News, Seleb  

Hampir Kepala 4 Belum Kunjung Menikah, Luna Maya Merasa Tak Ada Orang Tua yang Sudi Anaknya Menikah dengannya, Imbas Video Syur?

Luna Maya sudah hampir memasuki usia kepala 4 yaitu 39 tahun.

Ia sempat menjalin hubungan lama dengan Reino Barack.

Sayangnya, hubungan itu tidak direstui oleh orang tua Reino Barack.

Sebelum itu, ia juga pernah menjalin asmara dengan Ariel Noah.

Bahkan, Luna Maya dan Airel Noah terlibat skandal video syur.

Hal itu membuat Luna Maya merasa wajar jika ada orang tua kekasihnya yang tak memberi restu.

Melansir Sosok.ID, “Gue terus terang sampai di titik mungkin dulu gue berpikir ‘kok gue enggak kawin-kawin, kok gue enggak nemuin ini (jodoh),’” ujar Luna Maya, dikutip Sosok.ID dari Kompas.com, Rabu (19/01).

“Apa mungkin gue terlalu picky, apa mungkin gue begini, apa mungkin gue begitu,” katanya.

“Dulu kayak gini, kayak ‘iya ya, pantesan aja, orang tua mana sih yang mau anaknya pacaran sama gue,’” renung Luna Maya.

Titi menduga, para pria hanya tidak percaya diri dengan kesuksesan yang diraih aktris berdarah Austria itu.

“Lo ngomong banyak, tapi buktinya ada hubungan gue yang kandas karena masalah gue, ada hubungan gue yang kandas karena begini,” ujar Luna.

“Jadi gue terus berpikir ‘oh jangan-jangan gue, gue,” sambungnya.

Kendati sempat menyalahkan dirinya sendiri, Luna Maya pada akhirnya sadar, bahwa putusnya hubungan dengan mantan-mantannya, bukan lah kesalahannya.

“Di sini gue berpikir ya enggak meant to be aja,” katanya.

“Bukan salah dia, bukan salah gue, bukan salah siapa-siapa, bukan salah orang tua,” ucap Luna Maya.

Model asal Bali ini mengatakan, dia memang sedih ketika hubungan yang dibangunnya kandas, tetapi hal itu tak harus membuatnya merasa tak berharga.

“Saat itu pasti sedih, namanya orang bersama-sama, tapi apakah itu menjadi suatu hal membuat kita enggak worth it? Enggak juga,” katanya.

“Mau laki-laki, mau perempuan, kalian itu berharga,” tambah Luna Maya.

Setelah menata pikirannya, saat ini Luna Maya menjadi lebih santai dalam menjalani kehidupannya.

“Kadang-kadang orang kayak ‘ih tua lo, belum kawin.’ Enggak apa-apa juga, masak semua harus sesuai kebiasaan dan standar orang banyak,” katanya.

“Gue tuh dari awal kenapa gue pacaran lama-lama, karena kayaknya gue tipe orang yang seneng kita tahu dulu orangnya.”

Bagi Luna, tidak masalah hubungan berakhir saat mereka masih pacaran. Hal itu lebih baik dibanding bercerai ketika sudah menikah.

“kalau ternyata di tengah jalan enggak jadi, lebih enak kan, daripada udah pesta-pesta,” tandasnya.

 

Sumber : star.grid

Leave a Reply

Your email address will not be published.