News, Seleb  

Bocoran Mega Konser dari Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina, Lagu Buat Rafathar dan Adiknya Akan Rilis

Berikut bocoran mega konser dari Raffi Ahmad yang dipersembahkan untuk Nagita Slavina.

Sebagai bukti cintanya kepada istri, Raffi Ahmad diam-diam menyiapkan konser spesial menghadirkan beberapa penyanyi lain.

Di momen itu, Nagita Slavina juga akan perdana menyanyikan lagu yang dirilis untuk kedua buah hatinya, Rafathar dan Rayyanza.

Bertajuk ‘Mega Konser Tercipta Untukku’, konser tersebut juga akan menghadirkan grup band Ungu.

Mega konser untuk Nagita Slavina ini bertemakan cinta di Februari dalam rangka bulan kasih sayang.

Konser ini juga akan disiarkan di stasiun televisi ANTV.

“Mega Konser Tercipta Untukku diharapkan dapat menghibur dan menemani akhir pekan pemirsa ANTV dan penggemar setia Rans di rumah,” ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV kepada awak media, Jumat (11/2/2022).

“Kami juga berharap melalui mega konser ini, kami dapat berbagi perasaan kasih sayang kepada seluruh pemirsa,” tambahnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam postingan Instagram Selasa, 18 Januari 2022

Nantinya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan memandu acara tersebut.

Semakin meriah akan hadir juga penampilan dari bintang-bintang lainnya yaitu Dewi Perssik dan Budi Doremi.

Tak hanya jadi host, Nagita Slavina juga akan menyanyikan lagu terbaru untuk pertama kalinya, yang dipersembahkan untuk Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Selain pagelaran musik dari musisi tanah air, dalam mega konser itu juga ada sesi talk show bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membahas kehidupan 7 tahun pernikahannya

Konser tersebut bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi ANTV, pada hari Minggu, 13 Februari 2022 pukul 20.30 WIB.

Majalah Forbes

Belum lama ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga masuk majalah Forbes Indonesia dengan predikat The Sultan of Content.

Headline “The Sultan of Content” itu muncul di cover depan majalah disertai foto Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dalam foto tersebut, pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini memakai busana dark blue dengan Raffi Ahmad yang memakai setelah jas.

Sedangkan berdiri di sebelah Raffi Ahmad, Nagita Slavina memakai busana kemeja formal berkera.

Raffi Ahmad kemudian menuliskan ucapan terima kasih dan mengunggah foto cover majalah Forbes Indonesia di Instagram-nya.

‘Woww … Alhamdulillah … Terimakasih @forbesindonesia,’ tulis Raffi Ahmad Rabu,, (9/2/2022) lalu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi cover Majalah Forbes Indonesia

Bahkan, sejumlah artis mulai Luna Maya, Prilly Latuconsina, Irwansyah hingga Acha Septriasa ikut berbangga atas capaian bos RANS Cilegon FC itu.

‘So cool’ komentar @lunamaya.

‘Banggaaa’ tulis akun @prillylatuconsina96.

‘Kereennn’ komentar akun @_rudysalim.

‘Mantaaappp’ tulis akun @irwansyah_15.

‘Congrats for going as public listed company.. may the stock raises high and continue to succeed’ tulis akun @septriasaacha.

Lalu apa sebenarnya maksud predikat “The Sultan of Content” yang disematkan Forbes kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad?

Melalui akun Instagram-nya, majalah Forbes memberi penjelasan soal masuknya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di cover mereka.

Berikut rangkumannya:

1. Pencipta konten positif

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masuk sebagai Edisi Bintang Digital Tahunan Kedua Forbes Indonesia.

Dalam edisi Februari 2022 ini, Forbes Indonesia telah memilih lima pencipta yang telah membangun ketenaran dan kekayaan mereka melalui berbagai platform digital.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dinggap salah satu yang berhasil memposting konten media sosial positif.

2. Artis yang Berubah ke Pebisnis Digital

Berangkat dari dunia hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah berubah dari penghibur menjadi pengusaha.

Melalui perusahaannya, RANS Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dianggap berhasil memanfaatkan audiens mereka.

3. Konten yang Bermanfaat dan Membantu

Dengan terlibat secara dekat, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sebagai pembuat konten menggunakan platform mereka untuk tujuan selain hiburan.

Tujuan tersebut antara lain menyuarakan pesan sosial di masa-masa sulit ini, membantu UMKM, dan memperluas pembuatan konten mereka menjadi bisnis yang mapan —yang tidak diabaikan oleh merek ketika ingin berkolaborasi dengan pembuat konten yang sesuai dengan kampanye mereka.

Terakhir, Forbes berharap bisa terus memperluas daftar orang-orang seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di masa mendatang mengingat makin banyak pembuat konten yang memasuki industri ini.

Sementara untuk wawancara lengkap terkait topik tersebut dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bisa dibaca di kios koran dan digital Forbes Indonesia.

(Grid.id|None/BanjarmasinPost.com|Danti Ayu Sekarini)

Leave a Reply

Your email address will not be published.