News, Seleb  

SAMPAI Banting Tulang Cari Uang Demi Venna Melinda, Isi ATM Ferry Irawan Bikin Syok, Pantes Ibu Verrel Mau!

Hubungan yang dijalani Ferry Irawan dan Venna Melinda belakangan ini tak pernah lepas dari sorotan.

Ferry Irawan yang baru saja bercerai dari sang istri, kemudian dekat dengan Venna Melinda, mengundang banyak tanya dari netizen.

Tak sedikit netizen yang menyebut bahwa Ferry Irawan cuma ingin numpang hidup dari Venna Melinda.

Tak mau disebut parasit, kini Ferry Irawan diketahui sudah bekerja.

Ferry Irawan yang dulunya pengangguran, kini mulai syuting kembali.

Saking derasnya rezeki yang didapat, Ferry Irawan terang-terangan sebut aliran rezekinya justru makin lancar.

Menurut Ferry Irawan, rezekinya mengalir deras karena ia memiliki niat baik terhadap ibu dari Verrell Bramasta itu.

“Aku dengan niat baik ya tiba-tiba jalan (rezeki) ada aja sih.

Ya berbagai macam hal lah.

Pokoknya ibaratnya Alhamdulillah sekarang tuh banyak banget kesempatan,” jelasnya.

Tak hanya kembali syuting, Ferry Irawan itu akui mendapatkan peluang bisnis dari teman-teman lamanya.

Bak menambah sumber kekayaan, selain sibuk syuting, kini Ferry Irawan juga geluti sebuah bisnis.

Ferry Irawan bak membuktikan bahwa dirinya bukanlah seorang parasit seperti yang banyak dipikirkan oleh netizen.

“Selain syuting, ada beberapa peluang bisnis, kemarin baru ketemu temen-temen juga yang mereka kontak aku lagi,” tuturnya.

Rencananya, Ferry dan Venna akan melangsungkan akad nikah di bulan Maret 2022 mendatang.

Pasangan selebriti Ferry Irawan dan Venna Melinda

Isi ATM Ferry Irawan bocor

Bakal nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan mengaku sedang mempersiapkan banyak hal untuk ibu Verrell Bramasta.

Getol mau menikah, baru-baru ini Venna Melinda ngaku tambah yakin menikah dengan Ferry Irawan karena hal ini.

Saat melihat saldo terakhir sang kekasih, Venna Melinda mengaku makin yakin menikah dengan Ferry Irawan.

“Aku tahu banget saldo terakhir dia. Aduh ya ampun, aku sampai gak nyangka. Makanya aku bilang ke dia ngapain sih,”

“Aku jadi tambah yakin. Insya Allah kalau ke depannya Abi dikasih rezeki yang banyak, pastilah aku disenengin,” pungkasnya.

 

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.