News, Seleb  

Pasca Bongkar Perangai Asli Fuji, Permintaan Maaf Elly Sugigi Disorot: Bukan Orang Munafik!

Nama Elly Sugigi saat ini sedang ramai dibicarakan oleh warganet lantaran membandingkan sikap Agnez Mo dan Fuji adik Bibi Andriansyah.

Ia membandingkan sikap Agnes Monica dan Fuji pada kolom komentar salah satu postingan akun Instagram @lambehofficial.

Pada kolom komentar tersebut Elly Sugigi mengungkapkan bagaimana sosok Fuji saat ia bertemu adik Bibi Andriansyah tersebut.

“Tadi malam saja gayanya kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Monica aja masih say hallo ini lewat depanku ya Allah,” ungkap Elly Sugigi di laman Instagram @lambehofficial

Ia pun mengatakan tak bermaksud untuk nyinyir. Hanya saja ia mengungkapkan apa yang dilihatnya semalam

“Ya Allah ku bilang itu Fuji kok gaya kayak gitu. Ini kulihat mata kepala ku sendiri ya. Maaf bukannya julid, tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu sekarang ini Fuji, ” Tulisnya.

Warganet yang melihat komentar Elly Sugigi pun langsung memberikan balasan yang menohok.

“Yaellah mpok .. Mpok, mending urus diri sendiri aja yukk,” Tulis akun @renienzha

“Haha Bu Ely gak mikir y kehidupan diri sendiri ngurusin orang sedangkan ndiri sendiri aja masih ribet sama anaknya, ” Tulis akun @minoy_fy

“Jangan cuap-cuap deh mending urus keluarga kamu sendiri, ” Tambah @nurrul_nessa

Tak kuat dihujat warganet, Elly Sugigi pun meminta maaf atas perbuatannya tersebut.

Ia meminta maaf atas sindirannya kepada Fuji melalui postingan insta story aku Instagram pribadinya @ellysugigi_real_

“Saya Elly Sugigi bukan orang yang munafik apa yang saya lihat itulah yang saya ucap. Tidak mau melebihi ucapan saya,” tulis Elly Sugigi

Pemilik nama lengkap Elly Suhari ini juga menilai, sejumlah fans Fuji melebih-lebihkan ucapannya.

Hingga dia menyinggung sikap sekalangan orang yang mendewakan sesama manusia.

“Dan ucapan saya dilebihkan sama orang lain itu hak dia semua saya serahkan sama Allah bila kalian merasa mendewa-dewa dia,” sambungnya.

Pelawak berusia 50 tahun tersebut mengingatkan, ada banyak pihak yang menyindir Fuji dengan bahasa yang lebih kejam.

“Tapi asal kalian tahu saya bisa bicara seperti ini banyak di luar sana yang lebih kejam bahasanya tapi karena mereka bukan seperti saya,” tambahnya.

Dia juga menepis tuduhan pansos kepada Fuji yang sekarang sedang menjadi sorotan publik.

Mengesampingkan pernyataannya soal Fuji, Elly Sugigi menegaskan tak pernah mengaku sebagai artis papan atas.

“Saya tidak mengakui diri saya artis besar atau artis kecil tapi dunia entertain yang membawa saya dikenal orang dan saya tidak mau juga aji mumpung buat semua ini,” ucapnya.

Ternyata dihujat warganet membuat Elly Sugigi merasa sombong, ia bahkan menyebut hujatan dan hinaan sudah menjadi makanannya dan dia punya cara tersendiri untuk menyikapi cemoohan itu.

“Saya kerja keras dengan semua ini hujatan hinaan udah jadi makanan saya. Saya akan tegar dan saya akan jadi diri sendiri bukan jd orang lain,” tutur dia.

Oleh karena itu, Elly Sugigi mengucapkan permintaan maaf jika sindirannya kepada Fuji menyinggung sejumlah pihak.

Apalagi, Elly Sugigi mengatakan tak mengenal Fuji secara pribadi.

“Saya tidak mengenal dia, dia pun tidak mengenal saya jadi bila ada yang tersinggung dalam hal ini saya minta maaf,” tegasnya.

Permintaan maaf Elly Sugigi terkait ucapannya yang dinilai menyindir Fujianti Utami

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.