News, Seleb  

SANGAT BERSYUKUR Rumah Baru Zaskia Sungkar Aman Tak Ikut Tersita Bank, Istri Irwansyah Beri Klarifikasinya

Pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah tertimpa musibah. Orangtua Ukkasya Muhammad Syahki merugi Rp 5 miliar akibat ulah adik kandung Irwan.

Atas kondisi yang sedang menimpanya itu, Zaskia Sungkar mengaku berusaha mengikhlaskannya. Ia menyadari bila semua hartanya hanyalah titipan dari Allah SWT.

Diketahui, Hafiz Fatur menjaminkan beberapa aset milik Irwansyah dan 1 mobil milik Zaskia Sungkar pada bank.

Namun di antara aset yang hilang itu tidak termasuk rumah mewah yang ditempati Zaskia Sungkar dan Irwansyah sekarang.

Rumah 4 lantai yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan itu dalam kondisi aman seperti yang diungkapkan oleh Zaskia Sungkar baru-baru ini.

Sebelumnya beredar informasi jika rumah yang memakai rooftop itu ikut tersita bank namun faktanya tidak.

Hal itu disampaikan oleh Zaskia Sungkar melalui klarifikasinya di instagram, Jumat (7/1/2022).

“MasyaAllah Tabarakallah terimakasih banyak semua support nya buat kia dan irwan , sampai temen yg udh tahunan gak ketemu pun smua nanya dan ikut prihatin . terimakasih banyak atas doa nya, ” tulis Zaskia Sungkar dalam caption.

“Namun perlu kia luruskan rumah baru yang kia tempati sekarang Alhamdulillah aman dan kia yg pegang sertifikat nya selama ini , jadi yang kena musibah itu adalah beberapa rumah cluster milik irwan di wilayah TangSel dan beberapa sertifikat nya di rumah yg di tempati Alm ibu nya irwan, jadi bukan rumah yang kami tempati sekarang, ” imbuhnya.

Dari penjelasan Zaskia Sungkar bahwa rumah yang terkena musibah tersebut meliputi rumah milik Irwansyah di wilayah Tangerang Selatan dan beberapa sertifikat rumah yang ditempati ibunda Irwan sebelum wafat.

“Semoga rekan2 media bisa lebih bijak dan terinformasi . meluruskan berita yang salah selama ini. Semoga semuanya bisa memaklumi atas situasi keluarga kami saat ini dan kami akan sangat berterimakasih bila teman2 menulis berita yang sesuai dengan faktanya dan tidak mewancarai siapapun yang sedang bertamu ke rumah kami demi kenyamanan kami dan semua, ” tambah kakak Shireen Sungkar itu.

Atas kejadian ini, Zaskia Sungkar hanya meminta didoakan agar senantiasa sabar dan ikhlas menerima takdir.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15)

“doa kan kami bisa ikhlas dan sabar dalam menerima Takdir ini , Namun kami yakin dan berhusnudzan kepada Allah pasti selalu ada hikmah dibalik setiap ujian semakin banyak nya sahabat2 kita yang tutup usia di umur yang masih muda , terus mengingatkan kami .. pada akhirnya hanya kain kafan dan amal shaleh yang kita bawa kelak dalam kubur, ” bebernya.

“Yang bisa kami lakukan saat ini hanyalah ikhtiyar terlebih dahulu mendapatkan hak kami kembali. Namun seterusnya kami ikhlas dan pasrahkan kepada Sang pemilik segalanya , karna harta hanyalah titipan yang bisa datang dan pergi , namun iman dan nikmat islam yang jangan sampai pergi dan harus kita syukuri. Wallahua’lam bisshawab. Jazakumullah khair, ” tutupnya.

Para keluarga dan sederet sahabat Zaskia Sungkar dan Irwansyah ramai-ramai memberikan support.

“Love u, ” ujar Shireen Sungkar.

“Maa syaa Allah in syaa Allah rezeki tdk tertukar nak..Allah menguji hambanya in syaa Allah sesuai dengan kemampuan hambanya..yg sabar ya nak in syaa Allah lolos dari kesabaran tabungan pahala menanti, ” kata Fenny Bauti, sang ibunda.

“Syng akuuuu yg paling sabar, ” tulis Wanda Hara.

 

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.