News, Seleb  

Soroti Sikap Bucin Fuji saat Dekat Thoriq Halilintar, Haji Faisal : Selesaikan Dulu Kuliahnya

Haji Faisal memberikan pesan kepada putrinya, Fuji terkait kedekatannya dengan Thariq Halilintar.

Walaupun sebatas teman, namun Faisal berpesan agar Fuji lebih dahulu menyelesaikan pendidikannya. Walaupun Faisal tidak pernah membatasi pertemanan keduanya.

“Namun di balik itu (pertemanan Fuji dan Thariq) tentu saya selaku orangtua memberikan pesan kepada anak saya, pesan saya kuliahnya belum selesai kalau bisa selesaikan dulu kuliahnya, itu pesan saya,” kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (22/1/2022).

Bahkan apabila keduanya serius ingin memiliki hubungan lebih dari sekedar pertemanan, Faisal menyarankan kepada Fuji dan Thariq untuk memikirkan matang-matang jalan yang akan diambil.

Sebab keputusan tersebut menyangkut masa depan keduanya yang masih sangat panjang.

“Ya pesan saya hanya berharap pada mereka agar mereka kalau memang mereka merasa cocok untuk bergaul haruslah mencoccokan satu sama lain dulu artinya jangan terburu-buru dalam mengambil suatu keputusan karena ini menyangkut masa depan dan hidup mereka,” pesan Faisal pada Fuji dan Thariq.

Tidak hanya itu, apabila keduanya tetap memutuskan untuk berpacaran, Faisal tak mau berkomentar banyak karena pertemuan keduanya masih seumur jagung atau sebentar.

“Iya makanya saya belum bisa bekromntar, itu terlalu dinilah, biarin aja mereka mencair, melakukan penyesuaian dulu ya kalau ke arah situ (pacaran). Perjalanan hidup masih panjang,” ucap Faisal.

Sumber : bogor.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.