi tiba-tiba dokter bilang bunda kurang cairan,”

“Jadi bunda hari ini harus dirawat pagi-pagi ini,” ungkap Sule.

Sule mengatakan sebelum dirinya pergi mengantarkan Nathalie ke rumah sakit, ia terlebih dahulu menunggu kepastian dari rumah sakit.

Ia harus menunggu mengonfirmasi untuk tempat rawat Nathalie, lantaran ruangan di rumah sakit penuh.

Kemudian, Sule meminta doa agar istrinya, Nathalie segera sembuh.

“Minta doanya dari semua, semoga bundanya cepat sembuh,” ucap Sule.

Di cuplikan video lainnya, Sule merekam kondisi Nathalie sakit dan terlihat lemas.

Saat tiba di rumah sakit, Nathalie harus diangkut dibantu menggunakan kursi roda menuju ruangan rawat inap.

Belum sempat tidur di kasur perawatan, Nathalie meminta ke kamar mandi.

Sementara itu Sule menjelaskan kondisi Nathalie yang kekurangan cairan.

Menurutnya, sang istri jarang minum sehingga dehidrasi.

Bahkan Sule mengaku ia melihat kulit sang istri yang sudah pucat dan kering.

Tak sampai di sana, Sule mengungkap di rumah Nathalie sempat diinfus namun masih kurang.

“Itu tadi ibu dokternya, tadi udah habis dua infusan padahal, tapi yang masuk cuma 100 ml, jadi masih kurang,” ungkapnya.

Sule akhirnya menyadari bahwa sang istri memiliki isu kesehatan yang cukup penting.

Ternyata, Nathalie Holscher mengidap anemia, atau penyakit kekurangan darah.

Akibat penyakit tersebut, Nathalie kerap merasa lemas bahkan sampai mau pingsan.

“Waktu pas si dede lahir anemia, ketahuannya kan di situ punya anemia,” ucap Sule sedikit lirih.

Selain lemas, Sule juga menyebut Nathalie kerap merasa pusing.

“Sebelumnya kan cuma pusing-pusing doang gitu emang sering pusing-pusing kayak begini,

minta dipijitin minta dipijitin,” ungkapnya sembari menemani Nathalie diperiksa.

Tak lama kemudian, seorang dokter datang untuk mengungkapkan yang dialami oleh Nathalie Holscher.

Menurut penuturan dokter, pusing dan sakit kepala yang dialami istri Sule itu kemungkinan karena adanya rasa tidak nyaman di bagian leher.

Rasa nyaman itu juga diduga akibat Nathalie kerap memainkan ponsel dengan posisi yang salah.

Sule yang mendengar hal itu langsung setuju dengan perkataan sang dokter.

“Nah bener itu Dok. Dia main handphone-nya kelebihan,” kata Sule sambil menunjukkan posisi Nathalie ketika bermain ponsel.

Tak hanya itu, Sule mengatakan bahwa Nathalie Holscher tidak memiliki jam tidur yang panjang sebab mereka kini memiliki bayi.

“Terus dia proses tidurnya nggak panjang, karena kan punya baby,” tuturnya.

Tahu akan penyebab sakit Nathalie itu, Sule pun berpesan agar selalu menjaga kondisi kesehatan.

Sule juga sempat mengungkapkan rasa ketakutannya saat melihat langsung proses persalinan Nathalie Holscher.

Diungkap ketika mengobrol dengan Atta Halilintar dan Aurel.

Ayah 5 anak itu bahkan sampai melihat darah mengucur.

Sule pun memberi wejangan kepada Atta agar melakukan hal serupa.

“Dari awal sampai akhir, sampai di pinggir gitu aku lihat darah ngucur ke bawah,” kenang Sule.

“Tadinya aku mau lihat dia (Aurel) aja. Enggak berani lihat bawahnya, aduh ngeri kang,” beber Atta.

“Lihat, takutnya ada apa-apa. Dokter kan juga manusia takutnya ada gimana-gimana, aku kan bisa menyaksikan,” terang Sule.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.