News, Seleb  

Aurel Hermansyah Blak-blakan Minta Pisah di Awal Pernikahan, Kaget Hadapi Sifat Atta HalilintarAurel Hermansyah

Penyanyi Aurel Hermansyah mengakui sempat ingin pisah di awal pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah ternyata cukup kaget melihat sifat asli suaminya, Youtuber Atta Halilintar yang beda ketika pacaran.

Perbedaan ini membuat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sering cekcok sampai kini mereka mulai bisa beradaptasi.

Sebagai sesama anak sulung, karakter mereka yang sama-sama dominan di keluarga masing-masing jadi pemicu pertengkaran.

Diakui Atta dan Aurel sebagai anak pertama yang punya banyak adik, mereka terbiasa mengatur dan menindak tegas apa pun yang terjadi dalam keluarga.

Alhasil, karakter itu terbawa sampai mereka berumahtangga.

Baik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, sama-sama ingin dominan dan mengatur pasangan yang tentu akhirnya membuat satu sama lain tidak nyaman.

Oleh karenanya, cekcok serta perseteruan dalam rumah tangga justru ada di awal-awal pernikahan.

“Kita kan berdua sama-sama anak pertama, terus dulu aku di rumah itu alpha anaknya, yang paling bawel, yang paling dominan, pokoknya aku tuh.”

“Nah kalau di keluarganya Bang Atta itu Bang Atta,” tandas Aurel Hermansyah dikutip dari Youtube Titi dan Tian, Senin (7/2/2022).

Aurel Hermansyah mengakui pernah ingin pisah dari Atta Halilintar di awal pernikahan

Mengutip Grid.id ‘Aurel Hermansyah Blak-blakan Akui Sempat Ingin Berpisah dari Atta Halilintar’.

Sejalan dengan ucapan Aurel, Atta Halilintar juga menjelaskan bagaimana kehidupan di keluarganya yang mirip tim kesebelasan sepak bola itu.

“Lebih lagi alpha-nya, adiknya sepuluh, even dulu aku main di tim futsal atau tim bola, aku tuh kapten, saking aku tuh udah sering manage orang,” ucap Atta Halilintar.

Melihat karakter asli Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengaku sempat syok dan tak habis pikir jika akan ada sosok yang berani mengatur hidupnya.

“Ketika aku nikah, tiba-tiba misalnya ada yang rules-nya harus begini-begini itu aku (syok), iya benar,” ujar Atta Halilintar.

“Jadi di awal-awal nikah kita yang lebih banyak cekcoknya, berantem, malah aku sempat yang baru awal-awal gitu kayak ‘Kayaknya kita gak bisa deh, kayaknya mendingan kita pisah aja deh’ gitu,” tandas putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

Mendengar ucapan tersebut keluar dari mulut Aurel Hermansyah, Atta Halilintar punya trik tersendiri untuk menghadapinya.

Bukan dengan rayuan maut, namun dengan jawaban tegas yang diharapkan dapat memberi dampak jera untuk Aurel Hermansyah.

“Terus akunya juga tipikalnya yang gengsi gitu, jadi waktu dia bilang kayak gitu (pisah) oh ya udah, bukan yang kayak jangan dong, jangan dong gitu.”

“Karena kalau aku bilang, ‘Jangan dong begitu’ nanti setiap berantem dia akan ngomong begitu lagi, setiap berantem begitu lagi,” tutur anak pertama Gen Halilintar tersebut.

Potret Atta Halilintar yang baru melakukan transplantasi rambut di Turki.

Atta Halilintar ingin agar Aurel tak terbiasa mengeluarkan kalimat perpisahan yang dikhawatirkan bisa menjadi kebiasaan setiap terjadi perselisihan rumah tangga.

“Kata-kata itu (pisah) kan gak boleh disebutin sering-sering kan, karena kalau sering-sering jadi pisah beneran,” imbuh sang Youtuber.

Untuk diketahui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya berpacaran selama kurang lebih 1 tahun.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung merencanakan pernikahan yang sempat beberapa kali tertunda karena pandemi Covid-19.

Pertemuan pasangan muda ini berawal dari membuat konten bersama yang kemudian berlanjut mengikat janji suci pada 3 April 2021.

Kebahagiaan pun bertambah saat Aurel Hermansyah mengandung buah hati Atta Halilintar.

Kandungan Aurel Hermansyah pun saat ini sudah menginjak trimester ketiga.

Krisdayanti dan Ashanty datang ke acara baby shower Aurel Hermansyah

Hanya tinggal menghitung hari calon anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan lahir ke dunia.

Keluarga, rekan, dan sahabat pun antusias menyambut kelahiran anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Termasuk sahabat SMA Aurel Hermansyah yang ikut berbahagia menyambut keponakan mereka.

Dilansir dari akun Instagram @aurelie.hermansyah Senin (7/2/2022), Aurel Hermansyah tampak menghabiskan waktu bersama sahabatnya semasa SMA.

Tampak Aurel Hermansyah dikelilingi enam sahabat perempuannya dalam postingan foto tersebut.

Lewat kolom caption, Aurel Hermansyah mengungkap rasa tak percaya akan waktu yang cepat berlalu.

‘Aunty-aunty kesayangan Baby A, sahabatan dari jaman SMA,’ tulis Aurel Hermansyah.

‘Sekarang sudah mau punya anak aja. Masya Allah, cepet nyusul ya aunty-aunty,’ lanjutnya.

Postingan Aurel Hermansyah bersama para sahabatnya sejak SMA

Warganet pun tak ketinggalan mengomentari unggahan ini.

‘MasyaAllah Mama Nur selalu humble dan rendah hati,’ tulis akun @sa.di22227.

‘Bener-bener best friend forever,’ tulis akun @liaadapadu.

‘Senangnya tetap bisa kumpul dengan sahabat meski sudah menikah,’ tulis akun @hasani.nur.afifah.

(Grid.id|Citra Kharisma|Annisa Marifah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.