News, Seleb  

Fuji Cerita Pernah Dilabrak Cewek Saat Baru Dekat dengan Thariq Halilintar ‘Gara-gara Lo jadi Ramai’

Sebelum resmi berpacaran akhir Januari 2022, ramai yang menjodoh-jodohkan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar.

Namun banyak yang mengira kedekatan mereka hanya settingan, termasuk seseorang yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar.

Bahkan Fuji sendiri pernah mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari diduga mantan pacar Thariq Halilintar.

Itu terungkap saat Fuji dan Thariq jadi tamu konten podcast kakak Thariq, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tayang, Sabtu (5/2/2022).

Thariq Halilintar bereaksi dituding pacaran settingan dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mengaku tiba-tiba seseorang menghubunginya saat baru masa pendekatan dengan Thariq Halilintar.

Padahal, saat itu, mereka baru pertama kali saling kenal.

“Satu orang cewek ngechat aku, dia nanya aja,

‘settingan apa gimana, nih? Gara-gara lo gimana itu jadi ramai..’ gitu.

Jadi ‘kan aku juga jadi enggak enak,” ungkap Fuji.

Fuji dan Thariq Halilintar sepakat tidak membuka siapa gerangan orang termasuk pada percakapan itu.

Namun Thariq mengatakan, masih ada hal-hal yang belum selesai antara dia dan perempuan itu meski sudah putus.

Adapun Fuji menuturkan malas menanggapi labrakan tiba-tiba dari orang tak dikenalnya.

Maka segeralah bungsu dari empat bersaudara itu mengontak Thariq Halilintar untuk menanyakan maksud perempuan itu menghubunginya.

“Ya aku ‘kan enggak mau buat masalah sama siapapun kan, aduh mager banget.

Aku kontak ‘Thor gimana nih? Maksud lo apa?’

Aku langsung nanya gitu ke dia, terus dia minta maaf ke aku,” ujar Fuji.

Fuji sendiri enggan mengurusi itu lantaran masalahnya sendiri sudah banyak.

Untuk itu, dia meminta Thariq Halilintar untuk menangani masalah dengan si perempuan.

“Ya sudah, ‘Selesaikan deh urusan lo, bukan urusan gue, gue enggak mau tahu nih’ lepas tangan gitu. Bodo amat,” lanjut Fuji.

Menanggapi kejadian itu, Thariq Halilintar langsung menelpon Fuji dan meminta maaf.

Dia jadi tidak enak dengan Fuji karena merasa punya andil dalam masalah baru dan buru-buru meminta maaf.

“Terus aku telepon dia langsung, karena dia enggak salah apa-apa.

Dia udah mikirin banyak hal masa terus harus mikirin yang enggak penting gitu ‘kan.

Aku minta maaf ‘kan segala macam, dia bilang ya sebenarnya marah sih tapi kayak,

‘Iya enggak apa-apa’ terus aku udah enggak enak banget tuh sama dia,” terang Thariq Halilintar.

Kini Fuji dan Thariq Halilintar sudah menganggap masalah itu sudah selesai.

Diketahui, mereka berdua sudah resmi berpacaran sejak 25 Januari 2022 lalu dan kini sedang hangat-hangatnya.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.