News, Seleb  

Irwansyah Pilih Berhenti Akting Sejak Putuskan Hijrah, Zaskia Sungkar Sempat Ketar-ketir karena Mata Pencarian Suaminya Putus

Irwansyah dan Zaskia Sungkar pasangan yang harmonis selama ini.

Keduanya telah berjuang mendapatkan keturunan setelah menunggu bertahun-tahun.

Irwansyah sudah tidak pernah tampil di layar kaca.

Pasangan kedua pesohor itu diketahui tengah berhijrah.

Dalam Islam lawan jenis dilarang untuk bersentuhan karena bukan mahramnya.

Zaskia Sungkar sempat khawatir saat suaminya hengkang dari dunia hiburan.

Melansir Sosok.ID, “Irwan berarti udah nggak main sinetron lagi ya?” tanya istri Irwan Mussry melalui YouTube Maia AlElDul TV, Kamis (20/01), dilansir via Grid.ID.

“Enggak sih, terakhir tahun berapa ya? 3-4 tahun yang lalu,” jawab Irwansyah

“Karena gue agak susah ya,” kata Irwansyah.

Irwansyah mengatakan, aturan agama melarang bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan muhrimnya, sehingga dia ingin mengusahakannya.

Zaskia Sungkar menegaskan, sang suami berhenti berakting atas kemauannya sendiri.

“Banyak aturannya yang makai Irwan juga pusing deh. Dia nggak mau sentuhan. Bukan gue yang nyuruh loh,” ujar Zaskia Sungkar.

“Gue nggak mau peluk, cium apa lagi gitukan. Jadinya banyak juga ya, kalau ada adegan suami istri, dia (aktris lawan main) jatuh masa ga bisa pegang,” terang Irwansyah.

Hal yang sama dilakukan oleh Zaskia Sungkar.

Sebab Irwansyah melarangnya menyentuh dan disentuh orang lain.

“Waktu syuting sama aku juga gitu waktu itu. Ada adegan aku pingsan, harusnya dokter nangkep gitu. Nggak boleh sama dia (Irwansyah),” terang Zaskia Sungkar.

“Selain dilarang sama suami ya takut juga, ya udah lah kurang-kurangin deh,” imbuhnya.

“Pengen, pasti kangen cuma dengan keterbatasan kita itu dalam berperan dengan aturan-aturan itu, mungkin ada beberapa production host apa TV yang memang nggak bisa,” terang Zaskia.

“Bisa bun, mungkin kalau perannya suami istri (diperankan Irwan dan Zaskia) bisa,” timpal Irwansyah.

Zaskia Sungkar lantas teringat pernah khawatir tak memiliki penghasilan karena Irwansyah ingin berhenti berakting.

“Aku pikir waktu awal-awal dia mutusin kan agak-agak pro kontra ya, karena aku imannya belum setinggi dia gitu,” kata Zaskia Sungkar.

“Kan kita nggak niat, nggak ada nafsu, dengan keterbatasan ilmu aku, aku bilang ‘nanti mau nyari duitnya di mana?’,” kenangnya.

“Tapi Allah langsung buktiin, dapat aja dari tempat lain (rezeki) yang kita nggak sangka-sangka,” katanya.

Tidak ada alasan baginya untuk meragu-ragukan ketetapan Tuhan.

“Allah benar-benar ganti bahkan dengan berkali-kali lipat lebih dari yang kita dapat di sinetron,” tandasnya.

 

Sumber : star.grid

Leave a Reply

Your email address will not be published.