News, Seleb  

Derita Mayang Habiskan Rp 100 Juta Untuk Perawatan, Adik Vanessa Angel Nelangsa Masih Tak Dikenali

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri masih menjadi sorotan usai kepergian sang kakak.

Bahkan belum lama ini Mayang rela habiskan lebih dari Rp 100 juta untuk mempercantik diri.

Hal itu dilakukan Mayang demi mengikuti jejak karir sang kakak, Vannessa Angel yang terjun ke dunia hiburan.

Namun sayang, usaha Mayang seolah sia-sia lantaran saat bertemu warga, tak ada yang tak mengenali adik Vanessa Angel tersebut.

Momen tersebut pun viral di media sosial saat Mayang bersama Chika menjadi host di salah satu acara.

Keduanya tampak turun ke jalan dan bertanya soal kenalkah orang-orang tersebut kepada dua penyanyi ini.

Jawaban para pejalan kaki membuat Mayang dan Chika yang adik Vanessa Angel itu terkaget-kaget

Tak hanya itu Mayang dan Chika juga bertanya pada masyarakat apakah mereka mirip artis.

Momen itu sendiri terekam dalam tayangan YouTube OPRA Entertainment, Senin (31/1/2022).

Dalam tayangan itu, Mayang dan Chika mulanya menghampiri tiga pemuda dan pemudi yang sedang makan di pinggir jalan.

Saat mengajak mengobrol, Chika tampak syok sebab mereka tak emngetahui siapa dirinya.

“Siapa saya?” tanya Chika.

“Nggak tahu,” kata salah satu anak muda.

“Jadi gak kenal kita?” tanya Mayang yang disambut gelengan kepala.

“Kalau dilihat kita mirip artis siapa?” tanya Mayang kemudian tak menyerah.

“Menurut kakak kakak kalau dilihat kita nih, mirip artis siapa sih,” kata Mayang,.

“Mirip artis siapa,” kata Chika

Kemudian pria menyebut kalau Mayang dan Chika ingin menjadi artis.

Mayang dan Chika tak dikenali warga. (Instagram @insta_julid)

“Oh mau jadi artis ya,” kata pemuda tersebut.

Mayang dan Chika bingung dengan jawaban pemuda tersebut.

“Kok gitu sih kita kan nanya, artis siapa yang mirip sama kita,” ujarnya.

Mayang menyebut pria yang ditanya tersebut tidak pernah menonton tv.

“Nggak pernah nonton tv deh, nggak punya tv,” kata Mayang.

Selain penampilan, kedekatan Mayang dengan seorang Youtuber bernama Rivaldi juga jadi sorotan.

Di beberapa kesempatan Mayang seolah memberi kode jika dirinya pacaran dengan Rivaldi.

Sayangnya, Rivaldi justru membantah dekat dengan Mayang apalagi sebagai pacar.

Menurut Rivaldi, dirinya tidak sedang menjalin hubungan asmara yang serius dengan Mayang.

YouTuber bernama Rivaldi membongkar hubungan sebenarnya yang terjalin dengan Mayang

Rivaldi menyebut hubungannya dengan Mayang hanya sebatas saling mendukung satu sama lain.

“Kalau saya sih dibilang pacaran juga gimana ya. Jadi saya cenderung sama Mayang saling support aja,” kata Rivaldi di YouTube Intens Investigasi, Sabtu (29/1/2022).

Diakui Rivaldi, awalnya ia menaruh simpati pada Mayang yang menerima banyak sekali hujatan dari netizen.

Rivaldi menilai Mayang merupakan sosok perempuan yang kuat.

“Terus dari rasa mulai saya simpati sama Mayang, ada perasaan salut juga sama Mayang,” ucap Rivaldi.

“Di balik dia dihujat banyak netizen di Indonesia tapi dia begitu tegar, kuat banget gitu ngadepin bullyan netizen.”

“Di situ ada komunikasi, kita saling tanya, saling nguatin juga, saling support lah,” sambungnya.

Meski demikian, Rivaldi mengaku saat ini belum kepikiran untuk melangkah lebih jauh dengan Mayang.

Rivaldi menyebut jika Mayang masih mengenyam bangku sekolah yang harus fokus pada pendidikannya.

Oleh karena itu, Rivaldi memilih untuk menjalin hubungan yang baik dengan Mayang ketimbang memacarinya.

“Jadi kita jalani aja dulu, soalnya Mayang juga masih sekolah. Saya juga masih baru di dunia entertain, masih banyak belajar,” terang Rivaldi.

“Kalau untuk yang lebih serius, aduh, masih jauh lah ya. Jadi kita cenderung jalani aja dulu,” pungkasnya.

Penulis: Ratih Fardiyah/SURYAMALANG.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.