News, Seleb  

Satu Pertanda Mischa dan Amanda Manopo Bisa Berjodoh Terkuak, Lihat Status si Andin Ikatan Cinta

Sempat dikaitkan dengan Arya Saloka hingga Evan Sanders, kini Amanda Manopo yang dikenal sejak Sinetron Ikatan Cinta diisukan dengan Mischa Chandrawinata.

Penyebabnya, beberapa kali sinyal kedekatan pemeran Andin itu dengan Mischa Chandrawinata mencuat.

Ya, sebuah video memperlihatkan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata tengah berpelukan kini membuat publik semakin heboh.

Isu hubungan keduanya berpacaran tersebut bermula dari unggahan Insta Stories Mischa yang membagikan potret bunga dengan menandai akun Instagram Amanda Manopo.

Unggahan tersersebut berisikan sebuah foto dari bunga putih yang hanya diberikan keterangan berupa gambar hati berwarna ungu.

Kini dilansir dari akun instagram @ikatancinta_terupdate mengunggah sebuah video kebersamaan Amanda Manopo yang berpelukan dengan sosok Misca, Sabtu (5/2/2022).

Amanda yang mengenakan sebuah baju dengan warna merah muda tersebut nampak tersenyum di awal video.

Kemudian Amanda Manopo mengarahkan kameranya ketempat lain dan memperlihatkan sosok Mischa Chandrawinata yang kemudian memeluknya.

Misca Chandrawinata terlihat tersenyum dan menempelkan pipinya di kening dari Amanda Manopo.

“Benarkah Amanda dan Mischa kini resmi jadian? Kalo iya pada setuju gak nih?” tulis caption dari akun instagram tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ikatan cinta (@ikatancinta_terupdate)

Masyarakat pun turut memberikan komentar mengenai hubungan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata yang kini diduga menjalin kasih.

“Setujuh ajah min, yg penting manda bahagia”

“Cocok dan seiman. Semoga berjodoh ya, amin”

“Setuju aja…asal sama2 jomblo”

“”Cocooookkkk, ikut happy liatnya,” pungkas netizen.

“Sweet banget, lebih ganteng dari Billy,” timpal lainnya.

Namun diketahui jika sebagian netizen lainnya menganggap jika kedekatan keduanya saat ini hanyalah bentuk sebuah promosi project terbaru mereka.

“Feeling gue cuma projects kerja deh,”

“Project mah ini,” sahut netizen lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini Amanda Manopo dan Mishca Chandrawinata masih enggan memberikan pernyataan terkait kabar menjalin asmara.

Ingin Pasangan Satu Keyakinan

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ben Kasyafani, 23 November 2021 lalu, Mischa Chandrawinata mengungkap kriteria seperti apa wanita yang akan menjadi pendampingnya nanti.

“Kalau baik itu relatif enggak sih. Elo baik sekarang, tapi lima enam tahun kemudian belum tentu baik karena apa?” kata Mischa.

“Karena elo enggak punya pondasi yang kuat buat diri lo sendiri. Buat gue kenapa faith itu penting karena kalau dalam hubungan lo enggak ada agama,” katanya lagi.

“Misalnya berantem penyelesaiannya enggak ada tapi kalau punya satu agama selesaiinnya di Alkitab,” ungkap Mischa.

Mischa Chandrawinata meyakini bahwa segala masalah ada jawabnnya di kitab suci masing-masing agama.

“Semua jawaban atas segala masalah ada di kitab suci, di Al-Quran juga ada jawaban. Jadi menurut gue faith itu penting banget. Karena kalau elo enggak punya itu, apa yang elo punya?” tanyanya.

Saat Ben Kasyafani menanyakan mengenai perempuan yang tidak taat dalam beragama, bagaimana sikap Mischa Chandrawinata?

“Enggak apa-apa, believe itu kan masalah elo personal dengan Tuhan kan gue enggak bisa maksa harus ngerti ini atau itu,” ujarnya.

“Justru jernihnya kita berdua itu, elo dengan kepercayaan lo, gue dengan kepercayaan gue kalau emang kita dijodohkan sama yang di atas emang yang terbaik,” katanya lagi.

“Tapi gue enggak pernah minta ‘Please Tuhan kasih dia buat gue’. Gue mintanya Tuhan kasih yang terbaik menurut Tuhan ke gue. Gue enggak mau minta secara spesifik,” lanjutnya.

Mischa Chandrawinata, beberapa kali menjalin asmara dengan wanita dan kandas. Meski begitu, Mischa mengaku bahwa kekecewaan yang dialaminya disikapinya dengan positif.

“Kecewa itukan artinya elo enggak mendapatkan apa yang elo mau, karena elo kecewa sama dia. Gue menjadikan itu sebagai pembelajaran,” katanya.

“Semua kekecewaan yang gue alami dalam hidup gue menjadikan gue orang seperti ini. Untuk semua barisan para mantan, terima kasih,” sambungnya.

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.