News, Seleb  

HEBOH Sebut Vicky Prasetyo Memanfaatkan Keadaan, Kenapa Kalina Oktarani Mau Dinikahi Secara Siri ?

Setelah memutuskan mengakhiri pernikahan sirinya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani baru mau membongkar kisah asmaranya itu.

Kalina Oktarani mengatakan kalau alasan dirinya dinikahi siri oleh Vicky Prasetyo, karena tidak mendapatkan tanda tangan perizinan perwalian menikah dari ayah kandungnya.

“Memang waktu itu tidak ada tanda tangan dari papah saya. Saya sadar bahwa saat itu, ya dia memanfaatkan keadaan dan mau nikahi saya tapi tanpa tercatat di negara,” kata Kalina Oktarani ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

Diakui Kalina, keputusan menikah secara diri dengan Vicky Prasetyo adalah terpaksa agar bisa mewujudkan apa yang sudah disampaikan ke publik.

“Cuma sudah kadung berkoar ke masyarakat makanya dia nikahin saya. Demi allah saya berani sumpah, dia pernah bilang dan mengakui nikahi saya karena kasihan,” ucapnya.

“Saya sumpah atas nama allah, dia mengiyakan menikahi saya karena sudah kadung masyarakat tau,” sambungnya.

Ada alasan mengapa mantan istri Deddy Corbuzier itu mau menikah siri dengan Vicky, selain karena sudah berbicara ke publik mereka akan menikah.

“Hemmm bukan kepincut buaya manis. Setiap manusia mengatas namakan agama dan tuhan saya percaya,” ungkapnya.

Namun, kenyataanya adalah semua janji Vicky diakui Kalina tidak berjalan mulus dan bahkan sebaliknya.

Namun, Kalina Oktarani tak mau menyalahkan apa yang sudah terjadi. Keputusannya berpisah dengan Vicky Prasetyo adalah solusi terbaik dalam pernikahan sirinya.

“Sekarang saya Mencoba menjadi lebih baik lagi aja, ada rasa terpukul. Tapi bukan berarti benci dan tidak memaafkan. Saya memaafkan,” ujar Kalina Oktarani.

Sumber : bogor.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.