News, Seleb  

JADI SOROTAN! Biasa Tuai Pujian, Mendadak Arya Saloka Dihujat karena Pakai Ini di Kantor Imigrasi, Ini Faktanya

Terkenal lewat perannya di Sinetron Ikatan Cinta, nama Arya Saloka memang tak pernah lepas dari sorotan.

Ya, sejak menjadi pemeran Aldebaran, nama Arya Saloka kini punya tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Perannya yang dingin saat menjadi suami Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta membuat nama Arya Saloka pemeran Mas Al jadi perbincangan hangat.

Banyak penonton yang buat kesal hingga terbawa perasaan melihat aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Namun dibalik suksesnya sinetron Ikatan Cinta, banyak juga penonton yang kecewa setelah tahu jika Arya Saloka telah menikah.

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta benar-benar membuat Arya Saloka berada di puncak popularitasnya.

Bahkan dalam kehidupan sehari-hari, keluarga kecil Arya Saloka ini masih menjadi sorotan publik.

Tak ayal dari pakaian hingga gerak gerik Arya Saloka kerap menjadi perahatian dan suami Putri Anne ini harus terlihat perfect.

Bahkan Arya Saloka yang mengenakan sendal jepit di kantor imigrasi pun menjadi perbincangan hangat.

Banyak yang mengatakan Arya Saloka ini tak tahu adat dan etika serta tak tahu dimana saat ia berkunjung tersebut.

Arya Saloka dianggap tak menghargai dengan penampilan yang tak rapi.

Melihat komentar jahat sosok ini pun membongkar fakta sebenarnya.

Sosok yang tak disebut namya tersebut mengungkapkan kalau Alasan Arya Saloka kenakan sendal jepit ke kantor Imigrasi karena sehabis solat Dhuha.

“Posting ya, soalnya kasian tadi Arya di serang karena pake sendal jepit, padahal dia abis sholat dhuha, abis dari imigrai dia langsung ke BKT (lokasi Syuting Ikatan Cinta)”

Hal ini diungkap oleh penggemar Sinetron Ikatan Cinta @supportalman19.

“Selesai dari kantor imigrasi @kanimjakpus_ langsung ke lokasi syuting
Mana tuh yg bilang pake sandal jepit gak ngerti pas orang abis sholat dhuha,” ujar akun @supportalman19.

Sontak saja postingan tersebut pun mulai ramai dikomentari warganet.

“MasyaAllah mas ternyata abis sholat dhuha, aku termasuk orang yang komen soal sendal jepit, nyesel senyeselnya udah komen begitu, maafkan daku ya mas, nggak mau komen negatif lagi ”

“Krna yg muncul pertama td sendal jepit ya sudh ansumsi org ya macem2 GK ad yg tau dia pkek sepatu d spill pkek sepatunya jg telat org udh menghujat nggk bsa bungkam mulut org satu2 jg skrg .. yaudlaah.”

“Pada sok tau si fans⊃2; nya, terlalu cepat bikin asumsi jadi malu sendiri kan , kan kalian para fans gak ngintilin setiap detik hidup nya Arya , Arya juga org yg berpendidikan x Dy tau tata aturan negara ..”

“Tadi jg aq ada bc komen tntg baju nya yg bla bla bla , mau” nya diajak couple an dgn baju begitu… norak. Hadiuwh…. Kadang miris juga klu ada yg mengomentar i dgn kata” menyudutkan , menyelekan dan bahkan menghina… tp ya sudahlah… mereka suk komen ga baik mereka jg yg menanggung akibat dr tarian jemari nya”

Arya Saloka Pakai Sendal Jepit di Kantor Imigrasi

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.