News, Seleb  

Hidup Artis Dulu Dicap Pelakor, Punya Suami Kaya Raya Kini Mendadak Lepas Hijab, Langsung Digunjing

Selebriti Tanah Air Bella Shofie diketahui memang sempat menghilang dari dunia entertainment.

Kendati demikian, kini Bella Shofie tengah gencar tampil serta membagikan segala aktivitasnya di depan publik.

Kehidupan perempuan berusia 29 tahun itu diketahui juga tengah diwarnai kebahagiaan.

Bella Shofie yang dipersunting oleh pengusaha kaya raya bernama Daniel Rigan itu diketahui memiliki kehidupan pribadi yang kian bahagia.

Diketahui, Daniel Rigan merupakan seorang pengusaha yang usianya 17 tahun lebih tua.

Bella Shofie

Pernikahan keduanya memang sempat diwarnai isu pelakor.

Dari pernikahan bersama Daniel Rigan, Bella Shofie dikaruniai satu putra tampan yang saat ini masih berusia dua tahun.

Bella Shofie kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri.

Sebelumnya, ia sengaja menutupi kabar pernikahan dan kehamilannya.

Hal itu membuat banyak netizen penasaran.

Bella Shofie genap berusia 29 tahun pada 5 Februari lalu. Ia dikabarkan mendapat kado spesial dari sang suami, Daniel Rigan. Meski begitu, Bella enggan membahas soal kado tersebut karena tak baik mengumbarnya.

Namun, Bella Shofie akhirnya go public setelah kelahiran baby Danillo Prince Rigan pada 2018 lalu.

Selain menekuni profesi baru sebagai desainer pasca menepi dari dunia hiburan, Bella Shofie juga jadi ibu rumah tangga.

Ia fokus membesarkan putra semata wayangnya, Danillo Prince Rigan dan mengurus suami tercinta, Daniel Rigan.

Baru-baru ini pun, Bella Shofie seketika menjadi sorotan seusai memamerkan beberapa fotonya saat tak mengenakan hijab.

Dalam postingan di Instagram-nya, artis 29 tahun ini memilih melepas hijabnya saat berenang bersama suami dan anak.

Bella Shofie mengaku kesal saat nama bisnisnya dicatut untuk dibuat modus penipuan.

Sontak aksi Bella Shofie ini menjadi bahan gunjingan netizen di sosial media.

Mereka mempertanyakan alasan Bella Shofie yang membuka hijabnya, padahal ia diketahui sudah cukup lama memutuskan untuk hijrah.

Menilik sederet unggahannya di Instagram, Bella Shofie pun konsisten memakai hijab saat berfoto.

Hal inilah yang membuat netizen melemparkan komentar pro dan kontra ketika melihat Bella Shofie asyik berlibur bersama keluarga tanpa memakai hijab.

Ia lebih memilih mengenakan topi dan memperlihatkan rambut pendek sebahunya.

Bella Shofie dan Daniel Rigan diketahui menghabiskan liburan di beberapa kota di AS seperti Los Angeles, California dan Las Vegas, Nevada.

Bukan hanya itu, baju renang Bella Shofie juga dinilai terlalu ketat untuk dipertontonkan di sosial media.

Banyak netizen yang menyayangkan potret Bella Shofie berenang tanpa hijab tersebut.

Meski begitu, tak sedikit netizen yang memberikan pembelaan dan meminta agar para netizen lainnya tidak menghakimi Bella Shofie.

“Kok gak di pake hijabnya,” tanya netter.

“Kalau belom bisa menyeimbangkan perilaku, mendingan ga usah niat hijrah, mendingan kaya orang orang di kampung saya aja. Kalau mau ke pengajian pakai kerudung, ke kondangan pakai kerudung. Kalau lagi ngerumpi pakai daster. Kalau mau nonton dangdutan pakai lejing, kalau ke pasar pakai kulot, kalau mau nganter sekolah anak pakai rok. Kalau mau nganter anak piknik pakai Levis, atasnya hodie gitu, seru banget kehidupan di kampung saya,” imbuh yang lain.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DABE Beauté (@bellashofie_rigan)

“Gak perlu dihujat tapi didoakan biar istiqomah,” kata akun lain.

