News, Seleb  

TERUNGKAP Alasan Fuji Tolak Lamaran Nikah Thariq Halilintar, Bukan Soal Larangan Faisal Namun Datang dari Hati

Pasangan Thariq Halilintar dan Fuji saat ini tengah berbahagia setelah resmi berpacaran.

Meski begitu, ternyata Fuji masih enggan untuk melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius.

Berbeda dengan Thariq Halilintar yang mengaku sudah siap jika menikah dan tak mau berlama-lama berpacaran.

Mendapatkan banyak doa dan dukungan dari banyak orang, ternyata Fuji mengaku tak mau menikah muda.

Ini ia ungkapkan di depan pengusaha Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari.

Waktu itu Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari membaca perhitungan kalender Jawa untuk melihat kecocokan Thariq dan Fuji.

Fuji dan Thariq Halilintar.

Baik Thariq dan Fuji lantas memberikan tanggapan mereka, terkait hasil perhitungan tersebut.

Momen itu terekam di kanal YouTube JURAGAN99 vs SHANDY.

“Berdua cocok, disuruh cepat-cepat nikah katanya,” kata Shandy Purnamasari.

Mendengar hal itu, Fuji secara terang-terangan mengaku tidak mau buru-buru menikah di usia muda.

Adik ipar Vanessa Angel ternyata masih belum siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Enggak-enggak, takut kalau bahas nikah,” ujar Fuji.

“Mending taaruf?,” tanya Gilang Widya Pramana.

“Enggak-enggak, aku nikah kalau aku sudah sarjana hukum, sama 24 ke atas,” ujar Fuji.

Thariq Halilintar seolah kaget dan menanyakannya kembali pada Fuji.

“Masak aku harus nunggu kamu 24?,” tanya Thariq Halilintar.

Fuji tak peduli jika Thariq Halilintar ogah menunggunya.

“Ya urusan kamu, kalau enggak mau ya sudah,” kata Fuji.

Gilang memberikan saran kepada Thariq Halilintar agar membuat Fuji nyaman jika ingin segera menikahinya.

“Ini masih satu hari Thariq, wanita itu keras di awal kalau sudah merasa nyaman,” ujar Gilang meyakinkan Thariq..

Fuji bereaksi, ia mengaku benar-benar takut menikah muda.

“Tapi aku benar-benar enggak mau Mas Gilang, takut aku,” ujar Fuji.

“Oke no nikah muda,” imbuh Thariq Halilintar.

Selanjutnya, Shandy Purnamasari menanyakan hal-hal dari Thariq Halilintar yang disukai Fuji.

“Jujur, apa yang bikin Fuji suka sama Thariq?,” ujar Shandy Purnamasari.

Fuji sangat suka Thariq Halilintar yang pntar menyikapi sesuatu.

“Kalau yang bikin aku kayak ‘Wah keren’, pintar sih,” jawab Fuji.

H Faisal Restui Fuji Pacaran?

Faisal tiba-tiba mengungkit soal jodoh saat membahas hubungan Fuji dan Thariq Halilintar yang baru saja resmi pacaran.

Ayah Bibi Ardiansyah itu mengaku akan memberikan ACC pada Thariq Halilintar apabila lulus pada beberapa syarat.

Hal itu seperti yang diungkapkan Faisal dalam tayangan Youtube Star Story, Rabu (2/2/2022).

Faisal memberikan izin Thariq Halilintar dan Fuji pacaran.

Namun, Faisal tetap memberikan syarat pada Thariq Halilintar dan Fuji supaya tetap menjalin hubungan dalam batas wajar.

Faisal merasa tidak bisa melarang putrinya yang sudah beranjak dewasa.

Oleh karena itu, Faisal hanya bisa memantau serta mewanti-wanti Fuji.

“Kalau mereka sampai berpacaran, ya asal dalam batas-batas wajar, tidak ada masalah,” ujar Fuji.

“Tentu saya selaku orangtua tidak elok juga membatasi anak umur 19 tahun,” tambahnya.

“Biarlah dia mencari jati dirinya, mencari teman, yang penting tahu batas-batas wajar,” jelasnya.

Selanjutnya, Faisal menanggapi keinginan Thariq Halilintar untuk bertemu dan meminta restu pada dirinya.

Faisal ternyata berencana mencari tahu tentang Thariq Halilintar terlebih dahulu.

Setelah itu, Faisal tinggal memberikan restu hubungan Thariq Halilintar dan Fuji.

“Bagi saya siapa pun yang mengajak bertemu saya mau-mau saja, apalagi tujuannya baik,” kata Fuji.

“Kalau sesuai sama yang diceritakan ini-ini baik, sini baik, tanya lingkungan baik, didengar baik,” tambahnya.

“Saya selaku orangtua zaman sekarang tinggal acc saja, penting baik kita bertanya kiri kanan,” jelasnya.

Selain itu, Faisal mengaku pasrah pada Tuhan jika Thariq Halilintar dan Fuji ingin menginjak ke jenjang pernikahan.

Namun, Faisal berharap Fuji bisa mengurungkan niatnya untuk menikah hingga menyelesaikan kuliahnya,

“Kita tidak bisa mendahului Tuhan, karena jodoh, pertemuan, maut, rezeki, tapi bagi saya 2,5 tahun,” ujar Fuji.

“Tapi kalau Tuhan mengatakan nikah tahun ini, terus bagaimana saya, penting saya sudah berusaha sekuat tenaga,” tambahnya.

Thariq Halilintar Dapat Peringatan dari Sang Ibu

Kabar kedekatan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami ternyata sampai ke telinga Lenggogeni Faruk.

Geni Faruk lantas menanyakan langsung kepada sang putra, soal kebenarannya saat mereka berjumpa di Turki.

Dikutip dari YouTube Gen Halilintar, Thariq tampak jujur di depan sang ibu.

Saat itu ternyata Thariq masih melakukan PDKT dengan Fuji.

“Gimana Riq, kamu nggak ngomong-ngomong sama umi?” tanya Lenggogeni pada Thariq.

Dengan malu-malu Thariq mengatakan saat itu ia masih pendekatan dengan Fuji, dan belum memiliki hubungan resmi.

“Ya itu mi, lagi perkenalan,” kata Thariq.

Mendengar hal itu, Geni Faruk langsung menanyakan apakah Thariq Halilintar memiliki rencana untuk menikah.

“Kamu sudah kepikiran buat menikah?” todong Geni Faruk.

Thariq Halilintar lantas mengaku tidak akan menunda apabila sudah menemukan pasangan yang cocok.

“Ya kalau misalnya jodohnya udah didekatnya, ya boleh-boleh aja sih.

Tapi dari dulu aku juga ngomong kok kalau misalnya dapat, yakin, langsung (nikah),” tegas Thariq.

Seolah ingin memberikan ruang kepada sang putra, Geni Faruk mengaku tetap akan mendoakan yang terbaik untuk sang putra.

“Pokoknya mami selalu mendoakan yang terbaik buat Thariq,” ujar Geni Faruk.

Geni Faruk lantas mengingatkan Thariq agar tidak main-main.

Ibu dari 11 anak tersebut menekankan agar apa yang dilakukan putranya itu memiliki niat yang baik dan benar.

“Misal Thariq sedang perkenalan, jangan main-main.

Niatnya benar, caranya mesti bener, jangan main api,” tegas Lenggogeni.

Sumber : suryamalang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.