News, Seleb  

Satu Pemicu Ivan Gunawan Hibahkan Bonekanya Terkuak, Igun: Saya Juga Bukan Tukang Mandiin Kembang

Desainer Ivan Gunawan akhirnya menghibahkan boneka miliknya. Sahabat Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Wendi Cagur itu ungkap pemicunya.

Artis yang akrab disapa Igun itu sendiri mengaku bersedih karena harus menghibahkan dua bonekanya itu.

Namun, imbas respons masyarakat itu, Ivan Gunawan terpaksa menghibahkan dua bonekanya itu.

Ivan Gunawan juga sedih saat hobinya dinilai bikin gaduh khalayak ramai.

Memang, hobi baru Ivan Gunawan memelihara boneka yang dianggap seperti bayi menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Sebagian mengatakan bahwa hal tersebut tak baik, namun ada pula yang mengatakan bahwa mengadopsi boneka ini bisa membantu seseorang dengan masalah psikologi.

Mengenai hal itu, Ivan Gunawan tampak kesal saat hobinya dituding bikin gaduh.

Hingga akhirnya, Ivan Gunawan memutuskan untuk menghibahkan boneka tersebut kepada orang lain.

“Alhamdulillah karena saya merasa bahwa saya juga milik masyarakat jadi saya sudah tidak memelihara lagi.
Sudah saya kasih ke orang,” ujar Ivan Gunawan dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube NIT NOT, Minggu, 9 Januari 2022.

Menanggapi hobi yang dilakoninya terkesan membuat onar, pria yang akrab disapa Igun itu mengaku sangat sedih harus kehilangan sosok boneka yang dicintainya.

Dia juga menegaskan dirinya bukanlah pemuja roh.

“Sedih ya pasti karena jujur saya jadi tidak punya ruang privasi buat saya.
Karena saya hidup bukan buat orang ya.
Saya juga bukan pemuja roh, saya juga bukan tukang mandiin kembang,” katanya.

Igun pun sangat menyayangkan sikap dan respon warganet yang mencibir bahkan mengusik dirinya secara berlebihan.

“Buat saya sangat disayangkan saja apa yang saya suka kok orang jadi terlalu mengurusi gitu.
Aku paling tidak suka dikomentari sama siapa yang tidak kenal siapa aku,” curhatnya.

Meski kini boneka miliknya telah dihibahkan, namun sayangnya, desainer kondang itu enggan memberikan tanggapan lebih lanjut terkait kepada siapa boneka miliknya dihibahkan.

“Nanti kalau gua kasih tahu, nanti orangnya lu cari lagi,” pungkas Ivan Gunawan.

Simak video selengkapnya: Klik

Sempat Sewa Baby Sitter

Sebelumnya pria yang mengaku sangat menyukai Ayu Ting Ting itu sempat mencuri perhatian karena mempekerjakan dua baby sitter untuk mengurus dua boneka bayi miliknya.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan sudah berkali-kali mengatakan jika dirinya telah menganggap dua boneka miliknya seperti anak sendiri.

Hal ini tentu menjadi alasan kenapa dirinya mempekerjaan baby sitter untuk dua boneka bayinya.

Aksi Ivan Gunawan itu kemudian mengundang komentar dari rekannya sendiri, yakni Ruben Onsu.

Sebagai informasi, Ruben juga memiliki boneka namun dirinya tidak sampai seheboh Ivan Gunawan yang sampai memperkejakan baby sitter.

“Gue mah gue taruh aja di bangku, nggak gue taruh di tempat tidur.
Lo (Ivan Gunawan) ngapain sampai dibawa-bawa ke mall, ada baby sitter, nggak cape itu baby sitter,” kata Ruben Onsu dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Trans TV, Jumat, 7 Januari 2022.

Mendengar ucapan Ruben, Ivan Gunawan kemudian membenarkan jika dirinya memperkejaan baby sitter demi merawat baby doll miliknya.

Baby sitter anak-anak Ivan bernama Agung dan Aldi.

“Beneran. Masing-masing (menjaga) satu (boneka).
Pagi dilap pakai tisu basah, ganti baju. (Baju) siang sama (baju) tidur beda,” ujar Ivan.

Bahkan, pria yang akrab disapa Igun itu rela merogoh kocek Rp 7,5 juta per untuk menggaji baby sitternya.

Nominal Rp 7,5 juta tentu jauh di atas UMR Jakarta yang saat ini menyentuh di angka Rp 4.416.186.

“Tujuh setengah juta gue bayar setiap bulan.
Pokoknya kalau anak gue lagi main, dia nggak boleh ganggu.
Berdiri, sampai anak gue manggil,” pungkas Ivan Gunawan.

Simak video selengkapnya:

 

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.