News, Seleb  

SEDANG NAIK DAUN Anya Geraldine Jadi Pelakor, Tak Menolak Adegan Ciuman dengan Reza Rahadian : Makasih Loh

Saat ini nama Anya Geraldine sedang ”naik daun”. Namanya ada di mana-mana dan selalu jadi perbincangan.

Hal ini tak terlepas dari aktingnnya di series Layangan Putus dan jadi pemeran video klip untuk lagu Bintang di Surga.

Tak hanya itu kemampuan akting Anya Geraldine dipuji saat membintangi series Layangan Putus WeTV.

Tidak hanya memerankan wanita simpanan atau perebut lelaki orang (pelakor), Anya Geraldine yang memerankan karakter Lydia banyak adegan ciuman dengan Reza Rahadian, yang berperan sebagai Aris.

“Pasti lah aku izin sama pacar ada adegan ciuman,” kata Anya Geraldine dalam channel Youtube Kuy Entertaiment, dikutip Wartakotalive, Sabtu (8/1/2021).

“Untungnya dia engga pernah engga ngebolehin,” sambungnya.

Wanita 26 tahun tersebut beruntung punya kekasih yang sangat mendukungnya di dunia akting, meski harus menjalani adegan ciuman dengan lelaki lain.

Akan tetapi, Anya akan menerima jika sang kekasih melarangnya menerima adegan ciuman dengan lawan main di project lain.

Anya Geraldine

“Maksudnha aku yakin nextnya dia ngelarang ada alesannya. Kadang ada alasan kissing penting di adegan, kadang adegan kisingnya gak perlu cuma ditaroin aja,” ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 itu mengaku sang kekasih sudah menyaksikan series Layangan Putus. Bahkan, Anya mengaku mengajak pacarnya nonton bersama.

“Cemburu apa engga ya engga tau. Waktu layangan putus baru keluar, aku nyetel di iPad. Gua taro iPad gua ajakin dia nonton. Dia nontonnya gak full. Episode satu dan dua gitu nontonnya sambil main handphone,” jelas wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu.

Anya Geraldine menduga reaksi pacarnya yang menyaksikan series Layangan Putus sambil memainkan handphone karena cemburu.

“Jadi setelah itu gua nonton sendiri. Ya entah dia kesal nonton itu apa engga. Ya gua nonton sendiri demi menjaga hati dia,” ujar Anya Geraldine.

Trending di Twitter

Jumat (7/1/2022) malam, nama Lydia bertengger di puncak Trending Twitter dengan jumlah cuitan hampir 10 ribu cuitan. Lydia adalah tokoh yang diperankan Anya dalam Layangan Putus.

Sementara itu, tagar #PecintaLayanganPutus menempati urutan ketiga dengan 8 ribu cuitan.

Di urutan keempat, ada tagar #BintangdiSurga. Seperti diketahui, selain Layangan Putus, Anya juga membintangi video klip terbaru untuk lagu Bintang di Surga yang dinyanyikan band Noah.

Melihat dua proyek yang dibintanginya menjadi pembicaraan besar di jagat Twitter, Anya Geraldine mengaku senang dan berterima kasih kepada penggemarnya.

“2 project trending di twitter hari ini rasa alhamdulilahnya ada bgt sih makasih loh,” tulis Anya di Instagram, dikutip Sabtu (8/1/2022).

Untuk diketahui, dalam serial Layangan Putus, Anya Geraldine berhasil membawakan karakter Lydia Danira yang merupakan perempuan simpanan alias selingkuhan dari seorang pebisnis bernama Aris.

Nama Anya semakin melambung seiring meningkatnya popularitas Layangan Putus. Dia bahkan mengaku mendapatkan banyak direct message (DM) dari penonton yang geram dengan karakter Lydia.

Dalam salah satu unggahan di Instagram, Anya sempat mengunggah outfit-nya mengenakan hoodie hitam dan masker. Dia memakai pakaian tersebut untuk menghindari haters Lydia Danira.

Sementara itu, Anya Geraldine juga berkesempatan ikut dalam remake video klip Bintang di Surga. Dalam video tersebut, Anya beradu akting dengan Jefri Nichol.

 

Sumber : bangka.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.