News, Seleb  

Layangan Putus Jadi Trending Topic, Reza Rahardian Ungkap Honor Diterimanya Perankan Mas Aris

Serial Web Layangan Putus kini menjadi sorotan dan menjadi trending topic, serta serial nomor satu yang banyak dicari oleh para penonton terutama bagi kaum hawa.

Sosok Reza Rahardian sukses memerankan sebagai sosok Mas Aris, seorang suami yang memiliki kepribadian yang sempurna untuk keluarga namun rupanya bermain hati dengan perempuan lain.

Reza Rahardian mengaku merasa tertantang saat harus memerankan sosok Mas Aris. Menurutnya, cerita yang diadopsi dalam serial Layangan Putus ini cerita yang lumrah terjadi.

“I Was surprise, karena gue pikir awalnya cerita ini relate, iya tapi kan udah banyak sebenarnya. Ceritanya seperti bukan yang baru bagi orang. Disini sosok Aris sudah antagonis namun gue berupaya menampilkan sosok manipulatif, karena justru itu terlihat lebih jahat,” katanya saat berbincang dengan Boy William di kanal Youtubenya, Kamis (7/1/2022)

Dikait-kaitan dengan Layangan Putus, Lola Diara Bantah Soal Main Serong

Ketua FFI itu juga bersyukur mendapatkan lawan main yang sangat baik dari segi berakting.

Baik Anya Geraldine dan Putri Marino sama-sama memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Saking menghayati perannya sebagai Kinan, Reza Rahardian mengungkap jika istri Chiko Jeriko itu masih menangis meski adegan sudah selasai diambil.

“Kalau lagi eksekusi adegan-adegan serius kita gak ada yang ngobrol, diem-dieman. Jadi kalau sudah emosional sampe nangis, begitu udah cut kita pelukan aja. Gue peluk Putri karena dia masih nangis kebawa suasana,” jelasnya.

Sukses memerankan bintang utama dalam series Layangan Putus membuat Boy William tergelitik untuk menanyakan besaran honor yang diterima Reza Rahardian.

Kendati tak menjawab secara langsung namun isyarat yang diberikan Reza Rahardian bak sudah mewakili dan warganet menebak jika ia mendapat bayaran besar.

“Enough .. Very good enough,” tuturnya sembari tertawa dan mengacungkan jempolnya.

Semua kesuksesan serial Layangan Putus ini juga tak lepas, dari dukungan semua tim yang menggarap memberikan kerja keras dan menganggap garapan serial ini penting.

 

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.