News, Seleb  

Selama ini Tutupi Alasan Ceraikan Nadya Mustika Rahayu, Kini Rizki DA Bongkar Semua: Mempermainkan

Hingga kini publik masih penasaran dengan alasan Rizki DA cerai dari Nadya Mustika Rahayu.

Kendati begitu, diakui Rizki DA, hubungannya dengan sang mantan istri hingga kini masih baik-baik saja.

Hal tersebut pernah diungkapkan sang pedangdut lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah, kita mah personalnya baik-baik aja kok. Mohon maaf banget untuk semuanya, hanya saja permasalahan dalam rumah tangga kami biarlah menjadi konsumsi kami berdua,” tulis Rizki DA di akun Instagram-nya, @da2_rizki123.

Ya, keduanya memang kompak membungkam rapat soal alasan di balik kandasnya mahligai rumah tangganya.

Namun kini Rizki DA mengaku bersyukur telah bercerai dari Nadya Mustika Rahayu.

Hal ini seperti yang terlihat dalam wawancara ‘Pagi Pagi Ambyar’ yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (19/1/2022).

“Iki apa rasanya setelah bercerai?” tanya Rian Ibram.

“Bebas kah, sedih kah, atau galau kah?” tanya Dewi Perssik.

“Enggak gimana-gimana sih,” jawab Rizki DA.

“Pengin balik lagi?” cecar Nassar.

“Enggak dong,” jawab kembaran Ridho DA singkat.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Namun, Rizki DA justru mengaku bersyukur setelah berpisah dari Nadya Mustika Rahayu.

“Ya bersyukur aja, alhamdulillah apa pun itu,” jawabnya.

“Bersyukur aja apa pun itu, alhamdulillah bersyukur aja.”

“Baik itu buruknya, pasti ada hikmahnya,” terang Rizki DA.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu pun mengungkap alasannya bercerai dengan Nadya Mustika Rahayu karena banyak hal.

“Banyak sih ya, karena kita yang menjalani dan apa pun itu kita yang ngerasain,” ungkap Rizki DA.

“Karena mungkin tidak ada kecocokan lagi,” imbuh Rizki DA.

Dewi Perssik pun mengaku, tidak lagi cocok bukanlah alasan pasangan suami istri untuk bercerai.

“Kecocokan itu menurut Mami bukan suatu alasan sebenarnya,” timpal Dewi Perssik.

Alhasil pedangdut yang akrab disapa Iki itu membeberkan masalahnya.

“Ya pasti ada alasannya, cuma kita enggak bisa ungkap ke publik.”

“Simple-nya ya udahlah. Kita ada suatu hal yang mungkin cukup kita yang tahu lah,” terang Rizki DA.

Enggan membongkar alasannya bercerai, Rizki DA mengaku tak bermaksud mempermainkan pernikahannya.

“Kalau untuk mempermainkan itu enggak.”

“Istilahnya Iki enggak akan mau balikan lagi.”

“Tidak mau mencoba lagi kalau untuk mempermainkan,” tegas Rizki DA.

Nadya Mustika Rahayu kembali diceraikan Rizki DA

Lantas Rizki DA mengaku banyak hal yang bertentangan dengan profesinya.

“Dari setiap pernikahan itu, pertemuan pasti ada perpisahan kita semua tahu.”

“Cuma karena kita enggak tahu proses lama atau singkatnya.”

“Setelah kita jalanin ternyata memang bener-bener agak jauh bertentangan dengan pekerjaan Iki,” beber Rizki DA.

Karena ketidakcocokan hingga perkara pekerjaan, Rizki DA juga mengaku sang mantan istri tak mendukung kariernya.

“Iki tidak menyalahkan sana, Iki mungkin banyak salah juga.”

“Karena memang mungkin tidak sejalan dengan pekerjaan Iki, tidak saling men-support dan segala macam,” pungkas Rizki DA.

Sebelumnya, Nadya Mustika Rahayu sempat membuat heboh publik dengan unggahan videonya yang diduga menyindir Rizki DA.

Isu tersebut akhirnya memang masuk dan menyerang Rizki DA.

Kembaran Ridho DA tersebut diduga sudah memiliki tambatan hati lain.

Warganet pun ramai berkomentar dan menanyakan tentang maksud dari unggahan video Nadya Mustika Rahayu.

Terkait hal itu, Rizki DA dengan tegas mengatakan dirinya tak punya kekasih.

“Enggak ada, Iki pastikan enggak ada!” ucap Rizki DA, dilansir dari tayangan di kanal YouTube Populer Seleb, Senin (3/1/2022).

Meski begitu, Rizki DA tak memungkiri bila dirinya memiliki banyak teman wanita.

“Entar, kalau Iki teman banyak ya, karena memang dari SMP itu memang teman-teman kita cewek semua yang kita temenin.”

“Jarang yang namanya cowok kita temenin, tapi cewek semua,” katanya.

Namun, dari sekian banyak teman wanitanya, tak ada satupun yang ia fokuskan untuk menjadi pasangan hidup.

“Kalau teman banyak gitu, tapi kalau benar mau difokusin (jadi pasangan baru) enggak ada,” tambah Rizki DA.

Rizki DA juga tak mau ambil pusing saat sang mantan istri diduga tengah menyindir dirinya.

Saat ini, ia lebih memilih untuk fokus membahagiakan diri sendiri dan ibunda tercinta.

“Terserah mereka mau nyindir gimana juga, mau ngomong apa terserah,” tutur Rizki DA.

“Jadi Iki enggak mau tanggepin itu, yang penting Iki mau fokus dulu untuk sendiri dan untuk membahagiakan ibu,” pungkasnya.

 

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.