“Bukan membela ya, tapi percayalah gue setiap ke kolam renang umum, banyak banget yang datang hijaban, pas berenang plontos semua loohhh.. Saran aja, rem jari jarinya, fokus aja sama diri sendiri, perbaiki diri sendiri, urusan orang lain biarlah orang lain yg urus,” ujar lainnya membela Bella Shofie.

Di awal-awal dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab, Bella Shofie sudah pernah mengatakan bahwa dirinya masih perlu banyak belajar.

Ia pun meminta agar warganet tak menghujatnya jika dirinya masih suka lepas pakai hijab.

“Masih mau belajar-belajar bismillah. Please jangan dikomentarin jangan dipuji jangan dipaksa harus begini begitu karena aku mau semuanya dari hati aku. Cukup doain aja yang baik ya,” tulis Bella Shofie dalam unggahannya pada 2020 lalu.

Danillo Prince Rigan, Daniel Rigan, Bella Shofie dan putri sambungnya.

Bella Shofie pun meminta agar para netizen bisa memahami posisinya.

“Sekarang aku masih belajar semuanya butuh proses panjang kalau nantinya masih buka tutup maklumin,” pungkasnya.

“Mudah-mudahan lama-lama bakal terbiasa. Doain aja nanti aku bisa cepat hijrah dengan sempurna.”

Sebelumnya, Bella Shofie sempat menceritakan pengalamannya selama liburan ke Amerika Serikat.

Bella Shofie rupanya berada di Amerika Serikat lebih lama karena sang putra dan pengasuhnya dinyatakan positif Covid-19 saat melakukan tes swab sebelum pulang ke Indonesia.

Bella Shofie dan Daniel Rigan

“Kita tuh pulang tanggal 10 harusnya. Dan ketika kita mau pulang ceritanya, dua hari sebelum pulang, kita swab. Ternyata Danillo (putra Bella Shofie) sama si Bibi (pengasuh) positif,” ungkap Bella Shofie dikutip TribunJatim.com dari vlognya yang dibagikan pada Minggu (23/1/2022).

Kepulangan keluarga Bella Shofie akhirnya ditunda sampai semua anggota dinyatakan negatif Covid-19.

Namun menurut suami Bella Shofie, Daniel Rigan, mereka kemungkinan sudah terpapar Omicron sejak baru sampai di Amerika Serikat.

“Di Las Vegas hari kedua, si Adam sakit duluan, adiknya Bella. Demam batuk-batuk,” cerita Daniel Rigan.

“Besoknya Bella juga ikut sakit. Dia dari Indonesia udah nggak enak leher, saya nggak berpikir kalo itu Omicron. Tapi PCR-nya negatif.”

Kedua putri sambung Bella Shofie dan Daniel Rigan.

“Ternyata hari ketiga, saya ikut sakit juga. Cepat, dalam 3 hari kita bertiga langsung sakit. Sakitnya itu di tenggorokannya panas banget trus pusing, demam,” sambungnya.

“Tapi kita tetap jalan aja karena kami tidak tahu. Tidak swab, kita pikir (penyakit) biasa.”

Kendati begitu, keluarga Bella Shofie rutin mengonsumsi vitamin dan telah menyiapkan sejumlah obat dari Indonesia.

Bella Shofie dan keluarga rupanya terpapar Omicron hanya dalam waktu hitungan hari saja.

“Tapi kita 4 hari udah selesai, nggak sakit lagi. Pas di New York, kita persiapan pulang, Danillo sakit. Sebenernya pas kita sakit, Danillo udah kita pisahin tidur sama Bibi sama Memey, ternyata mereka ikut sakit juga,” tutup Daniel Rigan.

“Mereka sudah sembuh dalam 3 hari, 4 hari dia sembuh.”

Untuk diketahui, keluarga Bella Shofie telah vaksin hingga dosis ke-2.

Bella Shofie dan Daniel Rigan pun sempat terpapar Covid-19 sebanyak 2 kali sebelumnya.

Bella Shofie meyakini bahwa vaksin membuat keluarganya tak mengalami gejala parah saat terpapar Omicron.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.