News, Seleb  

Lama Menghilang, Momo Eks Geisha Muncul Nyanyikan Lagu ‘Cinta dan Benci’, Duet dengan Bocah Cantik

Momo eks vokalis dari Geisha Band terkenal dengan suara emasnya yang begitu khas.

Karater suara Momo yang kini lebih banyak disibukkan dengan kegiatannya mengurus rumah tangga dan kedua anaknya, nyatanya membuat rindu para penggemarnya.

Tak sedikit yang meminta untuk Momo untuk kembali ke industri hiburan musik Indonesia.

Namun siapa sangka, ketenaran Momo dan juga bakat sebagai seorang penyanyi kini turun kepada sang anak.

Belum lama ini Momo membagikan sebuah video saat dirinya sedang bernyanyi di sebuah panggung.

Momo terlihat mengenakan dress mewah nan cantik dengan rambut panjang yang diikat.

Dengan suaranya yang khas, Momo kembali menyanyikan lagu yang pernah membuat namanya melambung saat bersama Geisha Band, Cinta dan Benci.

Tetapi selang beberapa detik berikutnya, muncul sosok anak perempuan cantik, buah hati Momo Geisha, Sheena Gabriella Aurora Samudra mengenakan dress berwarna pink.

Dengan gaya centil yang imut, ia memegang sebuah lilin yang dijadikannya bak microphone.

Ia menyanyikan lirik lagu yang pernah dinyanyikan sang ibu.

Semua lirik begitu jelas dilantunkannya, meski ada salah-salah lirik namun Briell sapaan akrab anak Momo tampak begitu percaya diri.

Dalam unggahannya di Instagram Momo Geisha menuliskan komentarnya terkait video yang ramai dikomentari di media sosial, Senin (31/1/2022).

“Cinta dan benci” versi Mama (Momo) dan versi anak @sheenagabriellaaurorasamudra.

Gak ada yg ngajarin, tb2 hafal sendiri aja. Kl mama nya jd jurinya, komennya cm mau blg : km nyanyi gak fals nak , tp knp liriknya diganti jd “ya wes”

Sejumlah musisi juga ikut mengomentari bakat menyanyi yang sudah terlihat dari sosok Briell, anak Momo. Seperti Melly Goeslow, Audy Item dll.

@astriayuningsih4:”Selalu suka kalo ka momo yg nyanyi.. Sheena next penerus ka momo”

@vivit_vivit:”Briel ngikutin mama nyanyi tetep oke briel”

@ervin1428:”Lucuuuuu buangettttt vote for brieellll”

Anak Momo Eks Geisha

Mundur Jadi Vokalis, Begini Penampakan Rumah Momo Geisha di Malang, Punya Danau Pribadi Bak Istana!

Pasca dinikahi pengusaha kaya, kehidupan mewah sangat terlihat jelas di hidup Momo Geisha.

Hal itu tak diherankan, mengingat Momo Geisha dinikahi pengusaha asal Malang.

Menjadi istri pengusaha kaya, Momo Geisha lantas memiliki rumah yang bak istana.

Bahkan rumah Momo Geisha tersebut terdiri dari lima lantai dan berada di depan danau yang indah.

Tak hanya memiliki pemandangan danau, di rumah Momo Geisha juga terdapat banyak fasilitas mewah mulai dari salon pribadi, lift hingga sauna kayu ala Jepang.

Sebagaimana diketahui, penampakan hunian Momo dengan sang suami, Nicola Reza Samudra sempat curi perhatian publik.

Tak hanya itu, penyanyi sekelas Judika dan Rossa juga dibuat terkagum-kagum saat berkunjung ke kediamannya.

Hal ini seperti yang pernah terlihat di dalam tayangan Momo YouTube Channel beberapa waktu lalu.

Beberapa interior rumah Momo Geisha di Malang pun membuat Rossa berdecak kagum.

Pasalnya, rumah Momo Geisha tak hanya luas, tetapi didesain istimewa oleh arsitektur khusus

“Aduh, penyusunannya tuh enak banget,” puji Rossa sambil melihat-lihat ke sekliling.

“Emang tanah kita tuh enak banget, jadi ini danau,” kata Momo sambil menunjuk ke arah belakang rumah.

“Arsiteknya tuh beda, enggak kayak rumah,” tambahnya.

Momo Geisha

Berikut ini, kediaman Momo Geisha yang memiliki pemandangan danau nan luas.

Pemandangan di dekat kolam renang rumah Momo Geisha

Berikut ini beberapa sudut rumah Momo Geisha yang diketahui memiliki lift di dalamnya.

Di sepanjang koridor kaca yang menyambungkan tangga utama ke ruang kamar tidur terdapat berbagai hiasan seperti piala hingga patung gajah.

Kamar satu lantai yang luas itu dilengkapi dengan meja kecil.

Sementara kamar anak tampak berhiaskan serba pink, mengingat buah cinta pertama Momo dan Nicola perempuan.

Tak hanya itu, garasi rumah Momo Geisha juga kembali jadi sorotan lantaran mampu menampung banyak mobil.

Bahkan, mobil mewah sekelas ferrari terlihat tertata rapi di garasi rumah Momo.

Terdapat walk in closet, kamar mandi dengan fasilitas mewah, salon pribadi, hingga kolam renang nan mewah di kediaman Momo Geisha.

Bahkan, belum lama ini, Momo Geisha menunjukkan salah satu fasilitas sauna di rumahnya.

Tempat merileksasikan tubuh itu dibuat bak sauna kayu ala Jepang.

Hal ini seperti yang tampak dibagikannya di story Instagramnya, pada (23/4/2020) lalu.

Saat itu terlihat suami Momo sedang berada di tempat sauna tersebut.

Garasi rumah Momo Geisha

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.