News, Seleb  

Satu Persatu Karyawan Lesti Kejora Mengundurkan Diri, Janji Rizky Billar Jadi Penyebab Resign

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi perbincangan usai beberapa karyawannya mengundurkan diri.

Pasalnya tak hanya satu Karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang mengundurkan diri, melainkan langsung tiga.

Melihat berderetnya Karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang memilih mundur, sontak tudingan miring menjadi penyebab mundurnya karyawan Leslar Entertainment.

Lantas apa yang membuat Karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar berbondong-bondong mundur?

Seperti diketahui pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah melakukan segala cara untuk mempertahankan para karyawannya itu.

Termasuk menjanjikan saham sebesar 1 persen untuk karyawan yang menemani Rizky Billar dan Lesti Kejora dari nol.

“Orang bisa datang dan pergi, jadi itu sudah hal biasa dalam kehidupan,” kata Rizky Billar di YouTube Afdhal Yusman belum lama ini.

“Yang pasti orang yang keluar dari tempat gue, Insyallah bukan keluar karena ada masalah,” tambahnya.

“Kita semua keluarnya baik-baik, dalam kondisi yang benar-benar menjaga silaturahmi dengan baik,” tandasnya.

Rizky Billar kemudian meminta maaf pada karyawannya yang mengundurkan diri itu.

Lesti Kejora menggendong Baby L dan Rizky Billar dalam salah satu program TV ANTV

“Tidak ada saling dendam, bahkan kita sudah saling minta maaf satu sama lain kalau ada salah,” ujar Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rizky Billar menyebut sosok mantan asistennya bernama Moreno yang sudah keluar.

Suami Lesti Kejora itu mengutarakan keinginannya memberikan 1 persen saham dari perusahannya pada karyawan yang sudah sejak awal berjuang.

“Moreno juga dia keluar, mungkin banyak yang berpikir bahwa ‘Sayang ya, padahal kita dari nol’, mau gimana masing-masing orang punya alasan sendiri, kita harus menghargai juga,” tutur Rizky Billar.

“Padahal Si Eno itu pas mau cabut baru saja gue bilang ‘Suatu saat kalau Leslar ada investor baru yang masuk, untuk jatah karyawan gue kasih 1 persen’,” tambahnya.

Rizky Billar memberikan contoh ketika ada mendapatkan investor sebesar Rp 1 triliun.

Suami Lesti Kejora itu berencana memberikan saham sebesar Rp 10 miliar pada karyawan yang sejak awal bersama dengannya.

“Karyawan yang benar-benar dari nol sama gue, kalau 1 triliun berarti 10 miliar buat karyawan gue,” tutur Rizky Billar.

“Gue sudah janjiin itu, di konten lo doang gue buka,” pungkasnya.

Terhitung hingga kini, sudah tiga karyawan Lesti dan Rizky Billar mengundurkan diri. Mereka adalah, Moreno, Yuli dan Ikhsan.

Publik pun dibuat bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi dengan Lesti dan Rizky Billar hingga mereka ditinggalkan oleh beberapa karyawannya.

Pasalnya, saat ini Lesti dan Rizky Billar tengah berada di puncak karier, mereka justru ditinggalkan oleh para karyawannya.

Publik menilai, mereka memiliki masalah pribadi dan dianggap tidak memiliki kecocokan selama bekerja dengan Lesti dan Rizky Billar.

Mengetahui hal itu, Moreno selaku mantan karyawan Lesti dan Rizky Billar akhirnya buka suara.

Moreno membantah mundur dari tim Leslar bukanlah karena ada masalah pribadi ataupun ketidakcocokan.

Justru, dia mengaku senang semenjak bosnya menikah, keduanya kerap memberinya hadiah.

“Kalau ngasih bonus makin sering karena dua orang (Lesti dan Billar) sekarang,” kata Moreno dikutip dari kanal YouTube Cobaz TV pada 9 Oktober 2021 lalu.

“Kalau dulu satu bonus aja udah banyak, ini dua orang kan. Walaupun setengah tetap aja nambah,” sambung Moreno.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menangis menceritakan kondisi bayinya

Namun, ketika ditanya siapa yang memberikan bonus lebih banyak, Moreno justru tak bisa menjawabnya.

Hal itu karena majikannya kini sudah menikah, sehingga uang Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi satu.

“Nggak tahu ya itu duitnya Dedek (Lesti) atau duitnya si bos tapi yang nyeletuk pasti si bos kayak ‘udah lu beli sono, beli beli beli’,” ungkap Moreno.

Moreno menegaskan dirinya keluar dari tim Leslar bukan karena ada masalah dengan Lesti dan Billar.

Malahan dia mengaku bahagia bekerja dengan Lesti dan Billar, hanya saja dia keluar karena disebut-sebut akan memulai bisnisnya sendiri.

Penulis: Ratih Fardiyah/Suryamalang.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.