News, Seleb  

SEMPAT Menuai Kontroversi, Inul Daratista Buat Klarifikasi Prihal Larang Lesti Kejora Lahiran Normal : ‘Kurang Kerjaan’

Pedangdut Inul Daratista sempat menuai kontroversi karena melarang pedangdut Lesti Kejora untuk melahirkan sang anak secara normal.

Namun, Inul Daratista membantah tuduhan itu dan menyebut warganet yang kurang kerjaan membicarakan gurauannya.

Istri Adam Suseno mengatakan Lesti Kejora dan sang suami, Rizky Billar menganggapi ucapannya dengan santai.

“Enggak papa itu mah candaan yang orang kurang kerjaan aja. Kalo kita mah santai aja,” ujar Inul Daratista dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (25/1/2022) malam.

Kini, Inul Daratista menyayangkan ucapannya itu tersebar hingga publik salah paham.

“Enggak ada yang perlu dipusingin karena itu kan sebenarnya candaan yang tidak perlu di-publish,” imbuhnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Inul Daratista menegaskan tidak bermasalah dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dia pun mengatakan justru warganet yang sengaja cari-cari perkara dengan mengadu-domba mereka berdua.

“Oh, kalo untuk Lesti sama Billar, enggak ada masalah aku. Yang ada masalahnya republik netizan yang kayaknya kurang kerjaan,” sentil pemilik Goyang Ngebor ini.

Lebih lanjut, Inul Daratista menjelaskan keputusan Lesti Kejora untuk operasi caesar untuk melahirkan Muhammad Leslar Alfatih Billar itu bukan dari perkataanya.

Terhadap warganet julid, Inul Daratista meminta mereka untuk mencari kegiatan yang lebih positif.

“Lesti itu lahirannya dia caesar karena dia ada yang baru. Sekarang metode baru tuh lebih canggih, habis lahiran brujul tuh dijahit selama 2-3 jam istirahat itu boleh jalan-jalan.”

“Itu sebenarnya alasannya. Bukan saya menyuruh. Paham enggak itu republik netizen?” tutur Inul.

Inul Daratista pun menegaskan ucapan itu hanya bercanda dan bukan suruhan yang sungguh-sungguh.

“Jadi itu bukan saya yang nyuruh, enggak. Itu cuma candaan aja.”

“Candaan itu sebenernya udah berjalan dari ketika program TV sebelah.”

“Ketemu, ngomongin caesar, candaan aja. Enggak ada yang serius dan enggak ada saya nyuruh supaya Lesti untuk caesar,” tegas Inul.

Sebagai penutup klarifikasi, begini pesan Inul Daratista kepada segelintir warganet yang berpikiran julid.

“Karena memang dia udah metodenya persiapan ama dokternya gitu. Mengklarifikasi aja ya buat republik netizen, jangan ribut.”

“Buat emak-emak yang kurang kerjaan, masak deh yang enak. Jangan pegang HP aja. Kayak gitu jadi hasilnya,” tutupnya.

Mulut Kejam Inul Paksa Lesty Lahiran Caesar jadi Petaka, Hinaan Terowongan Casablanca Bikin Emosi!

Diberitakan sebelumnya, Inul Daratista mendadak banjir cacian dari netizen gara-gara omongannya soal perempuan jika lahir normal.

Tak main-main, Inul Daratista bahkan menyebut kalau lahiran normal membuat jalan lahir seperti terowongan Casablanca.

Memang melahirkan secara normal harus membuka jalan lahir yang juga tempat berhubungan seksual.

Topik ini pun tengah jadi perbincangan hangat di media sosial, apalagi jika lahiran normal tanpa robek tapi tetap dijahit.

Banyak netizen dari kalangan ibu-ibu yang menyesalkan pernyataan dari Inul Daratista soal lahir normal.

Omongan kejam Inul Daratista ini bermula saat dirinya menyambangi kediaman Lesty dan Rizky Billar.

Kedatangan Inul tersebut tak lain untuk bertemu sekaligus memberikan kado untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang baru saja lahir.

Inul Daratista menceritakan pengalamannya saat melahirkan sang putra lewat operasi caesar.

Benar saja, Inul Daratista dan Lesty rupanya memiliki kesamaan saat melahirkan, di mana posisi bayi sungsang.

Mengetahui hal tersebut, Inul Daratista pun mengaku langsung memutuskan operasi caesar.

Beda halnya dengan Lesty Kejora yang sempat bersikeras ingin melahirkan sang bayi secara normal.

Lesty berderai air mata

Rupanya, pilihan Lesty untuk lahir normal ditentang keras oleh Inul Daratista.

“Aku waktu itu sesar, si Ivan dulu itu lahirnya sungsang,” ujar Inul seperti dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment.

“Sama, cuma dede kan waktu itu pengennya normal,” timpal Rizky Billar.

Mendengar pengakuan Rizky Billar, Inul Daratista justru menyemprot Lesti Kejora.

Pasalnya, Inul Daratista sudah jauh-jauh hari melarang Lesty agar tak melahirkan secara normal.

“Kan udah aku bilang, dede enggak boleh normal. Nanti kayak pintu casablanca. Ngerti enggak lo?,” kata Inul Daratista.

“Itu yang dibisikin Bunda kemarin,” celetuk Rizky Billar.

Mendengar omongan Inul Daratista, Lesty hanya bisa tersenyum.

Potongan video vlog tersebut lantas viral di media sosial dan menuai protes dari kalangan ibu-ibu.

Mereka tidak terima ucapan Inul Daratista yang menyebut persalinan normal menyebabkan kondisi perempuan seperti pintu Casablanca.

 

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.