News, Seleb  

UNGKAP 3 KUNCI Sukses Raffi Ahmad hingga Jadi ‘Sultan’, Suami Nagita Slavina Kerja 20 Jam Sehari Sejak SMP

Raffi Ahmad membagikan 3 kunci mencapai kesuksesan, suami Nagita Slavina kerja 20 jam sehari sejak SMP.

Kesuksesan Raffi Ahmad memang tak perlu diragukan lagi.

Selain menjadi host, suami Nagita Slavina ini juga memiliki segudang bisnis.

Mulai dari bisnis makanan, fashion, sepak bola, hingga hiburan.

Belum juga puas, Raffi rupanya masih memiliki rencana untuk memperlebar gurita bisnisnya melalui kolaborasi dengan berbagai pihak.

Salah satunya bisnis digital Rans Entertainment.

Tak heran kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat julukan keluarga “Sultan Andara”.

Karena membangun kerajaan bisnis mereka dari kawasan Green Andara Residence, Cinere, Depok.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad memberikan kiat-kiat suksesnya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam akun Instagramnya @raffinagita1717.

kunci sukses Raffi Ahmad

“Kalau mau SUKSES yaaa harus mau CAPEK !

Kalau gak mau CAPEK yaaaa gimana bisa SUKSES ???? Jangan cuman bisa Ngeluh tapi cobalah belajar selalu Berinovasi dan Berevolusi …,

karena
Adapatasi itu penting dan jangan terlena dengan Zona Nyaman Terus Semangatttt untuk selalu bisa menyesuaikan diri dimanapun kita berada”, tulis Raffi Ahmad.

Berikut 3 kunci rahasia kesuksesan Raffi Ahmad hingga kini menjadi sultan.

1. Tak Pernah menolak job

Sebelum menjadi host terkenal, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai pemain sinetron papan atas.

Saat remaja, suami Nagita Slavina ini sudah mendapat bayaran cukup bersar.

“Mungkin gue main sinetron dibayarnya lumayan okelah waktu itu. Zaman gue SMA udah 30 sampai 35 juta. Untuk ukuran zaman SMA sudah oke banget,” kata ayah Rafathar.

Namun meski sudah mendapat bayaran tinggi, Raffi Ahmad tak pernah menolak job atau kesempatan yang ada.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ia bahkan tak gengsi menerima tawaran bekerja sebagai host, meskipun bayarannya jauh lebih kecil dibandingkan saat bermain sinetron.

“Pas gue jadi host gue dibayar sejuta itu gue ambil. Jadi, segitu perbandingannya. Intinya sih kita harus mau beradaptasi dan jangan merasa tidak nyaman,” terangnya.

2. Jangan terpaku di zona nyaman

Raffi Ahmad

Ayah dua anak ini merasa perlu mengeksplor kemampuannya di bidang lain, meski harus merintis dari bawah lagi.

“Karena kalau kita sudah merasa berada di atas tuh jatuhnya sakit. Jadi kita turun lagi buat naik lagi,” ujar Raffi.

Lelah, itu yang dirasakan Raffi Ahmad sebagai seorang pekerja keras.

Namun, itu adalah kunci kesuksesannya.

“Kalau kita mau sukses, kita harus capek, kalau kita belum capek, kita belum sukses,” cerita Raffi.

3. Bekerja hingga 20 jam sehari

Raffi Ahmad

Banyak yang menyebut Raffi Ahmad merupakan sosok yang beruntung.

Namun ayah 2 anak ini menegaskan jika durasinya dalam bekerja terbilang mencengangkan.

Raffi Ahmad harus bekerja kurang lebih 20 jam sehari.

Hal tersebut telah dilakukannya selama 20 tahun berkarier.

“Ada yang bilang Raffi beruntung, oke gue bersyukur beruntung. Tapi gue sehari kerja 20 jam, dari gue SMP sampai sekarang. Kurang lebih 20 jam, lebih dari 12 jam. Sudah 20 tahun nih begini,” tutupnya.

 

(TribunStyle.com/Ika Bramasti).

Leave a Reply

Your email address will not be published.