News, Seleb  

HEBOH Dihujat karena Peran di Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Akui Ikut Menista Andin: Pengen Nonjok

Nama Amanda Manopo semakin bersinar saat memerankan karakter Andin di Sinetron Ikatan Cinta.

Semua kegiatan Amanda Manopo pun kerap menjadi sorotan publik, baik itu kehidupan sehari-hari maupun saat berada di lokasi syuting.

Saat ini diketahui Sinetron Ikatan Cinta sudah 1 tahun lamanya menghibur masyarakat di Indonesia.

Sinetron Ikatan Cinta bahkan tetap menjadi sinetron unggulan di Indonesia dan merajai sinetron tanah air.

Ratingnya pun tetap bertahan di posisi 1 meski kerap memperoleh tvr naik turun.

Meski menjadi sinetron unggulan, tapi Sinetron Ikatan Cinta ini kerap mendapatkan kritikan dari para pemainnya.

Termasuk Amanda Manopo dan Arya Saloka yang mengaku ingin mundur dari Sinetron Ikatan Cinta jika alurnya sudah melenceng atau tak sesuai.

Seperti baru-baru ini, dimana peran Andin sedang dihujat habis-habisan karena keegoisannya.

Diceritakan, Andin pergi dari rumah Pondok Pelita, rumahnya Aldebaran (Arya Saloka).Kepergian Andin tersebut karena satu kesalahan ayah Aldebaran yang menyebabkan Mama Andin meninggal dunia.

Aldebaran mencoba menahan Andin untuk bersama agar semua masalah diselesaikan bersama.

Andin sudah sakit hati dan tak bisa menerima permintaan Aldebaran.

Karena hal ini penonton setia Ikatan Cinta marah dengan karakter Andin.

Mereka mengatakan peran Andin terlalu egois dan selalu mementingkan dirinya sendiri dibandingkan rumah tangganya.

Apalagi Reyna menjadi korban, ia harus terpisah dari Aldebaran dan Mama Rossa.

Melihat ini semua, penggemar Sinetron Ikatan Cinta mengeluarkan keluh kesahnya terhadap karakter Andin.

“Aku menista andin bukan karna aku fans toxic atau apa. karna menurutku karakter andin udah gak bgt. dia dosen dan ibu 2 anak tp otaknya ya Allah ya robbi. Heyy kamu masih sah istri Aldebaran tp diotak Andin kek janda. Gak mikirin Al smaa sekali. Pengen nonjok,” tulis salah satu penggemar.

Tak disangka, Amanda Manopo membalas komentar penggemarnya tersebut lewat akun twiter AmandaGabriellaM.L.

Amanda Manopo akui sependapat dengan kritikan yang diberikan oleh penggemar Sinetron Ikatan Cinta tersebut.

“Sama,” ujar Amanda Manopo.

Sontak saja postingan yang di jawab Amanda Manopo tersebut kembali ramai diperbincangkan di Twitter.

“Iyaaa bener, kita menista andin bukan Manda. Kita menista bukan berarti fans IC yg toxic, justru kalau didiemin kasihan Ama karakter andin. Ini mah Uda gak bener ya harus diluruskan. Kita ini ya mengingatkan dan membenarkan gitu.”

“Kasian mana anak2ny masih piyik” ibunya egois, apalagi barusan liat di perlakuan pamannya ke ponakan kok risih jadinya liatnya Bupen”.

“Makanya aku libur dulu nonton IC nya, ntar aja kalo fikiran nya Andin udah normal baru nonton balik”.

“Pengen jambak rambut andin tp sayang bgt sama @amandamanopo… gimana donk”

“Aku malah darah tinggi, dri semua epi. IC bru malam ini aku bener2 marah pengen lempar tuh TV”.

Sependapat, Amanda Manopo Akui Ikut Menista Andin

Amanda Manopo Akui Lelah

Amanda Manopo nampaknya sudah terlalu lelah dengan apa yang sudah ia alami selama ini di Sinetron Ikatan Cinta.

Berbagai macam rintangan hingga suka duka telah ia lalui dalam sinetron Ikatan Cinta.

Mulai dari kecaman kemesraan dia dengan Arya Saloka.

Cerita yang sudah mulai membosankan.

Perannya yang menyebalkan.

Semua ini sudah dilalui oleh Amanda Manopo.

Bahkan kali ini ia membahas mental berantakan akibat Sinetron Ikatan Cinta.

Hal ini terungkap dalam laman insta story pribadinya, Rabu (16/11/2021).

Amanda Manopo awalnya mengenang satu tahun Sinetron Ikatan Cinta ini berjalan.

Ia bahkan mengaku kena mental selama setahun ini bersama Sinetron Ikatan Cinta

“Sudah 1 tahun berada di project ini yang pasti nya membuat psikis dan mental pun berantakan, banyak yang harus dipertaruhkan dan banyak kehilangan,” tulis Amanda Manopo.

Lawan main Arya Saloka itu juga mengakui kalau rating Ikatan Cinta sudah tak sebagus dulu.

Meski begitu, ia dan para kru terus berusaha untuk menyajikan yang terbaik untuk penonton.

“Perjalanan yang tidak mudah untuk menjaga dan mencapai kualitas dari kerja sama atas semuanya. Rating yang sekarang pun tidak seperti dulu. Tapi kita semu masih berusaha untuk yang terbaik dan lelah, keringat dan air mata masih diapresiasi dengan sangat baik sampai sekarang,” ujar Amanda.

Tapi di akhir curhatannya, Amanda Manopo menuliskan kalimat yang membuat bertanya-tanya seolah Ikatan Cinta akan berakhir.

Ya, Amanda bak memberikan salam perpisahan untuk para penggemar Sinetron Ikatan Cinta.

“Jangan bersedih ketika semua berpisah, tapi bersyukur karena pernah ada,” tutupnya.

 

sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.