News, Seleb  

Bukti Penonton Kian Gerah pada Sinetron Arya Saloka dan Amanda Manopo, Efek Peran Andin Ikatan Cinta

Penonton Sinetron Ikatan Cinta geruduk salah satu akun instagram fanbase Aldebaran dan Andin, 2 tokoh yang diperankan oleh artis Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Pemirsa protes dengan karakter Andin, tokoh yang diperankan oleh Amanda Manopo. Sebabnya kini Andin keras kepala membuat penonton kasihan dengan Aldebaran, suami Andin.

Itu gegara Reyna, anak mereka hilang. Andin yang sedang hamil tua tak bisa mengontrol perasaannya.

Sikap Andin itu bikin Aldebaran terus mengemis padanya, membuat pemirsa jadi capek.

Alur cerita sinetron Ikatan Cinta terutama untuk tokoh Andin sedang mendapatkan banyak kritikan dari publik.

Terpantau Banjarmasinpost.co.id dalam unggahan instagram akun @alandin_story44, postingan Minggu (13/2/2022) malam.

“Beruntung nya kamu ndin punya suami seperti aldebaran yg super bisa sabar ngadepin keras kepala nya kamu untuk sedkt tenang ga histeris mikirin Reyna terus”san yaw

#ikatancinta, ” tulis admin IG @alandin_story44, dikutip Banjarmasinpost.co.id pada Senin (14/2/2022).

Dalam rekaman video tayangan sinetron Ikatan Cinta yang diunggah itu, Andin tak mau mendengarkan saran Aldebaran yang memintanya untuk tenang atas hilangnya Reyna.

Di sisi lain, naluri seorang ibu yang ingin mencari anaknya yang hilang terus bergeming di hati Andin.

Padahal ia tengah terbaring lemah di rumah sakit karena tensi darahnya tinggi namun tetap bersikeras ingin mencari putrinya.

Aldebaran pun meminta agar Andin beristirahat di rumah sakit sementara dirinya akan mencari Reyna.

Namun, saat Aldebaran bertemu dengan dokter, Andin nekat mencoba turun dari tempat tidur menimbulkan kesakitan pada perutnya.

Setelah itu Andin pun meminta maaf kepada Aldebaran lantaran ia tidak menuruti nasihat sang suami.

Berikut ini reaksi penonton sinetron Ikatan Cinta.

@susziekriz : Mengcapek liat andin

@alman3108 : Sedih dengar kata2 Al bgt mengemis sama Andin agar anakx Balon biru juga di perhatikan

@ncabunda : Kepala batu,egois peran andin,mau ny dimengerti,knp harus dibuat alur cerita reyna ilang,padahal elsa jg lagi sakit tapi bisa dibuat cerita sesungguhnya elsa sakit.keras kepala karakter andin membuat mual,semua ibu pasti khawatir tapi ad perasaan untuk perhatian dengan calon bayi,diri kita sendiri,dan keluarga yg support

@ayuliesw : Andin kenapa si lu? Et kesel gue

@nuriel_rhova : Andin kardiman dan makin menyebalkan

@zaniazaira : Menyebalkan liat andin dikit dikit reyna keras kepala banget andin lebay nya kebangetan

@tikah_nq : Beruntungnya Mamah Andin punya suami kek Papah Al, yuk dengerin apa kta Papah Al, Mamah Andin sayang jg kan sma balon biru udah mw lahir loh bentar lg, nunggu ya jg lama 9bln dlm kandungan Mamah Andin, g mw kan balon biru lahir prematur kek Kaka Reyna, yuk semangat makannya Mamah Andin biar sehat demi balon biru jg

@shantyratnasari2 : Untung malem ga nnton , kebanykan nangis ah lebay dari kemaren ga kelar² tuh cerita , klo memang Reyna/Fara lgi sakit bikin cerita yg lain Napa si, kek begitu Mulu

Karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo tuai protes pemirsa

Nasib Ikatan Cinta Imbas Ada Pemainnya Kena Covid-19

Alur cerita sinetron Ikatan Cinta menjadi sorotan pemirsa usai Glenca Chysara positif Covid-19.

Memang, kasus positif Covid-19 belakangan kembali meningkat, terlebih muncul varian baru yakni Omicron.

Nah, beberapa selebriti Tanah Air pun tak luput terjangkit Covid-19, termasuk satu pemain Sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara.

Baru-baru ini, Glenca Chysara mengabarkan dirinya terkena Covid-19 melalui laman instagram pribadinya.

“Dor,” kata Glenca Chysara sembari menunjukan hasil positif Covid-19 miliknya.

Banyaknya para pemain yang sakit hingga Glenca Chysara terkena Covid-19, Amanda Manopo memperingatkan hal ini.

“Hati-hati ya guys, lagi rawan sekong (sakit) sekarang, beberapa hari ini panikkkkkk banget, tensi setiap hari 80/60.

Kadang-kadang turun kalau naikpun cuma 100/7, lambung iya darah rendah iya dan sekarang lagi sendiri karena Ichan lagi istirahat.

karena sakong (sakit) tapi aku udah dites Alhamdulillah aku negative, doain terus negative ya , GBU,” Ujar Amanda Manopo.

Tak hanya Glenca Chysara yang sakit, Fara Shakila si pemeran Reyna pun ikut sakit.

“Cepet sembuh anakku, gak ada yang aku gangguin disini

Sebelum doi pulang sempet bobo dulu sehari, besok-besokannya diriku yang tepar haha,” ujar amanda.

Hal inilah yang menyebabkan Pemeran Reyna dibuat menghilang dan pemeran Elsa dibuat sakit di sinetron Ikatan Cinta.

Banyaknya pemain yang sakit, nasib sinetron ikatan cinta di ujung tanduk.

Apalagi rata-rata yang sakit termasuk pemeran utamanya, dimana sangat berpengaruh dalam scane Ikatan Cinta.

Ditambah, cerita yang disuguhkan sudah mulai membosankan dan banyak yang keluhkan alurnya.

Apalagi hal ini disebabkan, keluar masuknya para pemain di lokasi syuting sudah dibebaskan.

“Banyak yang sakit sekarang, karena dibebasin pulang kalau dulu nginep di BKT (tempat lokasi syuting)”

“Dulu2 kn pd nginep d bkt ya…tp skrng2 dh bebas pd pulang trus jln2 kmn2….pdhl virus masih dmn2…sehat2 y buat smua pemain dn para crew i”

“Jgn pada plng para pemain IC, klw bisa pada nginep dulu ya,,gk usah kmn mana ,,,,kasian tubuh kalian yg beraktifitas setiap hari pagi sore petang gk pernh istirahat para crew jg, sekali jgn pada kmn kmn ,,,kami doakan kalian semua ,semoga dlm lindungan Allah Subhana wata,ala aminnn”

“Yng di bkt, please jangan naik turun, so bapak ini biasane yng bandel, tahun kemarin sering banget naik turun, pikirin yng lain please jangan egois untuk siapapun”

“Pemain pemain inti klo bisa tetap di bkt si jangan kelayapan dlu demi kebaikan bersama”

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.