News, Seleb  

Chika Tak Terima Digosipkan Sudah Labrak Fuji Karena Cemburu, Sempat Jadi Teman Dekat Thariq

Selebgram Chandrika Chika alias Chika tak terima digosipkan melabrak Fuji karena cemburu soal Thariq Halilintar.

Secara terbuka, Chika membantah jika dirinya telah melabrak adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami.

Sosok Chika sendiri diketahui sempat menjadi sorotan karena dianggap sebagai teman dekat Thariq Halilintar sebelum resmi berpacaran dengan Fuji.

Gosip Chandrika Chika melabrak Fuji berhembus setelah ia mengaku mengirimkan pesan singkat pada wanita yang tengah dekat dengan YouTuber Thariq Halilintar tersebut.

Selain itu, Fuji juga sempat membeberkan masalah tersebut dalam tayangan televisi saat pertama kali didekati adik Atta Halilintar itu.

Kemesraan Fuji dan Thariq Halilintar (kanan) dan Chandrika Chika (kiri)

Banyak yang mengira jika perlakukan Chandrika Chika tindakan yang seharusnya tidak dilakukan, bahkan dirinya disebut melabrak Fuji.

Chika pun menepis tudingan yang menyebut dirinya melabrak Fuji, dirinya menegaskan hanya mau menanyakan kejelasan hubungan antara Fuji dan Thariq secara baik-baik.

“Ya namanya perempuan wajar nanya memastikan. Nanyanya juga baik-baik,” kata Chika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2022) dikutip dari Tribunnews.

Sebab kala itu, Chika mengklaim dirinya masih memiliki berhubungan dengan Thariq lebih dari sekedar pertemanan.

c

“Aku nanya soalnya posisinya aku masih berhubungan sama dia (Thariq Halilintar),” kata Chika.

Dirinya juga menjelaskan pesan singkat tersebut bermaksud untuk mempertanyakan apakah hubungan keduanya setingan atau kenyataan.

“Iya aku nanya, sebenarnya itu settingan atau bukan, namanya cewek ya,” ucap Chika.

Seleb TikTok itupun tak kecewa, ia menyebut jika saat ini hubungan dengan Thariq baik-baik saja.

“Nggak kecewa, mungkin nggak jodoh dan nggak cocok. Tapi aku sama Thariq baik-baik aja dan nggak masalah,” paparnya.

Akan tetapi, Chika mengklaim jika dirinya sempat memiliki hubungan diluar pertemanan dengan Thariq Halilintar.

Namun dirinya tidak membeberkan lebih detail hubungan apa yang dimaksud.

“Bisa dibilang iya (sebelumnya ada hubungan spesial). (Kalo) sekarang nggak, ya gitulah,” kata Chika. (Tribunnews/ Fauzi Nur Alamsyah)

Suara Hati Fuji Sejak Pacaran dengan Thariq Halilintar

Meski mendapatkan banyak dukungan dari warganet, ternyata Fuji tertekan setelah dirinya resmi berpacaran dengan adik Atta Halilintar itu.

Hal tersebut blak-blakan diungkap oleh Fuji saat keduanya berbincang dengan kakak dan kakak ipar Thariq, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mulanya, Thariq membahas soal banyaknya netizen yang sering meminta mereka untuk segera menikah.

Baru sebentar menjalin hubungan, Thariq mengaku belum siap jika melangkah ke jenjang penrikahan.

“Kalau misalnya sudah yakin nikah,” kata Thariq Halilintar dikutip dari kanal YouTube AH pada Minggu (6/2/2022).

Urusan jodoh dan menikah, Thariq mengaku ingin agar segalanya mengalir sesuai kehendak Ynag Maha Kuasa.

Fuji bersama Thariq Halilintar.

“Pernikahan nih, aku jawab, kalau menurut aku, aku enggak mau mendahului siapa-siapa, aku enggak mau mendahului Tuhan juga,” terang Thariq Halilintar.

“Tapi kalau misalnya udah jodoh, jodoh, gas, enggak ada cerita menikah kapan, mau nikah sekarang, mau nikah tujuh tahun lagi aku terserah di Atas (Tuhan),” lanjutnya.

