News, Seleb  

Akhirnya Terjawab Alasan Indah Permatasari Mau Nikahi Arie Kriting, Belum Ada Restu Ibu? Modal Yakin

Indah Permatasari kembali ditanya soal rumah tangganya dengan Arie Kriting.

Seperti diketahui, pernikahan keduanya sempat ditentang oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Indah Permatasari awalnya menceritakan kapan merencanakan pernikahan dengan Arie Kriting.

Meski sudah berencana di awal hubungan, baru di tahun ketiga Indah merasa yakin untuk menikahi lomika kelahiran 13 April 1985 tersebut.

“Sebenernya pacaran 2 tahun, udah ada omongan untuk menikah. Akhirnya kayak ‘ntar dulu, ntar dulu’,” ujar Indah Permatasari dikutip TribunJatim.com dari acara “I-Talk” kanal YouTube insertlive pada Senin (7/2/2022).

Arie Kriting dan Indah Permatasari

“Di tahun ketiga baru kayak nekat aja sih. Kelamaan pacaran juga nggak enak.”

Indah Permatasari mengaku sebenarnya seorang yang pemilih.

Namun akhirnya hati Indah memilih Arie Kriting karena tidak pernah memperlihatkan perubahan sikap.

“Karena aku nggak melihat ada perubahan dari sifatnya. Dan aku selalu merasa nyaman sama dia,” tutur Indah Permatasari.

“Dan kayaknya aku butuh laki-laki seperti dia dalam hidup aku.”

Indah Permatasari dan Arie Kriting kompak bagikan foto pernikahan saat perdana rayakan Anniversary, sekaligus tulisan ungkapan romantis soal perasaan yang disebut sama dengan masa-masa ini.

Saat melewati masa-masa sulit terkait restu ibu, Indah Permatasari tetap yakin menikah dengan Arie Kriting.

Indah Permatasari mengaku, sebenarnya bisa saja mundur apabila Arie Kriting menunjukkan keraguan.

“Sebenernya agak sulit sih, hubungan kita kan agak berbeda sama yang lain. Ngelewatinnya sebenernya sih biasa-biasa aja, ya udah. Yang penting, yang bikin aku kuat sebenarnya dia, Bang Arie. Dan yang bikin aku yakin ya dia sih,” ungkap Indah Permatasari.

“Kalo misalnya dia punya perubahan atau misalnya ada keraguan dari dia, aku pasti mundur. Tapi karena dia yakin, aku yakin juga.”

Kendati berbagai halangan sempat menghampiri, cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting nyatanya mengalahkan apa pun.

Indah Permatasari dan Arie Kriting baru merayakan anniversary pernikahan yang pertama.

Berbagai cobaan yang menghampiri berhasil dilewati Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan baik.

“Tantangannya kan cukup berat untuk aku dan Bang Arie. Belum juga di luar keluarga, mana netizen segala macem,” tutup Indah Permatasari.

“Tapi balik lagi, sebenernya yang penting sekarang udah yakin. Setelah dari ini, aku pasrahin aja. Yang pasti aku yakin banget.”

Indah Permatasari menceritakan bagaimana hubungan dengan sang ibunda pasca menikah dengan Arie Kriting.

Seperti diketahui, pernikahan mereka sempat terkendala restu ibunda Indah Permatasari.

Aktris cantik Indah Permatasari memiliki cita-cita ketika pindah ke Jakarta. Perempuan kelahiran tahun 1997 tersebut ingin sekali membeli rumah dengan lahan cukup besar. 

Saat ditanya bagaimana perkembangan hubungan dengan sang ibu, Nursyah, Indah Permatasari mengatakan masih sama seperti dulu walaupun sudah berjalan hampir stahun.

Terlepas dari bagaimana mereka kini tampak begitu bahagia, rupanya Nursyah tetap pada pendirian menentang hubungan mereka.

“Masih, sih. Masih seperti dulu. Cuman ya, aku nggak tahu juga nanti ke depannya kayak gimana. Cuma kita sebagai tetep anak memberikan yang terbaik untuk orangtua sih,” kata Indah Permatasari dalam acara “I-Talk” di saluran YouTube Insertlive pada Senin (7/2).

Meski belum ada perkembangan dalam menerima pernikahannya, Indah Permatasari tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk kedua orangtuanya.

Indah Permatasari tidak memungkiri jika ia merasa sedih ketika pernikahan yang diinginkan harus ditentang oleh ibunya.

Ibunda Indah Permatasari diketahui tidak merestui pernikahan sang putri dengan Arie Kriting.

“Ya, sedih sih pasti ya. Karena sesuatu yang nggak biasa terjadi di pernikahan. Jadi pasti sedih,” ujar Indah Permatasari.

Tanpa ragu menikahi Arie Kriting, Indah Permatasari yakin bahwa keputusannya adalah yang paling baik dan ia tahu apa yang dilakukan.

Sehingga selebihnya bagaimana hati sang ibunda akan tergerak, aktris kelahiran 1997 itu memilih pasrah.

“Ya jalanin aja sih, yang pasti aku orangnya tahu apa yang aku lakuin. Dan aku tahu apa yang aku putuskan hari ini insyaallah baik ke depannya. Selebihnya aku pasrahkan aja,” jelas Indah Permatasari.

Terakhir, Indah Permatasari mengatakan hubungannya dengan sang ibunda baik-baik saja.

Namun, perihal menerima pernikahan Indah dan Arie Kriting masih harus menunggu waktu.

“Mamaku baik-baik aja. Aku sama mamaku baik-baik aja. Cuman dia memang masih belum aja,” pungkas Indah Permatasari.

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat ditentang oleh sang ibunda.
Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.