News, Seleb  

Aurel Hermansyah Telepon Ashanty Dipicu Sikap Atta Halilintar, Pernah Kepikiran Pisah dan Minggat

Selalu terlihat harmonis, ternyata rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak luput dari masalah.

Bahkan, Aurel Hermansyah sampai menelepon dan curhat kepada Ashanty tentang sikap Atta Halilintar.

Pertengkaran dengan Atta Halilintar tersebut bahkan sampai membuat Aurel Hermansyah kepikiran pisah dan minggat dari rumah.

Aurel Hermansyah memang kini tengah berbahagia menanti kelahiran buah hatinya dari Atta Halilintar.

Namun Aurel Hermansyah mengungkap jika di balik rasa kebahagiaan tersebut, dirinya sempat berniat untuk pisah dari Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah mengungkapkan soal pertengkaran yang terjadi antara Aurel dan Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah (kiir) mengakui pernah ingin pisah dari Atta Halilintar (kanan) di awal pernikahan

Hal ini seperti dilansir dari tayangan di channel YouTube Titi dan Tian milik Titi Kamal, Senin (7/2/2022).

Aurel Hermansyah mengungkapkan, dirinya dan Atta Halilintar kerap terlibat cekcok di awal pernikahan.

Hal ini lantaran keduanya sama sama memiliki sifat yang sama-sama keras dan tak mau mengalah satu sama lain.

Hingga akhirnya Aurel merasa tak tahan lagi.

Ia pun sempat kerap melontarkan kata untuk tidak lagi berbarengan dengan sang suami, Atta Halilintar.

“Awal-awal nikah kita lebih banyak cekcoknya, berantem,” kata Aurel Hermansyah saat berbincang dengan Titi Kamal.

“Aku sempet baru awal nikah langsung kayak, ‘Kayaknya kita enggak bisa deh, kayaknya kita pisah aja deh’,” sambungnya.

“‘Aku mau pulang, aku enggak mau, aku enggak bisa nih gitu’,” ujar Aurel Hermansyah menjelaskan.

Putri Anang Hermansyah tersebut melontarkan perkataan tersebut lantaran sebelum menikah sering diurus oleh bundanya, Ashanty.

Ia merasa terkejut dengan kehidupan barunya setelah menikah.

“Karena kan aku kayak yang biasanya aku tuh.”

“Kalau dulu tuh di rumah ada Bunda, ada yang mengurusi apa segala macam.”

“Terus tiba-tiba aku nikah, terus aku kayak syok, ‘Mau gini, mau gitu’ itu sudah enggak bisa,” kata Aurel Hermansyah.

Bahkan, Aurel sampai menelepon Ashanty.

Rupanya ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke rumah dan meninggalkan Atta Halilintar.

“Terus aku sempet… inget enggak sayang? Kita pernah berantem aku udah sampai nelepon bunda.”

Beruntung, sang ibu sambung yakni Ashanty selalu memberikan nasihat terhadap putrinya tersebut.

Ashanty mengingatkan soal kodrat Aurel Hermansyah harus sabar sebagai seorang istri.

“Terus akhirnya dinasihatin.”

“Dinasihatin gini, ‘Kak, kakak kan udah jadi istri, enggak boleh kayak gitu,” kata Aurel Hermansyah menirukan nasihat dari Ashanty.

Aurel Hermansyah pun akhirnya tersadar setelah mendengar nasihat yang diberikan oleh Ashanty.

“Jadi bener-bener dikasih tahu, aku bener-bener, ‘Oh gitu, ya udah deh.”

Aurel Hermansyah ungkap kerap terlibat cekcok dengan Atta Halilintar (YouTube/Titi dan Tian)

Alhasil Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun sedikit-demi sedikit mulai belajar saling memahami setelah mendengar nasihat dari Ashanty tersebut.

“Karena aku tuh kalau di rumah alpha anaknya, maksudnya yang paling bawel, paling dominan.”

“Sedangkan di keluarga Bang Atta tuh ya Bang Atta,” terang Aurel.

“Lebih parah lagi alpha-nya, adiknya 10. Udah biasa kayak, ‘Oke semua makan ya, denger ya’.”

“Jadi udah biasa kayak ngatur, nge-lead gitu.”

“Even dulu main di tim futsal atau bola, aku selalu jadi kapten.”

“Ketika aku nikah tiba-tiba ada yang kayak rules-nya diubah gitu agak shock,” ungkap Atta Halilintar.

-

Lebih lanjut Atta Halilintar pun memilih untuk tidak menanggapi pernyataan istrinya yang meminta pisah.

Menurutnya, jika ia menanggapinya maka istrinya akan menjadikan kata ‘berpisah’ sebagai senjatanya ketika bertengkar.

“Aku juga tipikalnya kaya easy gitu kan, jadi waktu dia bilang gitu, ‘Ya udah’.”

“Bukan yang kayak, ‘Jangan dong-jangan dong’, gitu,” kata Atta Halilintar

“Karena kalau aku bilang, ‘Jangan dong begitu’ setiap nanti berantem dia kan ngomong gitu lagi.”

“Akan jadi senjatanya (Aurel Hermansyah) setiap berantem dikit,” imbuhnya.

Selain itu, Atta Halilintar menilai bahwa kata-kata ‘berpisah’ tidak boleh disebut secara sering.

Ia mempercayai jika kata-kata tersebut disebutkan secara terus-menerus akan menjadi kenyataan.

“Kan kata-kata gitu enggak boleh disebutin sering-seringkan menurutku.”

“Kalau disebutin sering-sering ntar jadi pisah beneran,” terang Atta Halilintar.

Sementara itu, Aurel Hermansyah memaklumi jika terjadi percekcokan dengan suaminya tersebut.

Hal itu dikarenakan, masa pendekatan keduanya terbilang singkat.

“Kita setahun dekatnya, kita PDKT cuma dekat doang gitu.”

“Jadi kayak aku enggak begitu tahu dia, dia enggak begitu tahu tentang aku.”

“Terus ketika nikah, ‘Kok gini? Kok gini?’, banyak syok gitu,” tandas Aurel Hermansyah.

Sumber : suryamalang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.