News, Seleb  

‘Rasanya Kayak Plastik’, Reaksi Vidi Aldiano saat Sheila Dara Pertama Kali Masak Telur: Aku Jujur

Vidi Aldiano bereaksi jujur saat cicipi telur masakan sang istri, Sheila Dara.

Vidi Aldiano tinggal seatap dengan Sheila Dara setelah menikah pada 15 Januari 2022 lalu.

Penyanyi 31 tahun ini secara terang-terangan mengungkap bahwa sang istri tak bisa memasak.

Vidi membongkar cerita saat Sheila Dara mencoba masak telur.

Vidi Aldiano bereaksi jujur saat cicipi telur masakan sang istri, Sheila Dara.

Vidi Aldiano mengungkap cerita saat diundang di YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (10/2/2022).

Meski tak bisa memasak, namun, Dara bisa memesan makanan lewat ojek online dengan cepat.

“Anyway Sheila bisa masak gak?” tanya Maia Estianty.

“Gak?” jawab Vidi Aldiano.

“Tapi, dia bisa pesen ojek dengan cepat,” sambungnya.

“Sama dengan gue ojek online,” sahut Maia.

Berbanding terbalik dengan Dara, Vidi mengaku sangat suka memasak.

“Lo menerima itu ya?” tanya Maia.

“Ya, untuk sekarang, gini aku itu orangnya suka masak, suka banget masak, jadi baru bikin rumah ini, aku pengin dapur menjadi dapur rumah.

Nah, setiap aku masak, aku pengin dong pasangan aku juga bantu atau ikutan masak kan seru, aku pengin dia mempunyai kegemaran yang sama gitu dalam hal mengolah dapur

Namun, passion itu gak bisa dipaksakan ya, tapi dia sendiri tidak ada keinginan untuk belajar sampai sekarang,” beber Vidi.

Vidi Aldiano menceritakan momen kocak saat Sheila Dara mencoba memasak telur.

Ternyata, Dara memakai banyak minyak saat menggorengnya.

Alhasil, rasa telur menjadi seperti plastik.

Sheila Dara dan Vidi Aldiano

“Aku juga khawatir juga, terakhir Sheila masak telor, telor kan sesuatu yang kayak, krek jadi dong,

Setau aku ya masak telor dipanci yang anti lengket, pakai minyak dikit banget atau butter terus udah kan, tapi dia masak telor itu pakai minyak guyur, terus masukin itu telurnya, rasanya kayak plastik,” cerita Vidi Aldiano.

Pelantun Status Palsu mengaku bukan tipikel pasangan yang memuji meski tak enak.

Ia lebih baik jujur.

“Terus kamu puji aduh enak banget sayang?” tanya Maia.

“Gak, aku mah anaknya jujur, kalau dipuji itu dia akan ngerasa aku cukup dan dia gak akan memperbaiki.

Aku bilang ini kayak plastik, ‘kenapa ya?’, bisa lebih yuk, tapi dia trauma, gak mau masak lagi,” pungkas Vidi Aldiano.

Video lengkapnya di sini:

Vidi Aldiano ceritakan kejadian kocak yang dialami Sheila Dara

Tepatnya setahun yang lalu, Sheila Dara sempat mengalami kecelakaan mobil.

Saat itu, Sheila Dara mengalami kecelakaan mobil hingga mendapatkan luka di tangannya.

Namun, Sheila justru bersikap santai dan tidak panik sama sekali.

Padahal, Vidi sudah kebingungan menanyakan bagaimana kondisi Sheila setelah mengalami kecelakaan tersebut.

Hal itu disampaikan dalam kanal YouTube KUY Entertaiment yang tayang pada Jumat (4/2/2022).

“Dia pernah tahun lalu kecelakaan heboh sampai tangannya robek dan harus dioperasi,” ujar Vidi.
Pada saat itu, Sheila Dara memberikan kabar terkait insiden yang ia alami sendirian.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila meminta Vidi supaya tidak panik dengan kecelakaan yang ia alami.

“Dia orangnya itu sesantai itu, jam 8 dia WhatsApp gue cuma ‘Al, nggak usah panik aku tadi kecelakaan mobil tangan aku gini gini, tapi aku nggak papa aku siap-siap ke rumah sakit, tadi sih aku udah otw tapi bunda ketinggalan barangnya jadi aku muter balik’,” ujar Vidi.

Sontak, Enzy Storia dan Hesti Purwadinata selaku host langsung tertawa.

Vidi juga merasa heran dengan sikap santai sang istri yang kala itu sudah menahan sakit akibat luka kecelakaan.

“Kebayang nggak lo? oh handphone bunda ketinggalan puter balik dulu nggak papa, nggak papa,” ujar Vidi.

Setelah membaca pesan dari Sheila, saat itu Vidi langsung merasa panik.

Vidi langsung menelepon Sheila yang masih dalam perjalanan ke rumah sakit.

Ada hal kocak lain dalam percakapan telepon Vidi dan Sheila.

Dengan polosnya, Sheila mengaku sudah meminum obat paracetamol.

Padahal, saat itu yang terluka adalah tangannya.

“Gue baca itu kan gue kayak langsung panik dong gue telepon, dia kayak ‘hehe iya nggak papa paling patah, tapi yaudah lah ntar dilihat dokter kayak gimana, aku nggak papa tadi juga udah minum Panadol’,” ujar Vidi.

Vidi langsung merasa bingung dengan pengakuan Sheila.

Tawa Hesti dan Enzy pun pecah pada saat itu mendengar cerita dari Vidi.

“Lah lu kecelakaan minum Panadol tuh gimana?! Semua penyakit Paracetamol adalah kunci, lo itu kecelakaan patah, paracetamolin aja,” ujar Vidi.

Vidi menambahkan, ia akan bersikap panik jika berada di posisi Sheila Dara.

Namun, Sheila justru masih bersikap sangat santai.

“Dan masih cengangas-cengenges gitu dia, kalau gue jadi dia kan udah gue tweet, gue Instalive, gue kasih tau ke seluruh dunia kalau gue kecelakaan bantu gue,” ujar Vidi.

Semula, Vidi merasa sangat cemas dan khawatir.

Akan tetapi, setelah melihat sikap santai Sheila, rasa khawatir tersebut langsung hilang dalam sekejap.

“Lo tau nggak, anxiety level gue pas baca WhatsApp dan pas gue telpon dia, ilang anxiety gue kayak batal,” ujar Vidi.

Sehingga, Vidi menyebut sang istri memang orang yang sangat santai dalam kondisi apapun.

Menurutnya, Sheila Dara adalah orang yang tidak pernah merasa sedih.

“Hidupnya segitu santainya, nggak pernah sedih, nggak pernah apa,” ujar Vidi.

(TribunStyle.com/Heradhyta, Tribunnews.com/Pramesti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.