News, Seleb  

‘Emang Lagi Apes’, Siti Badriah Curhat Terpapar Covid-19 Varian Omicron saat Hamil: Udah Takdirnya

Siti Badriah terpapar Covid-19 varian Omicron saat hamil besar.

Kabar kurang mengenakkan menimpa pedangdut Siti Badriah.

Siti Badriah positif Covid-19 varian Omicorn saat tengah hamil besar.

Wanita yang akrab disapa Sibad menjelaskan kronologi bisa terpapar di Instagram pribadi.

Siti Badriah terpapar Covid-19 varian Omicron saat hamil besar.

Siti Badriah menunjukkan hasil tes PCR bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron.

Ia berdoa agar lekas sembuh.

“Hehe 🙂 awal bulan kenalan sama si omicron, baik baik ya omicron sama mommy fruity,” terang Sibad.

Kemudian, Sibad menjawab rasa penasaran netizen.

Pedangdut 30 tahun ini terinfeksi Covid-19 varian Omicron meski jarang keluar rumah.

Kendati demikian, Siti Badriah tak menyalahkan siapa pun.

“Pada DM nanya ko bisa kena? Ok, jadi gini, akutuh gapernah keluar rumah, keitung lah keluar rumah tuh, apalagi Kris kan syuting ampe tiap hari.

Jadi emang gapernah keluar rumah kalau ga sama suami. Emang lagi apes dan kecolongan aja, gamau nyalahin siapapun, emang udah takdirnya kenalan sama si unicorn (omicron)” bebernya.

Sibad merasakan gejala Omicron.

“Nah tiba-tiba ko tenggorokan aku ngerasa sakit banget, terus mual dan eneg gitu rasanya, dikirain masuk angin atau ibu hamil kan biasa mual ya bo. Udahlah abis itu aku dikasi koyo sama suamiku tersayang terus tidur deh,” sambungnya.

“Nah udah besoknya tenggorokan makin gaenak, pilek mampet parah, gak tau mungkin Kris udah feeling, kita emang selalu sedia antigen di rumah, langsunglah dia colokin, eh ternyata hasilnya positif,” tuturnya.

Siti Badriah jelaskan bisa terpapar Covid-19 varian Omicron saat hamil besar.

Krisjiana Baharudin lantas melakukan tes swab antigen dan PCR dan beberapa orang terdekatnya positif Covid-19.

“Langsunglah pakmilnya panik seisi rumah dia colok semua dan hasilnya 3 yang positif dan 3 yang negatif, langsunglah kita berangkat buat PCR dan hari ini baru keluar hasilnya sama sesuai alat antigen di rumah. Mulai panik dan bingung ,” pungkas Sibad.

Para rekan artis berbondong-bondong mendoakan Siti Badriah lekas sembuh.

@jenitajanet: cepet sembuhh ya bumill sehat semangatt

@aimanrickyy: Ya allah cpt smbuh yaaa

@sitiliza2013: Syafakillah bumiiil.. semangat sembuuuh

@sinyoritaesperanza: ya Allah gws bumil

@kristinadangdut: Cepat sehat bumil…semangat sayang

@inul.d: sayaaang …. lekas sembuh, sehat2 buat baby frutty nya juga kamu…. minum vitamin byk makan buah segar

Bella Shofie positif Covid-19 varian omicron saat liburan ke AS

Selain Siti Badriah, Bella Shofie juga sempat terpapar Covid-19 varian Omicron.

Sejak akhir tahun 2021, Bella Shofie bersama suaminya, Daniel Rigan mengajak buah hatinya untuk liburan ke Amerika Serikat.

Mereka berangkat dari Senin, 27 Desember 2021 dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Amerika

Namun siapa sangka, Bella Shofie bersama keluarganya ternyata sempat positif Covid-19 varian Omicron ketika di New York.

Hingga akhrinya, Bella Shofie dan keluarga harus mengubur keinginannya untuk pulang ke Indonesia.

Bella Shofie mengaku dirinya dan keluarga sempat terpapar Covid-19 varian omicron.

“Ada satu klarifikasi penting soal kami kenapa kemarin bisa sampai tiga minggu di Amerika, hehe.

Karena pada saat kami mau pulang, ternyata pada saat mau swab setelah dua minggu liburan kami terkena virus omicron,” kata Bella Shofie, dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube miliknya, Senin. 24 Januari 2022.

Bella Shofie dan keluarganya kini melakukan karantina setelah dinyatakan positif omicron.

Menurut pengakuan Bella, awalnya sang adik mulai sakit-sakitan, tak selang beberapa lama, dirinya dan suami menyusul sang adik yang tengah sakit.

Mereka memutuskan untuk melakukan swab dan hasinya positif virus omricon.

“Awalnya kan adik saya tuh sakit demam dan batuk-batuk ya, besoknya saya yang sakit demam dan sakit tenggorokan di leher nggak enak banget panas banget.

Dan ternyata di hari ketiga suami juga ikutan sakit jadi kita bertiga nih yang sakit,” kata Bella Shofie.

Namun syukurnya kala itu, tak selang beberapa hari ketiganya sembuh dari omricon.

Namun sayang seribu sayang, dua hari sebelum pulang ke Indonesia, mereka kembali melakukan tes swab dan kali ini anaknya, Danillo Rigan beserta sang pengasuh yang terpapar.

“Dua hari sebelum mau pulang kami itu swab.

Swab itu ternyata Danilo (anak) sama si bibi positif,” ucap Bella Shofie.

Tak ingin mengambil risiko, wanita 29 tahun itu akhirnya mengurungkan niatnya untuk kembali ke Indonesia.

“Akhirnya kami cancel pulang sampai kita benar-benar negatif semuanya baru kita pulang.

Setelah dari situ kita undur seminggu akhirnya kita negatif semuanya baru kita pulang ke Indonesia,” tuturnya.

Kabar terbaru, kini Bella Shofie sekeluarga sudah berada di Indonesia.

Mereka masih melakukan karantina memasuki hari ke empat.

(TribunStyle.com/Heradhyta/Joni Setiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.