News, Seleb  

Digoda Janda Tengah Malam, Vicky Prasetyo Bongkar Isi Chatting yang Bikin Gladiator ‘Panas’

Baru cerai dari Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo sudah digoda oleh wanita yang mengaku sebagai janda.

Terlebih wanita itu melakukan chatting di tengah malam hingga presenter berjuluk gladiator itu “panas”.

Vicky Prasetyo tampaknya sudah gemas dengan wanita tersebut yang telah beberapa kali melakukan chatting.

Awalnya, artis 37 tahun itu membagikan bukti chat yang memperlihatkan seorang janda mengajaknya video call tengah malam.

“Hai,” tulis salah satu pengguna Instagram yang identitasnya disembunyikan oleh Vicky Prasetyo.

Pesan tersebut diterima pada 14 Juni 2021 silam yang diabaikan oleh Vicky Prasetyo.

Namun, belum lama ini perempuan tersebut kembali menghubungi ayah tiga anak tersebut.

“Belum tidur? Gak mungkin dibalas cuma janda. Oke maaf udah ganggu. Cuma gak bisa tidur aja. Boleh vc (video call) gak?” tanyanya lagi.

Vicky Prasetyo yang terusik lantas membalas pesan tersebut.

“Jangan pernah ganggu kalo Gladiator lagi diam. Nanti kalau dijabanin, ujung-ujungnya nangis, drama nyalahin aku”

“Terus aku dimarahin sama Kepala KUA padahal kamu yang menciptakan awal suasana menjadi ada,” balas Vicky Prasetyo.

Lewat kolom keterangan, Vicky Prasetyo kembali mengungkap isi hatinya.

‘Please jangan ganggu Gladiator kalau lagi tenang ..,’ tulis @vickyprasetyo777, Rabu (2/2/2022).

Chatting Vicky Prasetyo dan wanita yang mengaku janda diunggah di Instagram

Sontak postingan tersebut menuai banyak reaksi termasuk dari sederet selebriti berikut ini.

‘Gladiator ditantang banteng’ tulis akun @ariekuntung.

‘Gelokkkk’ komentar @maiaestiantyreal

‘Gagah lo jon’ tulis akun @ibnujamilo.

‘Pesona dan kharisma gladiator merusuhkan hati para gadis and janda gitu keknya Bro’ tulis akun @evabelisima_.

Diketahui, pernikahan siri antara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah berakhir.

Melalui YouTube Melaney Ricardo, Kalina Ocktaranny mengumumkan kabar perceraiannya dengan sang gladiator cinta.

“Gue sudah cerai,” ucap Kalina Ocktaranny tegas.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku tak lagi tinggal bersama suaminya sejak akhir Desember 2021 lalu.

Padahal, pernikahan antara mereka baru terjalin pada 13 Maret 2021 yang sempat ramai jadi sorotan.

Perceraian Vicky Prasetyo itu menambah daftar hitam kegagalannya mempertahankan rumah tangga.

Kendati gagal lagi berumah tangga, Vicky Prasetyo ternyata masih bisa bersyukur.

Bukan tanpa alasan, menurut Vicky Prasetyo rumah tangga dengan Kalina Ocktaranny jadi yang terlama dibanding pernikahan-pernikahan sebelumnya.

“Satu tahun, Mas. Buat Vicky Prasetyo, ini tercatat di UNESCO loh,” kata Vicky Prasetyo ketika ngobrol dengan Anang Hermansyah di YouTube Ngobrol Asix, Selasa (1/2/2022).

Bahkan Vicky Prasetyo membeberkan detail lamanya menjalin hubungan dengan para mantan.

Dari situlah pria yang dijuluki gladiator ini mengklaim bahwa pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny jadi rekor terlama.

“Lama loh ini. Satu tahun tuh jarang loh,” sambung Vicky Prasetyo.

“Kan sama yang goyang itik sepuluh bulan. Terus sama yang hijab delapan bulan. Nah sama yang ini satu tahun.”

Tak dipungkiri Vicky Prasetyo terkejut ketika merayakan satu tahun anniversary pernikahan dengan Kalina Ocktaranny.

“Saya sampai nggak nyangka waktu anniversary,” kata pria pemilik nama asli Hendrianto ini.

Vicky Prasetyo dikabarkan diblacklist KUA

Di sisi lain Vicky Prasetyo berusaha tegar karena rumah tangganya bersama Kalina Ocktaranny berakhir dengan perceraian.

Vicky Prasetyo mengatakan perpisahan dengan Kalina Ocktaranny terjadi dua pekan setelah mereka merayakan anniversary pernikahan.

“Ya nggak nyangka juga, cuma dikasih bonus dua minggu, habis itu hilang,” papar Vicky Prasetyo.

“Jadi satu tahun dua minggu, langsung pisah. Ya Allah.”

Terlepas dari perceraiannya, Vicky Prasetyo menganggap pernikahan dengan Kalina Ocktaranny adalah suatu pencapaian diri.

“Rekor. Bisa sampai anniversary tuh rekor,” pungkasnya.

(Grid/id Novita/TribunJatim.com/Elma Gloria Stevani).

Leave a Reply

Your email address will not be published.