News, Seleb  

Pernikahan Terancam Gagal, Mantan Istri Bongkar Siasat Ferry Irawan Luluhkan Venna : Trik Lama

Mantan istri Ferry Irawan yakni Anggia Novita membongkar trik cinta mantan suaminya itu.

Sebagai informasi, Ferry Irawan dan Venna Melinda baru saja melaksanakan prosesi lamaran pada Rabu (9/2/2022), sore.

Acara tersebut diadakan di D’Banquet Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Namun usai mengelar prosesi lamaran, pasangan artis itu diterpa isu tak sedap.

Anggia Novita membongkar trik cinta yang digunakan Ferry Irawan saat melamar Venna Melinda.

Ternyata Ferry Irawan masih menggunakan trik lama saat mantan suaminya itu melamar dirinya dulu.

Trik itu yakni hari lamaran diadakan tepat dihari perayaan ulang tahun pihak perempuan.

“Sama kayak gue pas ulang tahun juga dia lamar gue, sama banget,” kata Anggia seperti yang dikutip Sripoku.com dari kanal Youtube Indosiar pada Sabtu, (12/2/2022).

Untuk diketahui, Ferry Irawan melamar sang pujaan hati saat ini juga tepat di hari ulang tahun dirinya.

Anggia juga menyoroti banyaknya endorse di prosesi lamaran.

Ia menilai bahwa Ferry Irawan tidak punya atau tak mau keluar uang.

“Kalu gue lihat sih ya, menurut pengamatan gue, dia kan endorse-an semua tuh. Karena mereka tuh juga nggak mau keluarin duit.
Keluarin duit cuma begitu-begitu doang. Gue pikir sih ya nggak tahu ya nantinya, gue pikir ya namanya Ferry juga ngga punya duit kan,” ujarnya.

Dia pun memilih untuk menunggu seiring berjalannya waktu, untuk melihat ke depan nasib hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda nanti.

“Kita lihat aja nanti gitu. Kalau gue lihat sih si Venna-nya nurut-nurut aja sih ama dia ya,” jelasnya.

Tidak cukup sampai di situ saja, Anggia membongkar kedok mantan suaminya itu.

Anggia mengakui, bahwa sebelum mantan suaminya itu berhubungan serius dengan Venna Mellinda, Ferry Irawan masih kerap melayangkan rayuan maut kepada dirinya.

Bahkan menurut Anggia fotonya masih disimpan oleh mantan suaminya itu.

Dia pun menjawab rayuan Ferry Irawan dengan menyatakan jika dirinya sudah tak ada perasaan lagi.

“Itu bener-bener, sebelum ama Venna itu dia muji-muji gue, sampe gue bilang ‘Gue udah nggak ada hati lagi,’ sama dia gitu lho,” kata Anggia.

Bahkan, Anggia mengatakan Ferry Irawan juga sempat menunjukkan masih ada tato bergambar dirinya di punggung mantan suaminya itu.

Namun, Anggia mengaku tak juga luluh walau sudah dirayu sampai dengan membuat tato gambar dirinya di punggung Ferry Irawan.

Ini karena dia mengaku merasa telah diperlakukan jahat selama ini.

“Foto gue kan gede di badannya dia lu angkat aja itu (bajunya), ada tulisannya juga tapi gue bilang ‘Kamu tuh jahat ma aku’ kubilang gitu,” jelasnya.

Setelah mereka bercerai, Ferry Irawan juga masih kerap mengirimkan foto mereka berdua.
Bahkan, mantan suaminya itu juga mengirimkan lagu yang dinyayikan khusus untuk Anggia.

Anggia pun tak lantas luluh dengan semua bentuk rayuan Ferry Irawan.
Dia mengaku merasa kebaikannya selama ini telah disia-siakan.

Angi kemudian memilih menyerahkan semuanya pada Tuhan.

“Akhirnya setelah gue dah cerai, dia kirim (pesan) kalo dia masih cinta ma gue segala macem. (Kirim) foto gue ma dia segala macem, sampe dia kirim lagu ma gue dia nyanyi ada.

‘Percuma foto aku dibuat tapi kamu jahat siakan kebaikan aku. Aku serahkan Allah semua Allah yang mempertemukan dan memisahkan,’ aku bilang gitu,” tandasnya.

Masih Miliki Utang

Meski sudah bercerai ternyata Ferry Irawan masih memiliki utang dengan mantan suaminya.

Anggia menerangkan jika Ferry Irawan selama ini juga masih kerap meminta uang padanya.

Bahkan, hingga terkahir mereka berhubungan, sang mantan suami juga masih memiliki sejumlah utang padanya untuk keperluan jual beli mobil.

“Dia kan punya hutang ma gue terakhir, hutang untuk jual beli mobil segala macem,main juga minta duit gue kasih, jelasnya.

Namun, setelah akhirnya Anggia mengetahui Ferry Irawan memiliki pacar, dia akhirnya memutuskan untuk tak lagi berhubungan dengan mantan suaminya itu.

“Udah gitu, udah, karena dia udah punya pacar, gue juga nggak mau ganggu dia, kasihan. Langsung gue blok handphone gue, gue yang ngeblok, baru dia ngeblok akhirnya, gitu,” kata dia.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.