News, Seleb  

Sempat Dikabarkan akan Kembali Rujuk, Diam-Diam Dhena Devanka Justru Diancam Bakal Dipolisikan oleh Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Geram dengan Perilaku Istri Ijonk: Ngapain Kau Ngurusin Orang?

Kabar keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dengan sang istri, Dhena Devanka memang jadi sorotan belakangan ini.

Bahkan kini diketahui tengah menjalani proses perceraian.

Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy sempat pernyataan dengan Dhena Devanka karena saling tuding melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Isu KDRT hingga orang ketiga menghancurkan kebahagiaan rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka.

Kini kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali memanas.

Setelah sempat ramai dikabarkan rujuk, nyatanya rumah tangga Dhena Devanka dan Ijonk masih menyimpan bara.

Benny Simanjutak, Paman Jonathan Frizzy kembali buka suara dan geram dengan kelakuan Dhena Devanka.

Dalam unggahan video yang dibagikan kembali @lambe_turah, Benny Simanjuntak tampak emosi saat membeberkan bagaimana kelakuan Dhena Devanka saat ini.

Ia menyebut jika Dhena Devanka sudah mengobrak abrik pekerjaan Jonathan Frizzy dengan salah satu brand busana ternama, dengan dugaan membuat isu-isu yang mengancam pekerjaan Jonathan Frizzy.

“Saya mau tidak mau harus bicara soal ini karena kelakuannya sudah tidak benar. Dia (Dhena) sudah membuat status-status yang membahayakan. Menyebarkan fitnah, semua orang kau whatsapp. Semua orang kau buat heboh, ” Ujarnya.

Benny Simanjutak juga mengancam Dhena Devanka bila sampai Jonathan Frizzy kehilangan pekerjannya maka dirinya akan membawa ini ke ranah hukum.

“Saya sudah punya buktinya. Dhena saya ingatkan kau, ada pasal-pasal tentang perbuatan tidak menyenangkan, berita bohong kalau kau tak bisa membuktikannya, urusan kau dengan polisi,” Tegasnya.

Ia pun meminta agar Dhena Devanka tak lagi mencari masalah. Karena, Jonathan Frizzy tak pernah ambil pusing dengan semua kelakuan Dhena Devanka yang selalu tak pernah pulang.

“Jonathan cerita kau sering tak pulang, nginap. Tapi tak ambil pusing dia. Ngapain kau ngurusin pekerjaan orang. Dia kerja buat cari duit buat kau, buat anak-anak nya. Kalau kau perempuan baik-baik mana ada yang membahayakan pekerjaan suaminya, ” Ujar Benny.

Sumber : star.grid

Leave a Reply

Your email address will not be published.