News, Seleb  

Rencana Atta Halilintar Kembalikan Aurel Hermansyah ke Anang Hemasnyah, Tuai Komentar Venna Melinda

Meski saat ini sedang menunggu kelahiran buah hati, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat saja menceritakan masa lalunya yang masih labil saat penyesuian masing-masing-masing pasangan.

Kepada ibu Venna Melinda, Atta Halilintar mengaku sempat ada niatan untuk pulangkan Aurel Hermansyah ke orangtuanya.

Hal itu saat Atta Halilintar masih berpacaran dengan Aurel Hermansyah.

Sebelum memutuskan untuk menikah. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat putus saat pacaran.

Keduanya sempat putus pada akhir tahun 2020 lalu.

Namun setelah berniat kembalikan Aurel Hermansyah ke orangtuanya, Atta Halilintar batalkan niatnya itu.

Dan akhirnya memutuskan untuk menikahi Aurel Hermansyah pada April 2021 lalu.

Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (2/2/2022).

Atta Halilintar mengungkapkan, kala itu ego masing-masing masih sama tingginya.

“Ya mungkin karena satu sama lainnya nggak ada yang mau ngalah,” kata Atta Halilintar.

Ia menambahkan, sebagai laki-laki merasa memiliki prinsip yang berbeda dengan Aurel Hermansyah.

“Maksudnya kalau dulu, kalau dia ‘gue cewek kalaupun salah lo harus maafin dong jangan gitu banget’.”

“Kalau aku ya ‘kan laki-laki, misalnya itu nggak cocok sama prinsip hidupku kamu nggak bisa,” tuturnya.

Ketika ingin menyudahi hubungan, Atta Halilintar bahkan ingin ‘mengembalikan’ Aurel Hermansyah.

Sikap tersebut sebagai bentuk tanggungjawabnya karena sudah mendekati putri Anang Hermansyah.

“Rasa hati aja sih, kaya ya selama berjalannya hubungan juga kita baik-baik,” terang Atta Halilintar.

“Tadinya aku juga mau ketemu karena aku mau bertanggung jawab sama orang tuanya.”

“Istilahnya kita udah sempat ada hubungan aku harus kembaliin lagi ke orang tuanya,” tambahnya.

Rencana suami Aurel Hermansyah itu pun menuai komentar dari Venna Melinda.

Ibunda Verrell Bramasta ini merasa heran karena saat itu Atta Halilintar belom menikah.

“Kan belom nikah,” ujar Venna Melinda.

Selain itu, Atta Halilintar mengaku sudah berencana untuk berpamitan dengan Anang dan Ashanty.

“Paling nggak ngomong ke orang tuanya, gentleman kaya ‘pipi bunda maaf, kalau ada salah’.”

“Terus ‘tapi aku kayanya nggak jodoh nih sama anaknya pipi dan bunda’,” jelas Atta Halilintar.

“Baru denger kali ini ada yang begini, ya ampun,” imbuh Venna Melinda.

Lanjut, Atta Halilintar menceritakan, sudah meminta waktu dari Anang dan Ashanty.

Dikarenakan kala itu, ia menyusul acara tahun baru keluarga Anang di Bali.

“Aku udah chat bunda, mau ngomong sama pipi dan bunda minta waktunya,” ungkap Atta Halilintar.

Pun, anak sulung Gen Halilintar ini merasa sudah sangat dekat dengan Anang dan Ashanty.

“Menurutku kalau misalnya ‘kan waktu itu udah deket sama bunda dan pipi,” lanjut Atta Halilintar.

“Tahu juga kalau aku deket sama Aurel, ya ketika udah nggak jadi ya mungkin udah takdirnya.”

“Aku juga udah ngomong sama dia, aku cuma mau pamitan anaknya mau dikembaliin,” ucapnya.

Menurutnya, ia harus bisa bersikap jantan ketika ingin menyudahi hubungan dengan putri seseorang.

“Laki-laki harus gitu, jangan ajak cewek itu habis itu sepah dibuang.”

“Harus dikembaliin baik-baik, pdkt baik-baik, padahal belum nikah,” tandas Atta Halilintar.

Namun ternyata saat sudah bertemu, Atta Halilintar justru tak jadi menyampaikan kalimat perpisahan.

Ia merasa saat itu belum siap untuk kehilangan Aurel Hermansyah dan langsung diajak menikah.

“Ternyata pas ketemu kok hatinya kayanya memang belum mau pisah,” bebernya.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah, pada 3 April 2021.

Bahkan saat ini, keduanya tengah menantikan kelahiran anak pertama.

 

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.