News, Seleb  

‘Kita Gak Tahu Hasilnya Seperti Apa’ Nekat Pacari Wanita Beda Cara Berdoa, Rizky Febian Beri Jawaban Menohok saat Ditanya Kelanjutan Hubungannya dengan Mahalini Raharja

Belakangan nama Rizky Febian jadi sorotan masyarakat luas.

Putra sulung Sule tersebut mengumumkan telah resmi berpacaran dengan penyanyi cantik Mahalini Rahaja.

Momen tersebut diabadikan di kanal YouTube milik keluarga Sule dan Nathalie Holscher.

Banyak yang turut berbahagia lantaran keduanya disebut-sebut sangat cocok.

Pasalnya mereka berdua memiliki profesi yang sama, yakni penyanyi.

Namun bak ikuti jejak sang adik, Rizky Febian juga menjalin hubungan beda keyakinan.

Keputusan Rizky Febian tersebut lantas menimbulkan tanya dari banyak netizen.

Namun saat ditanya soal kelanjutan hubungannya, Rizky Febian berikan jawaban yang cukup menohok.

Wah, bagaimana ya?

Dengan mantap, Rizky Febian mengaku tak masalah dengan hubungannya tersebut.

Bahkan secara terang-terangan Rizky Febian membeberkan respon keluarganya.

Sule sendiri rupany tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Kalau masalah itu, keluarga Iky tuh open banget.

Dalam artian kita berusaha berpikiran bahwa harus menghargai di setiap agama,” terang Rizky Febian, dikutip GridFame.id dari kanal YouTube Armand Maulana.

Bak tak dengarkan cibiran di luar sana, Rizky Febian mengaku yakin dengan hubungannya.

Meskipun keduanya memiliki keyakinan yang berbeda.

Baginya yang terpenting ia bisa membahagiakan satu sama lain.

“Jadi kalo menurut aku dalam hal nanti agamanya kita beda, tapi aku yakin,” ujarnya.

“Karena yang penting bisa bikin bahagia dan aku bisa mendapatkan kebahagiaan,” lanjutnya.

Rizky Febian menyadari untuk menemukan seseorang yang nyaman adalah hal yang sulit.

Maka ketika ia sudah menemukannya, ia akan berusaha yang terbaik.

“Dan yang terpenting mencari seseorang yang nyaman dan serius itu sulit banget,” katanya.

Terkait rencana ke depannya, Iky yakin akan ada jalan untuk mereka berdua.

“Selagi kita berjalan, kita baru mulai banget, aku rasa nanti juga ada jalannya,” lanjutnya.

Kendati demikian, Iky tak tahu bagaimana hubungan mereka nantinya.

Namun ia akan tetap mencoba yang terbaik.

“Yang terpenting kalo kita nggak coba dulu, kita nggak tau hasilnya seperti apa,” tandas Rizky Febian.

Sumber : fame.grid

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.