News, Seleb  

Sule Tuduh Rizky Febian Cuma Gimmick, Mahalini Malah Kepergok Dekati Nathalie Holscher

Belakangan ini warganet dibuat baper dengan kedekatan antara Rizky Febian dengan Mahalini.

Keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Hal inilah yang membuat para fans berharap mereka benar-benar pacaran.

Tanggapan tersebut rupanya juga diberikan oleh Sule dan Nathalie Holscher.

Orang tua dari Rizky Febian itu seolah memberi sinyal bahwa mereka mendukung hubungan sang anak.

Dukungan yang tak mendapat jawaban tegas dari Rizky Febian justru mendapat tanggapan menohok dari Sule.

Dilansir dari tribunnews.com, Sule justru menyebut bahwa hubungan putranya dengan Mahalini itu adalah gimmick semata.

Diketahui bahwa penyanyi wanita itu disebut-sebut sedang mengakrabkan diri dengan keluarga Rizky Febian.

Melalui panggilan video call dengan Rizky Febian, Sule menggoda soal kedekatan anaknya dengan Mahalini.

Candaan yang dilempar oleh Sule menyangkut pautkan dengan salah satu series yang sedang viral beberapa waktu lalu.

“Layangan putus udah nggak viral lagi. Sekarang tuh yang viral Rizky Febian ama Mahalini,” ungkap Sule.

Nathalie Holscher lantas saja membeberkan dan perilaku Mahalini yang kedapatan memfollow semua akun media sosialnya.

“Mana kemarin Mahalini follow aku. Aku di follow Mahalini,” ucap Nathalie.

Kejadian tersebut membuat Natalie seolah memberikan kesimpulan.

“Berarti kan ingin ketemu bunda dong. Kita makan-makan bareng dong,” ujar Nathalie menggoda Rizky Febian.

Perbincangan tersebut lantas saja seolah memojokkan Rizky Febian.

“Tapi bener nggak ni (pacaran sama Mahalini)?” tanya Sule.

Rizky Febian justru tidak memberi jawaban yang tegas namun hanya memamerkan wajah malu-malu.

Hal tersebut lantas saja membuat Sule mengatakan bahwa anak sebelumnya hanya gimmick.

“Gimmick, si Iky mah gimmick,” goda Sule.

“Emang gimmick? Ih padahal bunda suka banget lo lagunya itu yang ‘sisa rasa’,” sahut Nathalie.

Ingin membeberkan kebenaran yang ada, Rizky Febian justru mengatakan bahwa dirinya akan mengajak Mahalini untuk bertemu dengan keluarganya.

“Gini, biar bener atau enggak, aku ajak makan,” jawabnya.

 

Sumber : kupang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.