Bicara soal dorongan dari netizen tersebut, Fuji menuturkan ia merasa tertekan ketika banyak orang yang menyuruhnya untuk menikah.

Padahal, ia memiliki prinsip sendiri dalam mengatur kehidupannya.

“Sebenarnya kalau netizen ngomong kayak, ‘Segera halalin, segera halalin’ demi apapun kayak aku tuh pressure banget, tekanan banget di aku, karena aku enggak mau itu,” tutur Fuji.

“Enggak (nikah muda), umur 24-an, pokoknya aku mau dapetin gelar dulu lah,” lanjutnya.

Fuji juga menegaskan bahwa sang ayah, Haji Faisal selalu menekankan agar dirinya bisa menjadi wanita yang mandiri.

“Bilangnya jangan nikah muda, pokoknya papaku bilang ‘Kamu jangan pernah mau ditindas sama cowok, jadi cari duit sendiri’,” jelas Fuji.

“Kalau misalnya udah jadi istri orang nih, kamu jangan nadah mulu gitu lho,” lanjutnya.

Merasa terlalu belia untuk menikah, saat ini Fuji ingin berfokus memperbaiki diri, mental dan fisiknya.

“Aku pokoknya mau fokus memperbaiki diri aku dulu, fisik, mental” kata Fuji.

Selain itu, semakin dikenal Fuji mengaku merasa tertekan lantaran banyak orang menuntutnya untuk menjadi sosok yang sempurna.

“Orang ngelihat aku kayak nuntut aku, sempurna tapi aku kan masih manusia ya,” tandas Fuji.

Seperti yang diketahui, Fuji masih enggan untuk melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius.

Berbeda dengan Thariq Halilintar yang mengaku sudah siap jika menikah dan tak mau berlama-lama berpacaran.

Mendapatkan banyak doa dan dukungan dari banyak orang, ternyata Fuji mengaku tak mau menikah muda.

Ini ia ungkapkan di depan pengusaha Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari.

Waktu itu Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari membaca perhitungan kalender Jawa untuk melihat kecocokan Thariq dan Fuji.

Baik Thariq dan Fuji lantas memberikan tanggapan mereka, terkait hasil perhitungan tersebut.

Momen itu terekam di kanal YouTube JURAGAN99 vs SHANDY.

“Berdua cocok, disuruh cepat-cepat nikah katanya,” kata Shandy Purnamasari.

Mendengar hal itu, Fuji secara terang-terangan mengaku tidak mau buru-buru menikah di usia muda.

Adik ipar Vanessa Angel ternyata masih belum siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Enggak-enggak, takut kalau bahas nikah,” ujar Fuji.

“Mending taaruf?,” tanya Gilang Widya Pramana.

“Enggak-enggak, aku nikah kalau aku sudah sarjana hukum, sama 24 ke atas,” ujar Fuji.

Thariq Halilintar seolah kaget dan menanyakannya kembali pada Fuji.

“Masak aku harus nunggu kamu 24?,” tanya Thariq Halilintar.

Fuji tak peduli jika Thariq Halilintar ogah menunggunya.

“Ya urusan kamu, kalau enggak mau ya sudah,” kata Fuji.

Gilang memberikan saran kepada Thariq Halilintar agar membuat Fuji nyaman jika ingin segera menikahinya.

“Ini masih satu hari Thariq, wanita itu keras di awal kalau sudah merasa nyaman,” ujar Gilang meyakinkan Thariq..

Fuji bereaksi, ia mengaku benar-benar takut menikah muda.

“Tapi aku benar-benar enggak mau Mas Gilang, takut aku,” ujar Fuji.

“Oke no nikah muda,” imbuh Thariq Halilintar.

Selanjutnya, Shandy Purnamasari menanyakan hal-hal dari Thariq Halilintar yang disukai Fuji.

“Jujur, apa yang bikin Fuji suka sama Thariq?,” ujar Shandy Purnamasari.

Fuji sangat suka Thariq Halilintar yang pntar menyikapi sesuatu.

“Kalau yang bikin aku kayak ‘Wah keren’, pintar sih,” jawab Fuji.

Sumber : suryamalang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.