News, Seleb  

Senasib dengan Kinan, Ririe Fairus & Maia Estianty Enggan Nonton Layangan Putus: Ngapain!

Kisah Layangan Putus disebut-sebut mirip dengan kisah Ririe Fairus vs Nissa Sabyan.

Rumah tangga yang dibangun dengan penuh cinta mendadak hancur gara-gara isu orang ketiga.

Walau begitu, Ririe Fairus nyatanya enggan menonton serial tersebut.

Padahal mantan istri Ayus Sabyan ini mengaku memang banyak orang yang menyuruhnya menonton serial tersebut.

“Aku kalau nonton (Layangan Putus) juga belum,

Cuma banyak yang nyuruh nonton, cuman enggak ah, ngapain,” kata Ririe Fairus dalam vlog Maia Estianty pada Minggu (23/1/202).

Alasan Ririe Fairus yang enggan menonton film atau serial berbau perselingkuhan karena merasa dirinya sudah pernah mengalaminya.

Apalagi tontonan semacam itu bisa membuat mudah curiga pada pasangan.

“Cuman pasti jadi sugesti juga nanti ke suaminya kalau misalnya nonton kayak gitu juga kan yang belum ngalamin, apalagi yang udah ngalamin,” ujar Ririe Fairus.

Begitu juga dengan Maia yang merasa punya kisah serupa dengan Ririe ikut memberi tanggapan. Ia juga tak mau menonton serial ataupun film yang bertemu perselingkuhan.

“Kadang-kadang kalau nonton hal seperti (perselingkuhan) itu malah membangkitkan kesedihan hati di masa lalu, mendingan enggak usah nonton,

Kalau kalian yang nggak pernah ngalamin silahkan nonton. Buat kita-kita yang pernah ngalamin nggak perlu,” ujar Maia.

Tak main-main, dalam sebuah wawancara Ayus Sabyan mengaku telah khilaf melakukan itu semua.

Bak tak ada lagi maaf, Ririe Fairus pun sepakat untuk pisah dari Ayus Sabyan.

Pasca bercerai dari Ayus Sabyan, kini Ririe Fairus tampak fokus membesarkan buah hatinya.

Ririe Fairus berperan ganda, menjadi seorang ibu sekaligus sang ayah bagi anaknya.

Lama tak tersorot, sosok Ririe Fairuz jadi sorotan kala memberikan komentar dalam postingan Anya Geraldine.

“Maaf mas, proritasku bukan kamu lagi. Tapi dia,” tulis Anya Geraldine dikutip dari Instagram @anyageraldine.

Ririe Fairus kemudian meninggalkan komentar singkat berupa emoji tertawa menangis.

Kendati demikian, komentar singkat mantan istri Ayus Sabyan ini menjadi sorotan sejumlah netizen.

Komentar menohok Ririe Farius itupun sontak menuai reaksi dari netizen.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menyambung-nyambungkan kisah “Layangan Putus” dengan kehidupan Fairus.

“Kinan versi nyata, semoga nantinya mba @ririe_fairus layangannya nggak akan pernah putus lagi. Semoga nggak ada lagi Lidya Lidya di luaran sana,” tulis seorang netter.

“@ririe_fairus the real Kinan. The real Lydia-nya nggak punya malu banget ya si Nissa Sabyan,” timpal lainnya.

“@ririe_fairus korban Lidya di dunia nyata. Semoga tuhan membalas semua dengan adil. Amin,” sahut akun lainnya.

Permainan Licik Ayus Sabyan Selingkuh Dikuak

Lama dipendam, Ririe Fairus akhirnya jujur ungkap dalang perceraiannya dengan Ayus.

Ia bahkan blak-blakan ungkap permainan licik Ayus sembunyikan hubungan gelapnya.

Hingga akhirnya Ririe Fairus diam-diam cari bukti dan akhirnya ia sadar bahwa suaminya sudah berkhianat.

Ngaku tak pernah pacaran dengan pria lain kecuali Ayus hingga akhirnya menikah, Ririe Fairus hancur tahu kelakuan eks suami di belakang.

Apalagi wanita yang jadi penghancur rumah tangganya, adalah orang terdekat mereka sendiri.

Fakta ini diungkap sendiri oleh Ririe Fairus depan Maia Estianty.

Hadir di podcast Maia Estianty, Ririe Fairus ungkap biang keladi kehancuran rumah tangganya.

“Kamu menyangka nggak ternyata orang terdekat yang ibaratnya menyakiti?” tanya Maia Estianty pada Ririe Fairus.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ririe Fairus mencoba menjelaskan apa yang terjadi dalam rumah tangganya terdahulu.

Diceritakan saat itu Ririe Fairus tak langsung menuduh.

Ibu dua anak ini diam-diam bertanya ke orang terdekat Ayus.

Diam-diam, Ririe Fairus ikut masuk ke dalam permainan Ayus.

Ia mencari semua bukti sebelum akhirnya membongkar semua pengkhianatan mantan suaminya.

“Nggak nyangka sih, sampai aku tanya temen-temen,” kata Ririe.

“Sebelum nanya ke mantan suami tuh aku nggak langsung ‘Lu ama dia kek gini’, nggak.”

“Aku tanya orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu ‘Ini sama dia gimana sih hubungannya’, deket apa nggak gitu, mastiin dulu.” sambungnya.

Setelah tahu, Ririe Fairus juga bahkan menegur Ayus secara baik-baik.

Ia juga mencoba menyadarkan Ayus bahwa apa yang dilakukannya adalah salah.

Bak masih ingin memperbaiki rumah tangganya, Ririe Fairus mencoba sabar dengan apa yang dilakukan Ayus.

Namun jawaban Ayus malah bikin Ririe Fairus hancur.

Bukannya mencoba mengelak, Ayus malah tak membantah punya hubungan spesial dengan rekan kerjanya.

Ia pun tak memungkiri memang terkejut mengetahui sosok selingkuhan Ayus adalah orang terdekat.

“Aku negurnya baik-baik ke mantan suami. Dan Alhamdulillah mantan suami aku itu orangnya yang nggak pernah bohong,” ucap Ririe Fairus.

“Kalau emang suka ya suka. Dia nggak menyangkal,” tambahnya.

 

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.