News, Seleb  

JADI SOROTAN! Ayu Ting Ting Bicara Soal Akhiri Masa Janda Seusai Syifa Menikah, Putri Ozak Minta Doa

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini menyongsong pernikahan sang adik, Assyifa Nuraini dengan Nanda Fachrizal.

Artis yang kini dekat dengan Ivan Gunawan itu diisukan juga akan mengakhiri masa jandanya seusai Syifa dan Nanda menikah.

Terkait ini, putri Ayah Ozak itu pun akhirnya buka suara.

Memang, Ayu Ting Ting sedang mengawal Syifa yang akan melangkah ke pelaminan.

Bahkan, Ayu Ting Ting tak segan ikut membantu kala Syifa dan Nanda melakukan sesi pemotretan prewedding.

Sesi pemotretannya sendiri dilakukan bertepatan dengan liburan tahun baru Ayu Ting Ting dan keluarganya di Pulau Dewata Bali.

Nah, seusai sesi pemotretan itu, Ayu Ting Ting bicara soal rencana mengakhiri masa jandanya.

Awalnya, Ayu Ting Ting mengaku sedih menjelang pernikahan sang adik.

Hal ini diungkapkan Ayu Ting Ting melalui unggahan video channel YouTube HITZ INFOTAINMENT yang tayang pada Selasa, 4 Desember 2022.

Ibu Bilqis Khumaira Razak itu merasa sedih karena rumahnya pasti akan menjadi sepi.

Penyebabnya, adik kesayangannya itu akan tinggal bersama suaminya kelak.

“Sedih, saya sedihnya rumah tuh jadi sepi,” kata Ayu.

Pelantun Alamat Palsu ini mengingingkan adiknya itu untuk tidak pindah ke rumah suaminya setelah resmi menikah.

Tapi, ia sendiri tidak bisa memaksakan keinginan adiknya itu untuk memulai kehidupan baru sebagai pasangan suami-istri.

“Saya bilang, udah nggak usah pindah deh di sini aja,” katanya.

Akhir-akhir ini kakak-beradik ini jarang bertemu karena kesibukannya masing-masing.

Jadi, Ayu ingin saat akhir pekan, ia dan keluarganya bisa berkumpul.

“Maksudnya, sehari-hari aja tuh udah jarang banget ketemu. Dia kadang ngurusin cafe, pulangnya malem, saya juga pulangnya malem,” jelasnya.

Dia pun meminta pada Syifa dan Nanda nantinya berkumpul setiap weekend.

“Saya udah bilang, pokoknya setiap weekend gue suruh ngumpul, semua ngumpul karena kan saya berdua doang kan, saudara,” ungkapnya.

Nah, saat ditanya soal keinginan Ayu untuk mengakhiri statusnya janda dan segera menyusul adiknya untuk menikah.

Ayu Ting Ting buka suara. Dia hanya meminta doa yang terbaik bagi dirinya.

“Doain aja yah,” pungkasnya.

 

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.